Kata Kata yang Sering di Pertanyaan Saat Reuni

Reuni dalam pengertian sederhana adalah bertemu kembali. Bertemu kembali dari sekian lama tidak bertemu yang dimaknai sebagai pertemuan sekelompok orang. Kelompok orang tersebut, bisa saja bekas teman sekolah, satu kelas di kampus, atau pernah sama-sama menjadi kelompok remaja/satu organisasi.
Kata Kata yang Sering di Pertanyaan Saat Reuni

Diadakannya reuni tentu ada perencanaan dan persiapan, yang biasanya ada beberapa orang yang berinisiatif mengadakannya. Bahkan, reuni tersebut ada agenda acara di dalamnya, yang dibuat secara matang dan tampak formil. Kemudian, diundanglah semua anggotanya untuk dapat menghadirinya.

Di saat reuni tersebut, tentulah banyak perubahan yang dialami masing-masing anggota. Tidak hanya dari segi fisik saja, status karir pekerjaan, harta benda yang dimiliki, status hubungan (telah berkeluarga), dan lain sebagainya, tergantung pada waktu terjadinya reuni tersebut.

Di reunian banyak hal kocak yang akan terjadi dan serangan berbagai pertanyaan dari anggota-anggotanya. Hal kocak tersebut, misalnya sampai sudah lupa nama dari teman sendiri, sehingga harus bertanya “siapa namanya, saya sudah lupa”. Mungkin ada juga yang tidak kenal, karena secara fisik mengalami perubahan yang drastis, dan lainnya.

Berkaitan dengan serangan berbagai pertanyaan, iniah yang menjadi topik bahasan konten ini. Inilah kata kata yang sering di pertanyakan saat reuni;
1. Reuni di usia 20 tahunan
Pertanyaan; Kamu kuliah mengambil jurusan apa?

2. Reuni di usia 30 tahunan
Pertanyaan; Kerja dimana?

3. Reuni di usia 40 tahunan
Pertanyaan; Anak sudah berapa?

4. Reuni di usia 50 tahunan
Pertanyaan; Cucu sudah berapa?

5. Reuni di usia 60 tahunan
Pertanyaan; Teman Kita yang sudah Meninggal, siapa saja ya?

6. Reuni di usia 70 tahunan
Pertanyaan; Teman teman Kita yang Masih hidup, siapa saja ya?

7. Reuni di usia 80 tahunan
Pertanyaan; Kamu siapa ya?

Itulah 7 kata yang sering menjadi pertanyaan saat reuni. Kira-kira Anda masuk yang di usia berapa?. Mungkin pertanyaan di atas tepat pernah di pertanyaan ke pada Anda saat acara reuni.

Jelas sekali bahwa reuni itu sangat baik bila dilaksanakan, selain dari ajang silaturrahim, mungkin bisa dijadikan momen untuk mendapatkan relasi karir, pekerjaan atau bisnis. Yang dalam arti lain, reuni bisa membawa jalan rezeki bagi yang menghadirinya.

Yukss, manfaatkan masa sehat, agar senantiasa menjaga hati dan mempererat persaudaraan. Mudah-mudahan pula, setiap reuni yang Anda ikuti membawa berkah, bukan membawa CLBK (cinta lama bersemi kembali) atau CinLOK.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel