Inilah Judul 4 Anime Keren, Sedih, Comedy dan Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Anime sangat lekat dengan negara Jepang. Yups, setiap sekali mendengar kata anime, langsung muncul di benak pikiran tentang negara Jepang. Itu jelas sekali, karena negara Jepang menjadi negara dengan jumlah terbanyak memproduksi anime, yang bahkan sudah ada ribuan judul telah di produksi dari masing-masing tim kreatif yang ada di sana.
Inilah Judul 4 Anime Keren, Sedih, Comedy dan Terbaik yang Wajib Anda Tonton

Maraknya anime dengan beragam cerita, genre, dan background adalah bukti bahwa banyak orang yang menyukainya. Cerita yang ada di anime mampu membawa suasana hati penonton ikut masuk. Seolah-olah, anime tersebut memang hidup dan benar adanya di kehidupan nyata. Tak jarang, pencinta anime merasa terharu, sedih, bahkan menangis saat sedang menonton.

Beragam anime yang di produksi, tentulah tidak luput dari penilaian si penonton. Ada anime keren, sedih, comedy, dan dinilai terbaik, sehingga anime tersebut tersebar meluas serta secara cepat banyak di tonton dan gemari banyak orang.

Bagi pecinta anime, tentu semua genre disukai dan di tonton. Karena pada dasarnya, semua anime itu memiliki jalan cerita unik dan enak ditonton. Tapi, anime yang direkomendasikan ke banyak orang, tentu adalah anime yang dinilai banyak orang yang sudah pada level terbaik. Jadi, kompetisi para creator anime pasti ada, dan itu dibuktikan dalam sebuah persaingan mendapatkan penilaian terbaik dari penonton dan jumlah tontonan terbanyak.

Bagi saya sendiri, walau termasuk orang yang suka nonton anime. Karena keterbatasan waktu nonton harus memilih anime yang benar-benar recommended. Dan ternyata ada 4 judul anime keren, sedih, comedy, dan terbaik menurut saya yang wajib Anda tonton. Bagi yang sedang mencari anime terbaik, silahkan cek 4 judul anime di bawah ini, mana tau belum Anda tonton dan Anda ingin menontonnya;

1. Anime dengan judul Fairy Tail

Anime ini sudah tidak on going saat ini, karena sudah habis di episode ke 328. Fairy tail merupakan anime dengan genre; action, adventure, comedy, fantacy, magic dan shounen, yang akan mengocak perut Anda dan mengobok-obok pikiran serta perasaan.

Pada episode 1, anime ini memang tidak begitu menarik. Tidak ada kesan keren atau sesuatu yang menarik pada awalnya. Tapi, tunggu dulu dan teruskan nonton episode lanjutannya terus. Ternyata, semakin lama bergantinya episode yang di tonton. Anime ini membuat seuatu yang manarik, terutama dalam hal persahabatan, kesetiaan, kelucuan, dan semangat yang hal tersebut mungkin akan membuat perasaaan Anda juga ikut masuk di dalamnya.

Tapi, anime ini harus dicocokkan dengan umur penonton, karena kurang tepat jika ditonton oleh anak-anak.

2. Knight's and Magic

Jika Anda ingin menonton sebuah anime dengan kayakinan dan opsesi yang tinggi akan sesuatu hal. Judul anime knight's & magic, mungkin sangat cocok jika Anda tonton. Anime ini hanya 13 episode saja dan bagi Saya episode pendek itu membuat rasa kurang puas dan ingin sekali jika anime itu dilanjutkan pada episode-episode selanjutnya.

3. Black Clover

Anime black clover memberikan kesan keren, menarik dan menggugah perasaan. Anime dengan genre magic, comedy, action, fantasy, dan shounen, memang sangat apik mulai dari episode 1. Anime ini masih on going, sehingga Anda bisa mengikuti jalan ceritanya setiap pekannya.

4. Boruto

Boruto merupakan lanjutan dari anime yang sangat tersohor, yaitu Naruto. Tapi, sayang sekali masih kurang kuat untuk masuk ke dalam perasaan penonton, jika dibandingkan dengan anime sebelumnya. Mungkin, ketenaran boruto saat ini dikarekan sudah banyak orang yang menjadi penggemar anime naruto sebagai anime sebelumnya, sehingga orang ingin tetap nonton kisah keberlanjutannya.

Baca juga: Prediksi Calon Istri Boruto Di Masa Depan

Di boruto, ada episode yang tidak nyambung dengan episode manapun. Sehingga, jika episode tersebut terlewatkan, kesannya ya biasa saja. Itulah, mengapa bagi saya, anime boruto masuk di urutan ke 4.

Namun, anime boruto masih masuk ke dalam anime terbaik dan recommended. Walau dengan kritikan dari banyak penonton, tetap saja anime ini ditonton dan digemari banyak orang. Mungkin, para pengkritik anime boruto menginginkan anime seharusnya bisa lebih oke lagi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel