Skip to main content

Spesifikasi dan Harga Honda ADV 2019


PT Astra Honda Motor, Agen Pemegang Merek Honda di Indonesia merilis Honda ADV 150, sebuah skuter matik bergaya adventure yang merupakan pesaing Nmax. Honda ADV 150 menjadi senjata baru Honda untuk menggoda para pencinta di segmen skuter matik yang tengah naik daun.

Honda adalah salah satu perusahaan sepeda motor yang namanya sudah dikenal di seluruh Indonesia. Banyak produk baru telah diperkenalkan sepanjang 2019. Salah satunya adalah Honda ADV. Salah satu mesin Matic terbaru memang secara resmi terwakili di Indonesia.

Bahkan, motor ini sudah diperkenalkan di beberapa negara dan salah satunya di negara ini. Sepeda ini sangat cocok untuk mereka yang sangat menyukai petualangan karena pada dasarnya mereka memiliki konsep motor adventure.

Baca juga : Mind Set Keuangan! DDKoin (Digital Aset) Lebih Baik Daripada Rupiah (Fiat Money). Benarkah?

Spesifikasi dan Harga Honda ADV 2019

Dari segi bentuk, skuter Honda One benar-benar indah dan terlihat sangat indah. Oleh karena itu, sangat cocok untuk mereka yang benar-benar menyukai petualangan, dan juga dilengkapi dengan banyak teknologi canggih dan modern. Untuk area dapur tidak ada alasan untuk meragukannya, karena memiliki kapasitas yang sangat besar. Jadi jangan heran jika harga untuk Honda ADV cukup tinggi.

Dimensi Honda ADV 150

Honda ADV150 berdimensi PxLxT 1.950 x 763 x 1.153 mm. Bobotnya adalah 132 kg Untuk versi CBS dan 134 kg untuk versi ABS.

Fitur Honda ADV 150

Honda ADV 150 sudah pakai teknologi full LED. Yang menarik, lampu depannya sudah menggunakan LED dilengkapi sistem DRL (Daytime Running Light). Untuk memudahkan pengendara, sistem full digital panel meter diaplikasikan pada motor ini. Layar instrumen ini dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar, konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A dan Trip B.

Tidak hanya itu, Honda ADV150 juga dibekali fitur-fitur lainnya, seperti Two Step Adjustable Windscreen, Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada konsol boks depan.

Spek Mesin Honda ADV 150

Mesinnya Honda ADV 150 bertipe 4 tak SOHC berpendingin cairan 149,3 cc, eSP, Idling stop System. Dapur pacu ini mampu menghasilkan Power maksimum sebesar 14,5 ps di kitiran mesin 8.500 rpm dan Torsi Maksimum sebesar 13,8 Nm 6.500 rpm.

Kaki-kaki Honda ADV 150

Untuk peredam kejut, Honda ADV150 menggunakan suspensi depan Tipe teleskopik ber-travel 130mm dengan model belum full. Bagian buritan pake suspensi Dual shock lansiran Showa travel 120 mm dengan subtank. Ban depan dengan ukuran 110/80-14 MC 53P Tubelles dimana Lebar velgnya 2,5 inchi.

Adapun ban belakang dengan ukuran 130/70-13 model 57P Tubeless dengan Lebar velg 3,5 inchi. Kedua ban jenis dual purpose tersebut sudah dibekali sistem rem cakram dengan diameter 240mm di depan dan 220 mm pada roda belakang. Di salah satu variannya bahkan sudah dibekali ABS (Anti-lock Braking System).

Baca juga : Aplikasi Bisnis Online Gratis yang Terbukti Membayar

Bagasi dan Jok Honda ADV 150

Kita tengok bagian Bagasi Honda ADV150 mas bro. Kompartemen bawah jok punya kapasitas 28 liter dan tangki bensin di dek depan bisa menyimpan 8 liter bahan bakar. Ground Clearance 165 cm, lebih tinggi sekitar 3 cm dari PCX. Seat height dari Honda ADV150 adalah 795 mm  artinya lebih tinggi 3 cm dari PCX. Skutik ini punya panjang 1.950 mm x 763 mm x 1.153 mm. Dan jarak sumbu rodanya 1.324 mm.

Harga Honda ADV 150

Harga Honda ADV 150 ditawarkan dalam dua tipe yaitu ABS-ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS-ISS dibanderol Rp 36,5 juta dengan warna advance red dan advance white. Sedangkan tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 33,5 juta dan ada pilihan warna tough mate brown, tough silver, tough matte black, dan tough red.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar