Skip to main content

Daftar Bisnis Menjanjikan 2019


Peluang usaha dan bisnis 2019 yang memiliki prospek menjanjikan dan menguntungkan khususnya bidang bisnis online dan bisnis kuliner kreatif tentu saja akan semakin menemui persaingan ketat.

Mengingat pada tahun tahun lalu saja persaingan peluang bisnis dan usaha kecil sudah begitu berat sehingga memaksa para pemula untuk lebih kreatif serta mampu menemukan celah baru demi memperoleh pasar yang potensial. Dalam artikel ini, kami telah merangkumkan daftar bisnis menjanjikan di tahun 2019 yang bisa Anda coba.

Baca juga : Inilah Bisnis Franchise 2019 yang Menjanjikan dan Patut Dicoba

Bisnis Online

Belakangan ini maraknya bisnis online sudah bukan hal asing lagi bahkan sudah banyak masyarakat awam yang mulai percaya bahwa bisnis online memang terbukti sangat menjanjikan.

Mulai dari yang memanfaatkan fitur media sosial hingga yang harus membangun blog atau website semuanya sudah banyak yang berhasil meraup keuntungan secara finansial. Lantas apa saja jenis bisnis online yang digadang akan tetap memiliki potensi menjanjikan kedepannya?
  • Blogger 
Sebagai seorang blogger yang mampu terus konsisten menyajikan konten bermanfaat maka peluang penghasilan akan tetap menanti didepan mata.
  • Youtuber 
Tidak berbeda jauh dengan aktifitas bloging, seorang youtuber yang selalu update video terbaik juga berkesempatan meraih kesuksesan menghasilkan uang dari tayangan iklan.
  • Dropship
Ingin menjual produk tanpa harus menyediakan produknya memang terasa lebih menguntungkan. Inilah istimewanya bisnis dropship yang bisa memanfaatkan akun media sosial maupun blog pribadi sebagai sarana memasarkan dagangan.
  • Affiliate
Demikian pula dengan bisnis affiliate, tugas kita hanya mempromosikan hingga bisa terjadi transaksi penjualan maka bonus atau komisi sudah pasti akan didapatkan.
  • Olshop
Yang satu ini memang menjadi bisnis online paling umum yaitu toko online yang notabene sangat luas juga penjabarannya. Bisa menjual produk digital maupun produk fisik melalui transaksi online.

Hingga saat ini peluang bisnis online masih menunjukkan grafik yang terus meningkat seiring dengan perkembangan teknologi internet yang makin bersahabat dengan seluruh lapisan masyarakat.

Baca juga : Apa itu Unicorn Dalam Bisnis?, Berikut Beserta Contohnya

Bisnis kuliner kreatif

Bisnis di bidang kuliner merupakan peluang usaha yang bisa dibilang tidak ada matinya karena selama manusia masih ada sudah jelas membutuhkan makanan.

Namun untuk dapat memenangkan persaingan pasar, maka hendaklah menciptakan bidang usaha kuliner yang lain dari biasanya sehingga konsumen memperoleh pengalaman baru yang sangat luar biasa ketika singgah menikmati sajian kuliner yang anda tawarkan. Berikut daftar bisnis menjanjikan di bidang kuliner :
  • Cafe
Usaha cafe memang membutuhkan dana yang tak bisa dibilang kecil tetapi tiap tahun usaha café ini kian meningkat. Terlebih bila anda mengangkat konsep unik dan sajian makanan yang menggugah selera pasti mendatangkan banyak pelanggan.
  • Franchise Ayam Goreng
Bagi anda yang tidak memiliki kemampuan memasak namun berkeinginan membuka usaha kuliner dengan cita rasa yang tak perlu dipertanyakan lagi bisa mencoba usaha franchise. Salah satunya dengan membuka franchise ayam goring. Ayam goreng memang salah satu makanan favorit di Indonesia tak heran bila banyak dibuka kedai makanan dengan menu utama makanan ini.
  • Minuman
Banyak pula yang mencoba usaha minuman seperti jualan jus, teh ataupun kopi menggunakan gerobak yang didesain kekinian. Tidak hanya minuman modern yang bisa anda coba tetapi juga traditional drink seperti ronde atau dawet yang tak kalah laris dengan western drink.
  • Healthy Snack
Usaha makanan sehat tidak bisa dipandang sebelah mata terlebih dengan banyaknya jajanan yang mengandung kalori tinggi seperti saat ini. Healty snack bisa mematok pangsa pasat kalangan yang mengedepankan hidup sehat.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar