Skip to main content

Gonjang Ganjing Supply Dan Demand Yang Menentukan Harga Pasar DDKoin

Mulai launchingnya DDkoin ke publik dengan membawa pre-ICO koin (DNC) yang nilainya stabil diikatkan per koin 4,25 gram emas murni, terus mengalami penurunan nilai. Padahal DDKoin memiliki potensi besar di masa depan, karena dari segi teknologi dan sistemnya mengungguli koin yang ada sebelumnya. Termasuk Bitcoin yang saat ini menjadi top coin dengan harga ratusan juta.
Gonjang Ganjing Supply Dan Demand Yang Menentukan Harga Pasar DDKoin

DDkoin mengalami penurunan itu hal yang wajar, sebab Ianya sudah menjadi crytocurrency. Yang nilainya ditentukan oleh supply dan demand. Jika demand belum kuat dan mampu menyaingi supply yang ada, maka sudah tentu nilai koin akan semakin jatuh. Sebaliknya, jika demand menguat dan mengalahkan dari supply yang ada, hargapun akan meroket.

Sudah +- 4 bulan DDKoin berlabu dan sebenarnya itu umur yang masih bayi. Waktu masih panjang bagi siapa saja SH yang memiliki DDKoin untuk terus memperoleh dan memperbanyak DDKoin. Walau dengan harga yang terus mengalami penurunan, disebabkan berbagai alasan. Baca : Inilah Alasan Penyebab Harga DDKoin Turun Atau Anjlok. Akan tetapi, setiap SH harus melihat peluang dan potensi di masa yang akan datang. Peluang memperbanyak DDkoin dengan harga rendah dan potensi meroketnya harga di masa depan.

Banyak orang yang pesimis, melihat harga yang terus mengalami penurunan. Tapi, tidak mengambil kesempatan di saat harga renda tersebut. Dengan alasan yang rata-rata, modal sudah habis di projek sebelumnya. Ini terkadang memang aneh, disaat harga tinggi semua orang merasa ingin memperbanyak DDKoin dan di saat harga rendah merasa tidak mampu lagi membelinya.

Harga yang turun yang terjadi hari ini, semuanya logis. Dan ke depan, dengan sistem yang ada, termasuk hasil mining yang terus halving down sampai 2 %, seharusnya sudah menjadi gambaran oleh semua SH, sudah berapa harga per DDKoinnya?

Berbicara gonjang-ganjing DDKoin, itu simpel sekali melihatnya. Dan manajemen sudah berkoar-koar dari awal berjalannya DDKoin ini. Apa itu? Anda yang menentukan harga DDKoin dan pemilik DDKoin terbanyak sebagai raja dalam menentukan supply di pasar.

Jadi, sangat simpel bahwa yang menjatuhkan harga saat ini adalah Kita sebagai pemilik DDKoin. Ya, dengan berbagai alasan kebutuhan. Yang katanya cinta DDKoin, terpaksa harus melepaskannya walau dengan harga yang rendah. Tentu, lebih konkritnya yang disebut leader, TD, sub-TD, atau siapapun dia yang punya banyak DDKoin, yang telah menjatuhkan nilai DDKoin ini. Walau tentu tidak semuanya, tapi ada beberapa orang saja itu sudah cukup berdampak pada supply yang besar.

Lihat, teman-teman SH, mulai dari projek DNC yang berjalan. Bukan manajemen yang dapat semua keuntungan dari hasil karyanya. Para leader, upline Anda, Exchange internal, itu semua menjadi kaya raya dengan sistem yang dibuat. Sungguh naif, jika semua kesalahan dari turunnya harga DDKoin ditujukan kepada pihak manajemen atau founder.

Sekarang bayangkan, leader-leader itu, upline-upline itu yang punya banyak koin. Mereka hidup dari hasil DDKoin, mereka fokus di DDKoin. Mau tak mau, se rendah-rendahnya harga DDkoin, mereka-mereka itu akan jual DDKoin untuk memenuhi kebutuhannya. So, wajarkan DDKoin jatuh harga, sedangkan banyak yang tidak hold dan terus menjual, disebabkan tidak ada pemasukan bisnis yang lain.

Tapi, inilah roda alami DDKoin saat ini. Semuanya kembali kepada SH masing-masing, toh itu asetnya. Mau dijual atau di hold terserah kepada masing-masing SH. Harga DDKoin akan naik, ada waktunya dan mengapa harus menunggu harga naik, untuk memperbanyak DDKoin yang jelas-jelas akan menguntungkan setiap SH di masa depan.

Jika, hanya berpikir DDKoin soal harga rendah dan tinggi. Itu artinya belum faham betul dengan nilai DDKoin yang sesungguhnya.  Baca juga: Keuntungan Dan Potensi DDKoin
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar