Hati-Hati dengan Bisnis Hector Trade yang Lagi Booming. Waspadai dan Jangan hanya Mencari Keuntungan Sesaat

Hati-Hati dengan Bisnis Hector Trade yang Lagi Booming
Admin BacaNulis mendapatkan informasi dari grup tentang hector trade. Di grup maupun secara personal kelihatan lagi jor-joran mempromosikan bisnis baru ini yang lagi booming. Di blog BacaNulis sendiri, bahkan admin sendiri sudah mengikuti bisnis crypto DDK yang sudah tidak lagi di ragukan. Dan merupakan riil coin sebagai cryptocurrency dengan sistem DPOS.

Baca juga: 14 Poin Mengenali Proyek Crypto Asli atau Tidak

Mengetahui dan mendapatkan info tentang hector, tentu membuat keinginan untuk mengetahui jenis bisnis apa hector itu. Ternyata banyak kejanggalan yang ditemukan dan yakin bahwa hector pasti akan bermasalah ke depannya, setidaknya masalah kecilnya pasti melakukan migrasi ke bisnis baru.

Dari penelusuran yang singkat, tidak ditemukan dengan pasti jenis barang apa hector itu. Apakah sebuah crypto currency, crypto asset, atau asset digital? Bagi yang sudah mengikuti bisnis hector trade harus memahami hal itu dulu. Jika jelas jenis produknya, Anda bisa infokan dengan memberikan komentar di blog ini. Mungkin saja Admin salah melakukan pengecekan.

Lalu, lebih lanjut arah dari bisnis tersebut yang tidak jelas. Targetnya untuk apa di buat hector dan sampai kapan itu bisa terus berjalan, melihat profit atau bonus-bonusnya terbilang fantastis.

Agar bahasan ini lebih mudah dipahami dan nampak sederhana. Admin akan menguraikan bahasannya satu persatu dari alasan perlunya hati-hati dengan bisnis hector trade dan janganlah menjalankan bisnis hanya untuk menikmati keuntungan sesaat, serta ada orang lain yang dirugikan.

1. Jenis Produk

Menjalankan atau mengikuti bisnis, hal pertama yang perlu diketahui adalah jenis produk apa yang diikuti atau dibeli itu. Ini harus clear diketahui oleh setiap stakeholder. Jika hector itu merupakan cryptocurrency, maka berapa distribusi totalnya. Karena tidak mungkin keuntungan terus berjalan tanpa ada limit dari jumlah koin yang beredar.

Bayangkan, jika ada yang memiliki 1.000 hector, asumsinya sebagai member pasif mendapatkan 30%/bulan atau 1% tiap login yang dilakukan setiap harinya. Dengan total 1.000 hector tersebut, akan mendapatkan 300 hector. 300 hector adalah hector baru yang juga disebut dengan profit. Nah, hitung dan verifikasi berapa jumlah hector sekarang yang ada dan dengan 30% berapa akan muncul hector barunya tiap bulan.

Bila ada yang mengatakan profit tiap hari dan untuk selamanya, yakinlah itu bukan jenis crypto currency. Atau jika ada yang mengatakan bahwa hector itu crypto asset, karena nilainya tetap (harganya stabil). Pertanyaannya, di ikat dengan apa nilai hector yang stabil tersebut, apakah dengan perak, minyak, emas, atau aset lainnya.

2. Besaran Profit yang Dibagikan

Admin mendapatkan informasi bahwa hector dibangun oleh sebuah komunitas dengan sistem jaringan. Ini berarti pembuat (founder) sistem ini menempatkan dirinya di atas dari semua member yang ada. Profit yang diberikan dengan mengikuti bisnis hector ada 2, yaitu; pasif dan aktif. Keuntungan pasif diperoleh dari modal yang dimasukkan dan melakukan beberapa kerjaan yang diperintahkan sistem. Sedangkan keuntungan aktif, bila mampu mengajak orang lain untuk ikut serta di bisnis hector trade melalui link referal. So, total saja keuntungan yang akan didapatkan jika bisa menjadi member aktif.

Untuk pasif saja sudah mendapatkan 30%, bila mengajak orang lain mendapat persenan lagi plus membuat rantai jaringan kanan dan kiri, lalu tambah lagi bonusnya. Yang menjadi masalahnya, sampai kapan profit tersebut bisa berjalan. Jika hector itu cryptocurrency tidak masalah, karena jika hectornya semakin banyak maka harganya akan menurun. Itu yang dikatakan riil bisnis. Tapi hector itu memiliki persepsi harga yang tetap. Lalu, sampai kapan hector bisa dijual dan sampai kapan ada pembelinya. Jika pemilik hector semakin banyak, sedangkan member baru mulai berkurang yang akan berdampak pada demand hector, apa yang akan terjadi?. Anda tentu punya jawabannya. Saat ini memang betul, segala promo yang diberikan sangat manis, dan wajar bisnis lagi sedang booming. Tapi, ada masanya terutama kepada member baru, yang uangnya belum balik modal tapi bisnisnya sudah hancur.

3. Kejelasan FOUNDER

Founder merupakan otak ide munculnya bisnis tersebut. Founder yang sungguh-sungguh memiliki etikat yang baik dan membuat bisnis yang benar jujur, maka dirinya selalu muncul terutama di situs dimana bisnis itu beralamatkan, atau di media-media (baik online dan offline), serta mudah untuk ditemui. Siapa saja stakeholder bisa dengan mudah berkomunikasi dan bertemu langsung dengan founder, bahkan saling sharing informasi bisnis.

Bagaimana dengan founder bisnis hector ini? Bagi yang sudah join, apakah tahu siapa founder dan pernah berkomunikasi? Atau setidaknya foundernya kelihatan di situs resminya yang saat ini urlnya: hectortrade.com

Jika foundernya saja tidak jelas, tentu bisnis tersebut ada indikasi pengkaburan yang dilakukan foundernya, yang suatu saat Ia bisa kabur dengan mudah tanpa mudah dilacak. Yang saat itu Ia sudah memperoleh keuntungan maksimal, dengan merugikan banyak orang.

4. Road Map Bisnis

Setiap bisnis harus memiliki road map terkait bisnis yang dijalankan. Ini mencerminkan bahwa bisnis tersebut akan dijalankan dengan sebaik mungkin, baik founder, manajemen dan para stakeholder-nya.

Sekarang cek road map dari bisnis hector. Lihat perjalanan berkembangnya bisnis tersebut sampai pada tujuan akhir dari bisnis itu.

5. Pengalihan Isu Skema Ponzi

Bagi Admin, nampak dengan jelas hector salah satu skema ponzi yang harus diwaspadai. Sistem yang dijalankan, keuntungan utamanya dari member baru. Member barulah yang membeli persenan dari member lama. Tanpa member baru, profit member lama tidak akan terjual.

Skema bisnisnya sudah umum yang pada akhirnya akan berakhir dengan penipuan dan mengambil uang orang lain. Tapi bisnis ini dibalut dengan mengalihkan pikiran dan mata orang-orang bahwa hector adalah bisnis digital masa kini.

Admin sudah cek banyak ICO yang memiliki master plan menuju riil coin (cryptocurrency) sebanyak 60-70% mengalami kegagalan. Padahal master plannya sangat jelas, dibandingkan dengan hector. Jadi, apalagi hector yang masih banyak pertanyaan tentang dirinya, yang itu sering diabaikan banyak orang karena ada tawaran keuntungan yang menggiurkan.

Mungkin dengan 5 poin di atas, bisa menyadarkan orang-orang yang mengikuti bisnis hector tersebut. Atau sebaliknya, mungkin ada yang bisa memberikan pencarahan kepada admin dengan berkomentar atau memberikan link informasi.

Namun, sekali lagi sebagai pengingat! Jangan ikut bisnis yang hanya memberikan keuntungan sesaat, tapi merugikan orang lain. Berikan edukasi secara jelas tentang hector ini jika benar-benar merupakan bisnis yang tepat. Dan terakhir, bagi yang sudah join, sebaiknya jadi member pasif saja, agar saat hector tiada, yang rugi Anda sendiri dan tidak ada kutukan kata yang melayang dari member yang dirugikan.

2 Responses to "Hati-Hati dengan Bisnis Hector Trade yang Lagi Booming. Waspadai dan Jangan hanya Mencari Keuntungan Sesaat"

  1. Jika anda gak paham ttg hectortrade, maka gak usah komentar negatif... Hectortrade sudah memiliki crypto bernama CHAINPAY atau cpay.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Info yg sy terima dari slah satu leader hector, yang mengatakan "hector ini memiliki resiko 100%". Jadi, artikel ini memberikan kewaspadaan bagi yg sudah join atau juga yang belum. Oleh krnanya edukasi kpd member baru sngatlah penting, supaya mereka tidak gagal paham.

      Cpay itu merupakan token, yg nilainya berdasarkan demand n supply, hector ini nilainya berdasarkan apa?
      Hati2 jg jika pairing hector/cpay berjalan trhdp nilai hector itu sendiri, sebab bisa jadi nilainya akan berfluktuatif kedepannya.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel