Skip to main content

Cara Mendapatkan Tiket Nonton Film Bioskop Secara Gratis

Cara Mendapatkan Tiket Nonton Film Bioskop Secara Gratis Tanpa Uang
Mendapatkan tiket nonton film bioskop secara gratis, tentu sangat asyik. Tanpa perlu keluarin modal untuk membeli tiket, sudah bisa menghibur diri dengan tontonan film yang ada di bioskop. Sayangnya, tidak ada orang yang beri tiket nonton film bioskop secara gratis. Yach, paling tidak ada sebuah usaha untuk mendapatkannya, tanpa harus keluarkan uang.

Berikut ini, cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan tiket nonton film bioskop secara gratis tanpa uang:

1. Rayuan Maut

Upss, disini bukan rayuan cinta, ya!. Rayuan yang dimaksud adalah sebagai cara supaya ada orang yang mau membelikan tiket untuk kita. Tentu, jika rayuan ini tepat, maka Anda akan mendapatkan tiket secara gratis. Targetnya tentu pada orang-orang terdekat, misalnya keluarga atau temen.

Yang harus dilakukan, sharing info film yang akan tanyang dibioskop. Lihat sinopsis dari film tersebut, agar mudah menentukan target rayuan yang akan dilancarkan. Bila genrenya berhubungan dengan remaja, maka sasarannya bisa teman. Untuk Anda yang tidak punya geng bergaul, targetkan sasaran kepada temen yang senasib. Ajak dirinya, dan ketika dia bilang, ‘sepertinya asyik filmnya, nonton yukss’. Anda bisa menjawab ‘boleh, tapi saya lagi gak ada uang’. Mudah-mudahan teman tadi, bilang ‘gampang tuh, gue bayarin deh’

Apalagi Anda yang punya geng dalam berteman, maksudnya sih yang senasib dan sepenanggunan. Ini lebih mudah ngerayunya, tanpa Anda harus keluarkan jurus rayuan sepenuhnya, teman satu geng pasti akan peduli.

2. Nebeng Nonton / Calo Nonton Bareng

Memanfaatkan peluang dari komunitas atau lembaga untuk nonton bareng di bioskop. Misalnya, ada anak-anak panti asuhan, Anda sebagai penggagas nonton bareng untuk anak-anak panti asuhan tersebut. Dengan alasan mengumpulkan anak-anak tersebut untuk bisa nonton secara gratis, maka ada banyak orang yang tentu mau berbagi, baik dalam bentuk uang ataupun akomodasi.

Anda sebagai calo rencana nonton bareng tersebut, tentu akan terhitung sebagai orang yang mendapatkan tiket secara gratis.

3. Membeli Tiket Melalui Aplikasi

Cek aplikasi yang memberikan promo pembelian tiket nonton film bioskop. Dalam artian, Anda harus melakukan penjualan tiket. Sharing ke teman-teman, keluarga, dan sebanyak-banyaknya orang dengan cara memanfaatkan sosial media, misalnya. Ya, jadi jika penjual laris, Anda tidak hanya mendapatkan tiket secara gratis, melainkan keuntungan dari penjualan tiket film bioskop tersebut.

4. Follow Akun Sosial Media Film Tersebut

Aktif dalam informasi yang tersedia terkait film yang akan tayang, salah satunya dengan mem-follow akun media sosialnya. Mungkin saja, karena Anda mendapatkan informasi tercepat dan tidak melewati promo yang disediakan, maka Anda bisa mendapatkan tiken nonton film bioskop gratis.

Biasa memang ada promo diskon ataupun tiket gratis, bagi orang pertama yang tahu. Akan tetapi tidak semua film memberikan promosi tersebut, sehingga perlu melihat banyak film yang akan tanyang atau aktif dalam dunia perfilman secara maya.

5. Bekerja Di Bioskop Film

Ya, iyalah orang yang kerja di bioskop, apakah sebagai resepsionisnya atau pengantar jajanan bioskop bisa nonton secara gratis. Nontonnya pun tanpa harus punya tiket, karena bisa masuk di sela-sela tidak ada pekerjaan. Ini sih, bukan dapat tiket gratis, malainkan nonton film gratis di bioskop.

6. Punya Media Iklan

Bagi yang memiliki blog atau website, media lainnya yang memiliki banyak visitor. Anda bisa membuat promosi film yang ditawarkan kepada penjual tiket. Misalnya, tanyangan iklan selama 2 pekan, Anda mendapatkan 1 tiket nonton gratis.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar