Skip to main content

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya 2019 Yang terbaru

Sebelum kita membahas tentang harga mobil Agya 2019, alangkah baiknya kita harus tahu terlebih dahulu tentang kelebihan serta keunggulan tentang mobil Toyota Agya 2019. Kelebihan serta keunggulan dari semua motif mobil Toyota Agya 2019 anda bisa memilih tipe yang bermacam-macam, sesuai dengan selera keinginan dan budget yang sangatlah bervariasi.
Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya 2019 Yang terbaru

Di dealer Auto2000 Anda bisa pilih semua motif dan warna selera anda. Di dealer Auto2000 akan menjelaskan tentang kelebihan  serta kekurangan pada Mobil agya. Anda juga bisa mengunjungi situs Auto2000.co.id di situs ini konsumen bisa dapat melihat semua jenis mobil serta banyak harga mobil dari yang harga termurah sampai yang termahal.

Demikian penjelasan tentang Toyota agya sekarang kita mengenal Dimensi, sasis, dan mesin. Marilah kita melihat dahulu kelebihan serta kekurangan Mobil Agya 2019.

Kelebihan dan Kekurangan Toyota Agya 2019

Mobil toyota agya adalah mobil city car hasil dari kerja sama antara pabrikan toyota dengan pabrikan daihatsu Indonesia, banyak orang yang mengatakan keluarnya mobil city car toyota ini sebagai jawaban pabrikan toyota dari kebijakan pemerintah Indonesia yang memerintahkan kepada produsen mobil tanah air untuk mengeluarkan mobil murah namun ramah lingkungan. Ya memang jika dilihat dari target pasarnya, mobil ini membidik pasar mobil Low Cost Green Car atau bisa yang disebut dengan LCGC.

Mobil city car toyota ini pertama kali dikenalkan pada acara otomotif IMMS pada tahun 2012 namun resmi dipasarkan pada tahun 2013 yang tepatnya tanggal 9 September. Dengan tema ramah lingkungan dan modern, pertama kali dipasarkan mobil ini langsung menarik perhatian masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan tercatatnya mobil ini sebagai mobil baru yang paling laku di pasaran pada saat itu yang berlanjut hingga sampai sekarang ini. . Yang sangat menarik pada mobil Toyota Agya adalah sudah punya fitur pengingat penggunaan sabuk pengaman. Dengan adanya fitur keselamatan yang sangat cukup banyak ini nyatanya pada  harga Agya masih tergolong murah. Inilah pembahasan tentang kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh mobil Toyota Agya


Kelebihan Toyota Agya
Kekurangan Toyota Agya

Harga jual kembali sangat stabil
Handling kurang sempurna

Konsumsi bahan bakar cukup irit
Bantingan stir kurang halus atau keras

Dual sistem transmisi
Tenaga relatif kecil

Fitur keamanan cukup lengkap
Berat sangat ringan untuk sebuah mobil

Dashboard disusun dengan rapi
Material body sangat tipis

Bagasi dan ruang kabin cukup luas


Baca juga: Kijang Innova 2019 Yang Sangat Populer di Semua Kalangannya

Setelah kita membaca tentang Mobil Agya 2019 yang ada di atas, anda bisa menyimpulkan sendiri tentang mobil city car yang satu ini. Bicara kelebihan dan kekurangan, semua mobil pasti mempunyainya tinggal bagaimana dari penggunanya saja. mungkin cukup itu saja pembahasan kali ini, bila anda masih kurang informasinya segeralah datang langsung ke dealer Auto2000 yang ada di kota terdekat anda, karena disana anda akan diberikan banyak informasi tentang semua jenis mobil terutama pada Mobil Agya 2019.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar