Stakehlders DDKoin Jauhi SIMEX yang Tidak Bonafit dan Telah Melakukan Kecurangan

Stakehlders DDKoin Jauhi SIMEX yang Tidak Bonafit dan Telah Melakukan Kecurangan
Simex merupakan exchanger pertama yang diseranaikan ke DDKoin. Perusahaan Rusia yang bertempat di USA itu, saat ini sudah dijauhi para stakeholders DDkoin karena melakukan manipulasi dan kecurangan. Bahkan, manajemen DDK menganggap simex bukan perusahaan bonafit, yang terbukti tertahannya withdraw DDKoin mulai bulan Oktober.

Padahal simex sudah banyak meraup keuntungan dari kerjasama yang dilakukan kepada pihak manajemen DDK. Walau withdraw yang tertahan secara bertahap mulai di proses, tapi hal itu merupakan ketidakprofesionalan sebuah perusahaan.

Oleh karena itu bagi stakeholders DDKoin yang masih ada asetnya di akun simex, segeralah lakukan withdraw ke akun mainnet atau pair ke koin lain, kemudian send ke wallet pribadi. Sudah banyak info resmi dari media-media bahwa simex juga banyak melakukan manipulasi informasi terkait aktivitas trading. Hal tersebut tidak hanya melanggar etika bisnis, tapi tentu akan banyak pemiliki aset digital yang akan dirugikan.

Untuk stakeholders DDKoin tentu jangan khawatir, karena sudah terbiasa menggunakan simex. Sebab DDKoin sudah diseranaikan ke exchanger lainnya, misalnya Dobi Exchange, Exmarkets, FineBox, dan Vindax. Buat akun ke exchanger lain, untuk melakukan deposit dan withdraw, serta aktivitas trading.

Misalnya Exmarkets yang menjadi salah satu exchanger DDKoin, yang termasuk baru yang masuk setelah Dobi Exchange. Di Exmarket juga sangai fair sekali, dikarenakan tidak ada fee withdraw ataupun deposit. Ini tentu akan lebih efesien bagi stakeholders DDKoin dalam melakukan withdraw ataupun deposit. Bagi yang belum memiliki akun Exmarket bisa klik Registrasi Exmarkets, lalu isi form sesuai dengan data yang sesuai.

Baca juga: Cara Membuat Akun Exmarkets dan Verifikasi Akun Exmarkets dengan Mudah

Dengan lepasnya DDKoin dari simex, tentu tidak ada pengaruh besar. Hal itu terbukti, semenjak di masukkan ke simex, DDKoin tidak mengalami permintaan yang besar dan yang anehnya, data transaksi DDKoin di simexpun tidak mempengaruhi data yang ada di Coin Market Cap.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel