Cara Mencairkan DDKoin ke Rupiah dan Membeli DDKoin melalui Exmarkets

Cara mencairkan DDKoin ke rupiah saat ini sangat mudah dan cepat. Melalui exchanger yang baru yaitu exmarkets, withdraw maupun deposit tidak memerlukan waktu yang lama. Bahkan, transaksi di exmarkets terdapat fitur cepatnya. Jadi, ketika Anda menjual DDK ke eth/btc, proses sangat instan. Walau saat ini, untuk pencairan ddkoin ke rupiah memerlukan beberapa tahapan. Tapi jangan khawatir, sebab exmarkets tidak memberikan fee saat withdraw maupun deposit.

Dengan begitu, jumlah koin yang di kirim tetap sama. Beda mungkin, jika menggunakan exchanger lain yang mengharuskan adanya fee ketika deposit atau withdraw. Oleh sebab itu, jangan lagi bertransaksi menggunakan peer to peer (p2), karena akan rugi. Saat pencairan atau membeli DDKoin, sebaiknya melalui exchanger exmarkets.

Berikut ini alasan withdraw dan deposit DDK menggunakan exmarkets:
1. Tidak ada fee ketika withdraw dan deposit
2. Proses sangat instan
3. Ada fitur trading cepat
4. Aman dan terpercaya
5. Lebih untung daripada menjual ke orang lain dengan P2P

Cara Mencairkan DDKoin ke Rupiah

Yang masih bingung cara mencairkan DDKoin ke rupiah, bisa mengikuti panduan berikut ini. Tapi sebelumnya, bagi yang belum punya akun exmarkets. Sebaiknya daftar dulu, baca: cara membuat akun exmarkets dan verifikasi. Jika, sudah punya akun exmarkets, selanjutnya ikuti tahapan berikut ini untuk mencairkan DDKoin ke rupiah;
- Log in ke akun exmarkets
log in ke exmarkets

- Klik menu BALANCES
menu balances di exmarkets

- Cari dan scroll ke bawah DDK-nya sampai ketemu.
cari ddk di exmarkets

- Kemudian, klik Deposit
- Copy alamat DDK-nya atau scan QR Code-nya
- Sign ini ke akun mainnet DDK, lalu kirim DDK ke alamat yang ada di exmarkets tersebut.
- Tunggu beberapa detik/menit sampai DDK masuk. Lakukan refresh pada browser untuk cek jumlah balances DDK-nya.
- Tradingkan DDK yang ada untuk membeli koin lain. Rekomendasi eth.
- Pada top menu klik TRADING
- Pada bagian kanan letak pair-nya. Pilih DDK-ETH.
pilih pair ddk ke eth

- Pada bagian QUICK SELL DDK. Isikan jumlah DDK yang akan ditradingkan ke ETH. Jika memilih fitur ini jumlah eth langsung kelihatan dan proses sangat cepat. Bila sudah ok, klik TOMBOL QUICK SELL DDK
sell ddk ke eth di exmarkets

- Masuk kembali ke bagian BALANCES. Cek saldo eth-nya. Bila sudah terkonversikan, saatnya untuk pencairan dengan mengirim saldo eth tersebut ke eth akun INDODAX Anda.
- Caranya juga sama. Pada Balances, cari koin ETH. Jika sudah ketemu, klik tombol Withdraw. Isikan jumlah ETH dan alamat ETH yang dituju. Klik Withdraw.
kirim eth ke eth indodax

- Done. Cairkan di Indodax ya.
- Tapi bagi yang gak punya akun indodax dan gak mau ribet lebih jauh transaksinya. Bisa transaksi dengan saya, chat WA: 0831 9805 5138. Admin dari BacaNulis.com, yang juga merupakan stakeholder dari DDK.

Cara Membeli DDKoin melalui Exmarkets

Membeli DDKoin melalui exmarkets, pada prinsipnya sama saja dengan pencairan. Caranya, balikan saja langkah-langkah yang dilakukan pada saat melakukan pencairan. Sehingga prosesnya, beli ETH/BTC di Indodax, lalu kirim ke alamat ETH/BTC di Exmarkets. ETH/BTC yang ada di Exmarkets tradingkan ke DDK. Kirim DDK ke akun mainnet. Done.
beli ddk di exmarketsa

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel