Skip to main content

3 Kelebihan Website Bule Dibandingkan Website Indonesia Dalam Memperoleh Penghasilan Dari Adsense

3 Kelebihan Website Bule
Semua blogger tahu bahwa website bule memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan website Indonesia dalam nilai CPC (Cost Per Click). Nilai CPC yang tinggi relevan dengan penghasilan yang lumayan walau view tidak banyak. Bagi pemilik website Indonesia, jika penghasilan yang di dapat dari adsense, maka perlu view yang banyak. Sederhananya, walau CPC kecil, namun viewer banyak, hasilnya juga akan lumayan.

Baik web bule atau Indonesia, itu adalah pilihan masing-masing. Yang jelas, website bule punya banyak kelebihan, berikut diantara:

1. Banyaknya Artikel

Membangun web bule tidak harus membuat konten artikel yang banyak, untuk bisa merasakan hasilnya. Banyak, web bule yang membuktikan hanya dengan 10 artikel saja, penghasilannya sudah bisa mencapai 50 ribu. Asumsinya: 10 artikel setiap harinya di rata-ratakan mendatangkan view 100 orang. Jika dengan view tersebut, ada 3 atau 5 klik (rata-rata CPC $2), maka 3 x $2= $6 (6 x 14.000 = Rp. 84.000,-)

Menjadi pertanyaan, berapa viewer sih untuk blog Indonesia supaya bisa menghasilkan per harinya rata-rata 50 ribu. Yang standar saja, nilai CPC-nya 1.000, berarti harus ada 50 klik minimal per hari untuk mendapatkan 50 ribu. CTR rata-rata standart umumnya misalnya 1%, artinya viewnya harus 5.000 (interval 4.000 - 5.000 view).

Teman-teman bisa bandingkan, dari sampel sederhana di atas. Web bule yang viewnya hanya 100, hasilnya sama dengan web Indonesia dengan view 4.000-5.000. Dengan web Indonesia juga, mendatangkan view sampai 5.000, memerlukan setidaknya 400 sampai 500 artikel yang sudah ter-publish. 

Ya, wajar! para master bilang web bule dengan Indonesia 100:1 bahkan bisa 1.000:1. Budget jika artikel adalah sebuah investasi antara web bule dengan Indonesia, bisa dibilang web bule lebih menguntungkan. Bila per artikel bule dihargai 50-100 ribu, hitung saja 100 ribu, maka 10 x 100 ribu = 1 juta. Bandingkan dengan web blog Indonesia, rata-ratakan saja per artikel 10 ribu. Maka 10 ribu x 500 artikel = 5 juta (4 juta, jika 400 artikel).

2. Besaran CTR (Click Through Rate)

Fakta menunjukkan CTR web bule lebih besar dibandingkan dengan web Indonesia. Aksi dari orang bule itu lebih pasti. Dilihatnya ada iklan promo baju, Ia klik, lalu membelinya. Ada sebuah iklan informasi, Ia klik, lalu membacanya. Mereka tidak segan-segan meng-klik sebuah iklan, jika iklan tersebut membuat Ia tertarik. 

Bandingkan nih, di orang Indonesia, apalagi seorang publisher. Sangat enggan sekali mengklik iklan, karena Ia merasa "enak aja ente, iklan gue klik. Ya, untung di ente!". Saat membaca artikel blog juga sangat hati-hati, sehingga terjadinya klik rata-rata karena tidak disengaja. 

3. Nilai CPC

Dengan membuat web bule, iklan yang tayang adalah iklan luar negeri (iklan berbahasa inggris). Iklan-iklan tersebut memiliki nilai CPC yang cukup fantastis. Tidak heran, 1 klik bisa sampai ratusan ribu bahkan tujutaan. Anda bisa cek nilai CPC negara luar dan bandingkan dengan nilai CPC Indonesia. 

CPC besar karena klik yang terjadi dari warga luar negara. Jika, web bule yang klik orang Indonesia sama saja, walau agak naik dari web Indonesia karena jenis iklannya lumayan berkelas. Nah, yang jelas! web bule tentu berpotensi mendatangkan viewer negara luar dengan nilai CPC yang besar-besar. 

Dari 3 kelebihan web bule di atas, mungkin Anda sangat tertarik memiliki web bule. Anda mungkin sudah punya web Indonesia, tapi kenapa tidak mencoba berinvestasi ke web bule, yang memiliki potensi besar. 

Bagi Anda yang mungkin sulit membangun web bule, jangan khawatir. Sebab, saat ini sudah ada jasa pembuatan web bule yang bergaransi dan berkualitas. Silahkan kunjungi linknya: Jasa Website Adsense.

Dengan order jasa tersebut, Anda akan memiliki web bule yang sudah bisa disarakan manfaatnya. Website yang di order juga akan di integrasikan ke akun Adsense Anda, dan nikmati pendapatan dari adsense. Itu akan miningkatkan earning perbulan Anda. 

Web bule yang Anda beli, suatu saat dapat dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi. Misalnya, tawarkan ke flippa dan pasang harga disana.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar