Skip to main content

Peluang dan Cara Kerja Bisnis Eco Racing


Eco Racing adalah produk asli Indonesia yang dibuat oleh seorang alumni ITB (Institut Teknologi Bandung) yang telah melakukan riset kurang lebih selama 10 tahun. Eco Racing adalah produk herbal nabati yang berguna untuk merawat mesin serta menghemat penggunaan bahan bakar.

Eco Racing adalah sebuah produk additive yang berbentuk tablet/pil yang memiliki zat aditif yang memiliki banyak manfaat  untuk mesin kendaraan bermotor, dengan meningkatkan Oktan/RON( Research Octan Number) yang di campurkan ke Bahan Bakar Minyak, sehingga dapat berdampak pada menghemat penggunaan konsumsi bahan bakar (BBM) serta menurunkan emisi gas buang polusi CO hingga 100%.

Baca juga : Daftar Bisnis Menjanjikan 2019

Peluang Bisnis Eco Racing

Bisnis Penghemat BBM Eco Racing adalah sebuah bisnis tanpa resiko dengan peluang bonus milyaran rupiah. Bisnis ini dapat dijalankan oleh siapa saja tanpa memandang latar belakang maupun pendidikan.

Semua mempunyai peluang sukses untuk meningkatkan kualitas financial yang lebih baik. Terlebih Bisnis Penghemat BBM Ecoracing membekali seluruh member dengan pelatihan yang berkelanjutan, intinya kami akan membimbing anda menjadi pelaku bisnis network profesional dan membantu Anda meraih sukses lebih cepat.

Peluang Bisnis Eco racing sebagai Penghemat BBM sangat sederhana, yaitu mengubah pengeluaran kebutuhan harian menjadi sumber income. Dengan mengalihkan kebutuhan bbm baik bensin atau solar, dengan tambahan produk ecoracing ini, maka pengeluaran biaya belanja bensin atau solar menjadi lebih hemat artinya Anda telah memiliki peluang bisnis bernilai milyaran rupiah.

Cara Kerja Bisnis Eco Racing

ketika anda ingin daftar eco racing, anda pasti menanyakan bagaimana cara kerja bisnis eco racing ini. Wajar memang, dan itu berlaku bukan hanya dalam bisnis ini tapi juga pada perusahaan lain baik itu sifatnya ingin menjadi mitra bisnis maupun menjadi karyawan. Mari kita simak baik baik penjelasan ini.
  • Kenali dan Gunakan Produknya
Apapun bisnis yang anda sedang jalankan tentu anda harus sudah tau terlebih dahulu dengan kualitas produk yang ingin anda jual. Jika sudah anda mengetahui tentang produknya selanjutnya anda seharusnya juga sudah menggunakan produk itu terlebih dahulu, sehingga saat anda menawarkan kepada pembeli maka anda sudah mengetahui betul tentang keunggulan produk anda.

Khusus eco racing, kita ketahui bersama bahwa eco racing adalah sebuah produk karya anak bangsa berbentuk pil, yang mana pil tersebut bermanfaat bagi mesin kendaraan anda untuk meningkatkan ron bahan bakar.

Jika ron bahan bakar kendaraan anda berkualitas baik maka yang di dapat adalah performa mesin kendaraan akan meningkat sehingga tarikan mesin jadi makin ringan, gas buang co akan hilang dan yang lebih dahsyat adalah konsumsi bahan bakar akan semakin hemat hingga 50%.

Artinya dengan menambahkan 1 butir pil eco racing ke dalam tanki bahan bakar kendaraan anda, maka anda akan Menghemat bahan bakar, Meningkatkan performa mesin, Menghilangkan gas co.
  • Sebar Manfaat Produknya
Setelah anda bisa merasakan manfaat dari produk tersebut, selanjutnya anda baru dapat menjual produk tersebut kepada orang di sekitar anda. Nah ada 2 opsi dalam menjualnya, yang pertama jual produknya saja dan yang kedua adalah menjual lisensi bisnisnya.

Jual Produk

Saat anda terdaftar anda berhak mendapatkan produk eco racing, banyaknya sesuai pilihan paket yang anda daftarkan. Sebagai contoh, jika anda terdaftar pada paket lisensi Luxury 3HU seharga 4,5juta, maka anda akan mendapatkan total 24 Box/Blister Eco Racing all variant. Dengan harga tersebut anda akan mendapatkan keuntungan total sebesar 1,5 Juta Jika anda dapat menjual seluruhnya.

Jual Lisensinya

Untuk penjualan lisensi, selain anda akan mendapatkan komisi penjualan langsung anda pun berhak mendapatkan komisi pasangan serta poin dari perusahaan.

Baca juga : Inilah Bisnis Franchise 2019 yang Menjanjikan dan Patut Dicoba
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar