Skip to main content

Bisnis Rumahan 2019 Dengan Modal Kecil


Memiliki bisnis atau usaha rumahan dengan modal kecil namun keuntungan yang cukup besar, sekarang bukan lagi hal yang mustahil untuk bisa dilakukan. Sekarang ini ada banyak jenis usaha rumahan yang tidak membutuhkan modal besar, namun keuntungan yang didapatkan sangat luar biasa besar.

Dalam membuka usaha, modal bukan hal utama yang diperlukan, bahkan saat ini Anda bisa memiliki usaha tanpa mengeluarkan modal sama sekali, seperti dengan menjadi reseller sekaligus dropshipper. Usaha rumahan modal kecil untung besar biasanya memerlukan kreatifitas tinggi, bisa di jalankan secara online & ofline, pelayanan prima dan up to date.

Nah, bagi Anda yang saat ini kebingungan untuk menentukan usaha atau bisnis rumahan apa yang dapat dimulai dengan modal yang kecil, Kami akan memberikan solusi terbaik untuk Anda. Simak ulasan berikut.

Baca juga : Aplikasi Bisnis Online Gratis yang Terbukti Membayar

Bisnis Rumahan 2019 Dengan Modal Kecil

Counter Pulsa

Usaha ini saya tempatkan di posisi pertama karena kemudahan orang rumahan untuk membuka usaha ini. Dengan bermodalkan etalase untuk memajang kartu-kartu perdana, atau tambahan aksesoris handphone maka rumah Anda sudah bisa jadi tempat counter pulsa yang dicari-cari.

Bahkan tidak perlu itu, cukup bermodalkan handphone yang terdaftar ke program pengisian pulsa, Anda sudah bisa menawarkan pengisian pulsa ke tetangga-tetangga atau bahkan keluarga. Tinggal tambahkan spanduk kecil yang menandakan counter pengisian pulsa disana, pulsa sudah lama menjadi usaha rumahan modal kecil yang gandrung di masyarakat.

Franchise Minuman dan Makanan Snack

Sudah sering kita lihat usaha kecil-kecilan seperti ini dimana-mana, mulai di jalan besar hingga di komplek perumahan tempat kita tinggal. Usaha rumahan modal kecil ini mungkin adalah salah satu usaha yang paling populer di masyarakat.

Selain memang rasanya cukup enak dan menyegarkan, menyiapkan produknya pun tidak sulit bagi mereka yang ingin membuka usaha tersebut. Apalagi sekarang sudah banyak pula franchise yang mengeluarkan produk serupa, seperti Nyoklat, Cappucino Cincau, dan lain sebagainya.

Warung Kelontong

Usaha ini potensial untuk dibuka di kawasan perumahan, karena pasti ada saja kebutuhan rumah tangga yang harus dipenuhi dengan cepat dan ringkas. Tak semuanya senang dengan minimarket besar bukan? Melihat kerumitan parkirnya, proses mengantri saat pembayaran, dan lain-lain. Maka warung kelontong bisa jadi alternatif bagus mengisi kekosongan tadi.

Cuci Kendaraan Bermotor

Ada ribuan kendaraan bermotor berlalu-lalang di jalan setiap hari. Tentunya tidak semua pemilik mobil atau motor mau meluangkan waktu mereka untuk mencuci kendaraannya sendiri, kan? Jika Anda memiliki lahan di depan rumah, manfaatkan saja peluang ini sebagai usaha sampingan.

Jika lahan yang ada ukurannya terbatas, Anda bisa fokus menyediakan jasa cuci sepeda motor saja. Namun, jika lahan usaha Anda cukup luas, Anda bisa sekaligus memberi pelayanan jasa cuci mobil. Hal penting yang perlu dipikirkan adalah ketersediaan air sebagai bahan baku utama.

Baca juga : Inilah Bisnis Online Tanpa Modal 2019

Jual Kue

Tidak bisa dipungkiri, bisnis kuliner merupakan usaha rumahan yang sangat menjanjikan. Untuk anda yang hobi membuat kue dan mencoba-coba resep, ini merupakan usaha rumahan dengan modal kecil yang pas untuk anda. Anda dapat menjual sosis bakar, kue lebaran, gorengan, donat, martabak dll.

Usaha Warung  Makan

Jika anda memiliki keterampilan memasak, maka anda bisa membuka usaha warung makan. Cukup dengan membuat hidangan yang enak dan berbeda dari yang lain, maka dijamin warung makan anda akan laris- manis. Jika anda tidak memiliki modal dan untuk menyewa sebuah tempat, anda bisa memanfaatkan bagian depan atau samping rumah untuk didesain menjadi warung makan.

Keuntungan bisa  berkali lipat jika tempat anda berada di area kos - kosan. Karena sebagian besar penghuninya jarang memasak sendiri, mereka lebih suka membeli dan makan di warung makan karena lebih praktis.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar