Skip to main content

Surat Izin Untuk Dagang TTS


Kami mengambil data dari berbagai sumber seperti : majalah, koran-koran populer, kamus arti kata, dll. Data-data dari berbagai sumber tersebut kemudian diolah sedemikian rupa sehingga dapat menghasilkan jawaban yang tepat untuk setiap pertanyaan TTS. Soal dan jawaban dari TTS (Teka Teki Silang) populer yang berkaitan dengan Surat Izin Untuk Dagang.

Baca juga : Usaha Sampingan 2019 yang Perlu Anda Coba

Pertanyaan dan Jawaban TTS dari Surat Izin untuk Dagang

Siup =  Surat ijin untuk usaha dagang

Minimal  =  Sedikit-dikitnya, sekurang-kurangnya: untuk memperoleh surat izin mengemudi harus berusia tujuh belas tahun.

Memondokkan  = Menumpangkan, Memberi tumpangan (memberi izin untuk menumpang tinggal): tidak boleh ~ orang yang tidak membawa surat keterangan

Ijazah = Izin (diberikan oleh guru kpd muridnya untuk mengajarkan ilmu yang diperoleh si murid dari gurunya), surat tanda tamat belajar.

Perjanjian = Persetujuan (tertulis atau lisan) yang dibuat oleh dua pihak atau lebih, masing-masing berjanji akan menaati apa yang tersebut dalam persetujuan itu.

Izin = Pernyataan mengabulkan (tiada melarang dsb).

Senjata = Alat yang dipakai untuk berkelahi atau berperang ( keris, tombak, dan senapan), ki sesuatu (surat, kop surat, cap, memo, dsb) yang dipakai untuk memperoleh suatu maksud, tanda bunyi pd tulisan Arab (seperti fatah, kasrah, damah, dsb).

Juru = Orang yang pandai dalam suatu pekerjaan yang memerlukan latihan dan kecakapan, Olr peserta yang menduduki nomor terakhir.

Bahasa =Ling sistem lambang bunyi berartikulasi yang bersifat sewenang-wenang dan konvensional yang dipakai sebagai alat komunikasi untuk mela-hirkan perasaan dan pikiran, perkataan-perkataan yang dipakai oleh suatu bangsa (suku bangsa, negara, daerah, dsb).

Lembaga = Asal mula (yang akan jadi sesuatu), bakal (binatang, manusia, atau tumbuhan),  Badan (organisasi) yang tujuannya melakukan suatu penyelidikan keilmuan atau melakukan suatu usaha.

Uang = Alat tukar atau standar ukur nilai (kesatuan hitung) yang sah, terbuat dari kertas, emas, perak, atau logam yang dicetak pemerintah suatu negara.

Surat = Kertas dsb yang bertulis (berbagai isi maksudnya)

Sim = Surat izin mengemudi

Amit = Izin permisi untuk lewat

Konsesi = Izin untuk membuka tambang

Pamit = Meminta izin untuk pulang

Hektograf = alat untuk memperbanyak surat-surat

Aktentas = Tas Untuk Menyimpan Surat-Surat Penting

Wesel = Surat pos untuk mengirimkan uang

Lisensi = Surat izin (mengemudi, ekspor, dll)

Portepel = Tas untuk surat-surat; sampul kulit

Maaf = Ungkapan permintaan izin untuk melakukan sesuatu

Carik = Kata penggolong untuk surat, kertas, helai, dsb

Map = Sampul dari kertas tebal untuk menyimpan lembar-lembar surat

Oktroi = Izin untuk pengusaha memproduksi barang tertentu; hak paten

Baca juga : Bisnis Rumahan 2019 Dengan Modal Kecil
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar