Skip to main content

Siapa Jennifer Supit dan Apa Saja Bisnisnya?


Jennifer Supit adalah seorang pengusaha yang salah satu usahanya adalah sebuah klup malam. Jennifer Supit merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Ayah Jennifer Supit bernama Oke F Supit, dan Ibunya bernama Rae Rita Supit yang merupakan aktris legendaris Indonesia dan seorang pengusaha kenamaan.

Saat ini Jennifer Supit telah resmi menjadi istri Aktor tampan Ajun Perwira. Hubungan Ajun dengan Jennifer Supit memang menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Bukan tanpa alasan, pasalnya jarak usia antara Ajun dan Jennifer terbilang terpaut cukup jauh, yakni 17 tahun. Ajun Perwira sendiri saat ini diketahui berumur 31 tahun, sedangkan Jennifer telah menginjak usia 48 tahun.

Jennifer Supit diketahui sudah menyandang status janda selama dua tahun lamanya. Selain selisih umur yang cukup jauh, Jennifer sendiri juga telah memiliki tiga putra dari pernikahan sebelumnya. Bahkan, anak pertama Jennifer, Philopaz Armand, memiliki usia yang terbilang tak terlalu jauh dari Ajun yaitu 23 tahun.

Sebagai single mom, Jennifer sangat karib dengan anak-anaknya. Ia juga mengenalkan Ajun kepada ketiga putranya. Salah satu putra Jennifer bernama Philo Paz Patrick yang merupakan pembalap GP2. Putranya yang lain, Jethro Jevo Armand sebagai pembalab gokart.

Baca juga : Peluang Shannen Bisnis 2019 dan Cara Kerjanya

Kabar daring mengenai keduanya terus menjadi perhatian, mulai dari selisih usia yang terlampau jauh, ketidakhadiran putra sulung Jenifer, hingga vila horor milik jenifer sebagai salah satu aset kekayaan yang dikabarkan tak habis 10 turunan.

Sebelum menikah dengan Ajun, Jennifer adalah mantan istri Maxwell Armand, tokoh penting di dunia otomotif yang meninggal akibat penyakit stroke. Kini, sepeninggal Maxwell, Jennifer disibukkan dengan berbagai bisnis yang ia kelola. Setelah setahun ditinggal Maxwell, Jennifer bertemu Ajun Perwira di sebuah kelab. Di situ, ia menyebut kalau Ajun kepincut oleh gayanya saat party di kelab.

Lalu, Jennifer menikah kedua kali dengan Ajun Perwira. Ajun yang berasal dari Bali memiliki keyakinan Hindu, sedangkan Jennifer adalah seorang Katolik. Mereka pun menggelar dua pernikahan dengan adat Bali dan kemudian pemberkatan.

Bisnis Jennifer Supit

Dalam kesehariannya, Jennifer disibukkan dengan bisnisnya. Ia seorang pengusaha yang memiliki klub malam. Meskipun terlahir dari keluarga kaya, Jennifer Supit nyatanya seorang yang pekerja keras. Jennifer diketahui memiliki sebuah kelab malam. Selain itu, mantan suami jenifer yakni Maxwell Armand juga pantas dibilang fantastis.

Mengingat profesi mendiang Maxwell Armand yang selain menjadi pembalap gokat nasional juga sebagai pemimpin banyak perusahaan. Selain itu Menariknya lagi, mantan suami Jennife tersebut juga dikenal sebagai salah satu sosok yang berpengaruh di dunia otomotif Tanah Air.

Terang saja, kalau nama Maxweell seakan tidak asing di dunia otomotif Indonesia. Terlihat dari beberapa potret yang menunjukkan kala Maxwell mengikuti berbagai kegiatan di dunia otomotif salah satunya potret bersama dengan pembalap Rio Heryanto.

Baca juga : Peluang dan Cara Kerja Bisnis Eco Racing

Jennifer Supit ditinggal beberapa perusahaan oleh Maxwell. Di antaranya adalah perusahaan batu bara, charter flight, kelab, dan ada beberapa usaha yang sharing dengan kerabat. Jennifer menjabat presiden komisaris untuk beberapa perusahaan tersebut. Anak-anaknya juga turut membantu menjalankan usaha yang ditinggal Maxwell.

Jennifer juga punya kelab yang berada di kawasan Sahid, yakni Scenic 180. Selain itu, ia pun berinvestasi kelab di Bali. Meskipun kaya raya, Jennifer tetap tegas dan tak mau boros untuk keuangan. Ajun Perwira pun merasakan dampak dari sifat istrinya itu.

Dalam sebuah talk show, Jenifer ditanya soal total harta yang ditinggalkan Maxwell untuk Jennifer. Istri Ajun Perwira tak ragu membuat pengakuan yang jujur. Pengakuan Jennifer membuat orang takjub. Banyak yang tak menyangka ternyata Jennifer benar-benar konglomerat.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar