Skip to main content

Perbedaan Program Airdrop 1.0 Dengan Airdrop 2.0 DDKoin

Perbedaan Program Airdrop 1.0 Dengan Airdrop 2.0 DDKoin
Sudahkah Anda memiliki aset digital (DDKoin)?. Jika sudah, jangan berhenti sampai jumlah yang telah Anda peroleh, lanjutkan sampai sebanyak mungkin. Apalagi dengan adanya program airdrop yang diberikan pada penggunaan platform DDK. Saat ini program airdrop 1.0 yang telah berjalan, yang ini sejalan dengan platform DDK 1.0. Salah satunya kapasitas setiap block dapat merecord sebanyak 250 transaksi. Pada pengembangannya pada platfrom DDK 2.0 (yang dinamakan dengan AEPOS), transaksi sudah bisa mencapai 1.000 tx per blocknya. Dengan jumlah transaksi yang bisa direcord sebanyak itu, maka DDKoin sangat suitable digunakan dalam pembayaran, adanya Debit Card, Exchanger to fiat, dan lain sebagainya.

Baca juga: Kelebihan Teknologi AEPOS Yang Digunakan DDKoin

Pada program airdrop 1.0, jumlahnya sebanyak 900 ribu DDKoin atau 2% dari total distribusi koin (45 juta DDKoin). Ada 2 cara dalam memperoleh airdrop 1.0 ini, yaitu:
1. Referral Reward
2. Chain Reward

Referral reward didapatkan melalui pendaftaran SH melalui link referral. Pada saat SH tersebut melakukan Stake, maka upline atau jaringan diatasnya akan mendapatkan reward yang diambil dari airdrop yang tersedia.

Chain reward didapat dari jaringan downline yang telah mendaftar sampai pada 15 level. Pada chain reward persentasi perolehan airdrop mulai dari 5% dari total staking reward.

Baik referral atau chain reward, akan mendapatkan koin yang sudah disediakan secara gratis, yang tidak mengurangi atau merugikan sedikit pun kepada SH yang mendaftar. Hal tersebut, merupakan imbalan yang diberikan karena sudah mempromosikan DDKoin ke orang-orang supaya komunitas semakin berkembang. Dan SH baru tentunya juga dapat merasakan airdrop 1.0 tersebut jika melakukan hal yang sama.

Pada program airdrop 2.0, diambil bukan dari ditribusi koin yang ada. Melainkan exchanger yang berikan. Reward ini akan diberikan mingguan, sehingga jelas program ini akan lebih waooo. Bagi SH yang sudah memiliki akun Global Exchanger untuk bersiap-siap menantikan teknisnya saja. Karena salah satunya terkait dengan deposit dan withdraw DDKoin melalui Exchanger.

Berjalannya waktu dan terus berkembangnya DDKoin ke seluruh dunia. Maka, akan banyak tools yang muncul, salah satunya mungkin tool pembayaran. Di airdrop 2.0 akan sejalan dengan platform DDK 2.0 (AEPOS), sehingga peer to peer-nya sudah nano, yaitu 0,00000008 DDKoin.

Setiap projek Cryptocurrency semuanya menyediakan airdrop. Tujuan utamanya adalah untuk mengembangkan komunitas atau penggunaan terhadap projek koin tersebut. DDKoin tentu salah satu penyedia airdrop yang perolehannya cukup besar bila dibandingkan dengan koin-koin lainnya. Ini menandakan, bahwa DDKoin itu sangat luar biasa dan sangat diminati, baik itu SH baru atau crypto player.

Baca juga: Dapatkan Uang Gratis Tiap Bulan Dengan Membeli DDKoin

Bila membanding antara program airdrop 1.0 dengan 2.0 DDKoin, nampaknya jelas akan lebih dahsyat airdrop 2.0. Mengapa? karena airdrop 1.0 punya batas jumlah koin. Bila habis 900 ribu, maka habislah program airdrop 1.0 tersebut. Berbeda dengan airdrop 2.0 yang perolehannya bukan dari distribusi koin yang terbatas tersebut, melainkan diberikan oleh pihak exchanger. Sehingga, tidak ada batas jumlah koinnya dan juga dalam waktu yang belum ditentukan.

Baca juga: Cara Daftar Akun DDKoin Dengan Mudah Dan Gratis

Adanya airdrop 2.0 ini, akan menyemangati para SH untuk aktif di GE. Hal ini akan mendorong jumlah volume yang lebih besar, yang akan berdampak positif pada demand dan harga DDKoin. Ini merupakan ide yang sangat cermelang dari pihak founder, manajemen dan develover khususnya, yang menunjukkan para SH DDKoin tidak pernah berhenti berinovasi dan tidak pernah duduk diam saja.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar