Skip to main content

Dapatkan Uang Gratis Tiap Bulan Dengan Membeli DDKoin

Mengikuti projek bisnis dengan penghasilan tiap bulan memang sungguh nikmat. Tanpa jual produk, tanpa promosi kesana kemari, cukup klik-klik saja, uangpun mengalir ke rekening. Di era digital ini, memang banyak hal terkait bisnis telah merubah paradigma banyak orang. Mulai dari transportasi dengan penggunaan aplikasi, toko online dan bahkan kemunculan mata uang baru (cryptocurrency).

Memperoleh uang gratis dengan mengikuti sebuah projek bisnis, tentu membuka peluang penghasilan baik kecil maupun besar, asalkan bisnis tersebut aman dan menjanjikan, maka akan banyak diikuti orang. Saat ini cryptocurrency menjadi salah satu projek bisnis yang lagi booming. Banyak yang sudah menjadi milyader dari jual beli (trading) yang dilakukan.

Namun tidak semua cryptocurrency menjanjikan keuntungan, sebab bisa saja harga koin mengalami penurunan. Akibatnya pemilik digital aset tersebut mengalami kerugian. Salah satu top coin saat ini adalah Bitcoin yang dijadikan sebagai projek bisnis cryptocurrency.

Oleh karena itu, DDKoin hadir menjadi solusi dan peluang ekonomi. Walaupun DDKoin, Bitcoin atau Alkoin merupakan cryptocurrency yang mempunyai nilai berdasarkan demand dan supply, namun ada perbedaan dari segi algoritma miningnya dan teknologinya. DDKoin sebagai koin baru yang diseranaikan ke Global Exchanger di Mei 2019, telah membawa platform terbaik, yang salah satunya sebagai solusi keuangan.

Mengapa DDKoin menjadi solusi keuangan?

Hal yang pertama bahwa setiap riil bisnis memerlukan modal. Sama halnya, jika Anda menginginkan uang gratis, maka idealnya Anda juga harus memiliki uang. Dengan uang yang Anda miliki, maka sistem yang canggih dapat mengembangkan uang tersebut, sebagai aset yang bermanfaat dalam jangka pendek maupun jangka panjang.

Begitulah dengan projek bisnis DDKoin ini, Anda harus memiliki modal untuk membelinya. Ibarat Anda membeli sebuah produk, tentulah menggunakan uang. Ini seperti mengkonversikan uang Rupiah Anda ke digital aset ( DDKoin). Nah, sebenarnya tetap saja uang yang dikeluarkan untuk sesuatu yang bernilai, bahkan lebih bernilai dengan keuntungan dan keamanan yang ganda.

Berbicara DDKoin, terkait teknologi dan keamanannya sudah tidak diragukan lagi. Info tersebut juga bisa dicari dari berbagai sumber, baik itu dari media online maupun cetak, televisi, grup-grup komunitas, video youtube, website/blog dan lain sebagainya.

Baca juga: Kelebihan Teknologi AEPOS Yang Digunakan DDKoin

DDKoin merupakan aset milik Anda sepenuhnya. Sama saja seperti menyimpan rupiah, yang siap untuk dibelanjakan, di withdraw ke rupiah, deposit, dan lain sebagainya. Sudah ada GE yang menerima DDKoin saat ini dan akan semakin banyak berjalannya waktu di masa mendatang semakin banyak pula GE yang akan diseranaikan dengan DDKoin, ini memudahkan pencairan dimanapun Anda berada.

Bagi Anda yang saat ini sudah memiliki DDKoin, maka sangat senang bukan! karena setiap bulan memperoleh koin gratis (uang gratis) dari hasil mining dengan mekanisme staking. Bagi yang belum membeli DDKoin, maka saat sekarang ini menjadi masanya Anda juga bisa menikmati penghasilan tiap bulan dan meningkatkan nilai aset Anda, dengan membeli DDKoin.

Membeli DDKoin tidak ada batasan minimal jumlah, 10 ribu rupiahkan Anda sudah bisa mendapatkan DDKoin, akan tetapi untuk mendapatkan koin gratis dengan melakukan staking, maka minimal pembeliannya adalah 1 DDKoin.

Yukkss... berhitung keuntungan DDKoin

Saat ini harga DDKoin berkisar 500 ribuan, ingat! Harga tersebut berfluktuatif, bisa saja makin turun atau makin meroket. Akan tetapi, trend harga digital aset biasanya cenderung naik, walau memakan waktu singkat atau lama. Sebab jumlah distribusinya limited (terbatas), sehingga saat demand naik maka otomatis hargapun meroket.
trend harga ddkoin

Bila Anda, memutuskan untuk membeli 1 DDKoin saja sebagai simpanan jangka panjang yang saat ini hanya bermodalkan 500 ribuan. Misalnya, penjualan di 5 tahun mendatang dengan harga 1 DDKoin sudah dikisaran 100 juta. Tentu nilai aset Anda hari ini semakin berkembang saat penjulan 5 tahun kedepan tentunya. Banyangkan saja bila Anda, membeli DDKoin dengan jumlah yang banyak. Intinya Anda akan untung karena adanya kenaikan harga terhadap DDKoin yang disimpan. Dan semakin murah harga beli DDKoin, maka semakin besar keuntungan penjualan DDKoin tersebut.

Bukan saja untung karena beli murah dan jual mahal. Tapi DDKoin memberikan sesuatu yang sangat fantastis, yang terkait dengan mining koin. Sehingga, keuntungan Anda menjadi besar.

Download gratis materi DDKoin DISINI

Dengan mining koin, maka Anda akan memperoleh koin baru (DDKoin) secara cuma-cuma tiap bulan yang bisa dicairkan ke mata uang mana saja, termasuk mata uang Rupiah.
Berikut ini persentase keuntungan tiap bulan:
grafik persentase DDKoin

Agar lebih mudahnya, sebagai contoh pembelian 100 DDKoin adalah sebagai berikut:
tabel staking profit DDKoin

Ket:
- Harga bulan pertama per-DDK = Rp. 500.000,-
- Modal pembelian koin 100 x Rp. 500.000,- = Rp. 50.000.000,-
- Total koin 6 bulan kemudian = 160 DDKoin

Untung (saat jual di 6 bulan kemudian = asumsi harga naik):
- jika per DDK = 1 juta, maka 160 DDK x 1 juta = 160 juta
- jika per DDK = 2 juta, maka 160 DDK x 2 juta = 320 juta
- jika per DDK = 3 juta, maka 160 DDK x 3 juta = 480 juta
- ...................................................................................
- jika per DDK = 10 juta, maka 160 DDK x 10 juta = 1,6 milyar
- dst.

Kurangi dengan modal pembelian 10 DDK (5 juta) = untung selama 6 bulan saja.
Nah, gimana jika harga tidak naik? per DDK tetap dengan harga 500 ribu.
Maka, 160 DDKoin x 500 ribu = 80 juta, artinya masih untung 30 jutaan.

Catatan:
- Profit dapat dicairkan setiap bulan, melalui GE (Global Exchanger), namun sebagai
  saran saja, lebih baik simpan dan jual saat harga setinggi-tingginya (misalnya:
  saya akan jual jika mencapai harga 5 juta/DDKnya)
- Koin yang di staking, untuk mendapatkan profit (reward) wajib melakukan vote.
- Minimal staking adalah 1 DDkoin.

Di atas sebagai contoh profit yang bisa didapatkan tiap bulannya. Anda bisa menghitung dengan 1, 10, atau 50 DDKoin. Anda juga bisa merencanakan keuangan Anda tiap bulan, per 6 bulan atau tahunan, sebab persentase profit akan semakin berkurang, sehingga di awal waktu ini adalah kesempatan mengumpulkan DDKoin sebanyak-banyaknya.

Untuk mendapatkan hitungan detailnya, Anda bisa menghubungi saya melalui WA/Telegram - 083198055138. Saya akan kirimkan, kalkulasi hitung dengan format Excel kepada Anda secara gratis.

Sebagai info, bahwa untuk melakukan pembeli dan penjualan saat ini. Anda dengan mandiri bisa mendaftar ke Simex, Dobi Exchange, Indodax dan TokoCyrpto, ataupun jika ingin mudah tanpa ribet, Anda bisa membeli dan menjual kepada saya, dengan chat melalui WA/Telegram.

Baca juga: Cara Daftar Akun DDKoin Dengan Mudah Dan Gratis
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar