Skip to main content

Cara Paketin WIFI.ID Murah Dengan Login Menggunakan Komunitas

Sangat asyik sekali internetan tanpa ambang batas quota, tidak perlu khawatir untuk menjelajah semua yang ada di internet, mulai dari mambaca, menonton video di youtube, bahkan yang paling asyik yaitu download film yang disukai. Paket data menggunakan kartu handphone rata-rata punya batas quota untuk berinternet. Tapi bisa dibilang lumayan dengan harga yang masih terjangkau, kemudian mendapatkan besaran quota internet yang lumayan juga. Jelas, kebayanglah paketin dengan kartu handphone, bila nonstop dipantengin seharian lihat youtube bisa habis quota yang dibeli cuman dalam sehari saja.

Baca juga: Metode dan Media Transaksi Online Terbaik

Akses unlimited data bisa dengan memasang wifi di rumah, namun perlu dana awal yang cukup lumayan, bisa berkisar 2 jutaan keatas, belum lagi biaya bulanan yang harus dibayar. Jika pemasangan wifi dirumah hanya sekedar asyik-asyikan saja, tanpa membuat peluang usaha yang menghasilkan. Ini akan menjadi beban saja tiap bulannya, mending tetap gunakan sesuai kebutuhan yang itu tidak untuk buang-buang duit saja.

Nah, akses internetan yang murah sebenarnya bisa didapatkan dengan cara menyambungkan jaringan WIFI.ID yang tersedia. Jaringan ini bisa ditemukan diberbagai tempat, cek saja lokasinya sesuai dengan tempat tinggal. Biasanya, di tiap kota sudah tersedia jaringan tersebut, begitu juga di kampus-kampus saat ini sudah menyebar secara luas.
koneksi wifi.id murah

Untuk berinternetan menggunakan jaringan WIFI.ID tidaklah gratis, namun tergolong murah bila dibandingkan dengan paketan yang lainnya. Dan aksesnya juga tanpa batas (unlimited) dan kecepatannya juga cukup tinggi. Dalam akses yang baik, download film dengan kapasitas 1 GB, cukup perlu waktu kurang lebih 5-10 menit saja. Harga yang diberikan, cukuplah tidak terlalu berarti dengan kepuasan berinternet yang didapatkan.

Ditempat tertentu tersedia voucher harian untuk dapat mengakses jaringan tersebut. Terdapat User dan password sebagai sarana untuk login dan mengakses internet. Harga voucher senilai Rp. 5.000,- + (Rp. 2.000,- sebagai keuntungan si penjual), sehingga untuk membelinya perlu uang senilai Rp. 7.000,- untuk mengakses selama 24 jam. Setelah 24 jam, maka voucher tidak dapat digunakan lagi dan perlu membelinya kembali untuk berinternetan. 

Cara yang lebih murah dari membeli voucher yaitu dengan menggunakan pulsa. Untuk paketin 24 jam, tidak harus bayar 7 ribu rupiah, cukup dengan memotong saldo pulsa sebesar 5 ribu rupiah saja. Bahkan, jauh lebih murah bila paketinnya dengan masa yang lebih panjang, misalnya seminggu atau sebulan. Untuk paket harian sebesar 5 ribu rupiah, sedangkan untuk mingguan sebesar 20 ribu rupiah dan untuk sebulan sebesar 50 ribu rupiah. 

Jika dihitung;
- harian 5 ribu
- mingguan 20 ribu =  2,85 ribuan perhari
- bulanan 50 ribu = 1,67 ribuan perhari

Makin lama paketnya, maka hitungannya akan semakin murah. Yach, cukup menghemat daripada harus ke WARNET yang biasanya 1 jam saja sudah kena 3 ribuan.

Tapi, ada cara lain yang BacaNulis.com akan beritahu dalam paketin WIFI.ID supaya makin murah. Caranya dengan login menggunakan komunitas. Pada saat login, pilih komunitas.

Di bawah login secara biasa, ada alternatif pilihan lain misalnya dengan IndiHome, ISP Operator ataupun dengan Komunitas.
Pada komunitas, terdapat beberapa pilihan yang bisa digunakan, Misalnya kampus.

Untuk sukses login, seperti biasa perlu user dan password.
Hasilnya sama dengan pembelian secara biasa. Lihat gambar dibawah, telah sukses login dan ready akses internetan selama sebulan penuh.


Dengan akses melalui komunitas, untuk paketan sebulan penuh hanya 20 ribu rupiah saja. Jika dihitung, berarti perharinya hanya keluarin Rp. 700,-. Waooo, cukup murah bukan!. Jika Anda ingin mendapatkan akses yang murah ini, apalagi daerah yang terdapat sambungan WIFI.ID bisa langsung segera membelinya.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar