10 Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2020 di Bidang Internet

Membahas usaha yang menjanjikan 2020, saya tertarik usaha di bidang internet. Mengapa? sebab internet saat ini banyak menopang aktivitas bisnis yang ada. Rata-rata usaha yang berjaya dan sukses itu memanfaatkan internet dengan baik dalam menjalankan bisnisnya.
10 Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2020 di Bidang Internet

Banyak sekali manfaat internet bagi dunia usaha, seperti memperluas jaringan pelanggan, mempercepat komunikasi perdagangan, update informasi produk/jasa yang cepat, efisien waktu dan biaya, serta manfaat lainnya.

Dalam bidang keuangan saja contohnya telah berkembang mengikuti perkembangan teknologi internet. Secara konvensional orang bertransaksi harus ketemu, lalu membayar atau membeli dengan menggunakan fiat money (uang kertas). Sekarang, hal itu bisa dilakukan dari rumah atau dari mana saja dan pembayaran atau pembelian hanya melalui smartphone yang ada pegang.

Nah, bagi anda yang ingin mencoba usaha yang menjanjikan di tahun 2020 di bidang internet tersebut pastikan memilih usaha yang tepat. Apalagi adanya wabah yang menimpa dunia saat ini yang membatasi pergerakan aktivitas bisnis, membuat usaha-usaha konvensional mengalami penurunan penghasilan.

Adanya wabah ini, tentu banyak orang berpikir cara mendapatkan penghasilan saat berada di rumah. Tentunya dengan cara merambah usaha di bidang internet salah satunya. Sebab tidak perlu harus keluar rumah dan cukup dengan memanfaatkan jaringan internet yang ada, Anda bisa berbisnis dan memperoleh penghasilan.

Berikut ini 10 usaha yang menjanjikan di tahun 2020 di bidang internet yang patut dicoba. Pilihlah usaha yang cocok dengan Anda, lalu lakukanlah aksi.

1. Usaha Mining Mata Uang Kripto (Cryptocurrency)

Mining adalah istilah menambang dalam dunia cryptocurrency. Mining tersebut akan menciptakan koin baru yang dapat ditukarkan ke rupiah atau mata uang lainnya. Hasil usaha mining itulah yang menjadi pendapatan.

Saat ini banyak mata uang kripto bertebaran, bisa cek ke situs Coin Market Cap. Disana ada banyak cryptocurrency yang terdaftar. Mungkin Anda akan bingung haru pilih koin yang mana. Sebagai rekomendasi, silahkan pilih DDKoin karena miningnya sangatlah mudah dan murah.

Baca juga:
Cara Register Akun DDKoin dan Dapatkan 0.001 DDKoin Gratisnya
DDKoin sebagai Peluang Usaha 2020 yang Menjanjikan Profit Tiap Bulan Hingga 2028

2. Trading

Trading merupakan perdagangan mata uang atau mata uang kripto. Awalnya trading pairing antar mata uang saja, seperti Dollar/Yuan, Yen/Dollar, Euro/Dollar, dan seterusnya. Sekarang mata uang kripto juga menjadi perdagangan dengan market yang besar, seperti Bitcoin/Etherium, Litecoin/Ripple, DDKoin/USDT.

Sebagai saran memang lakukan trading di cryptocurrency (mata uang kripto), sebab fluktuasi naik turunnya harga per hari bisa mencapai 10-30%. Sehingga keuntungan yang diperoleh jauh lebih besar bila dibandingkan dengan trading mata uang (currency).

3. Jualan Online di Marketplace

Sekarang banyak marketplace yang bisa membantu dalam berjualan secara online, seperti bukalapak, tokopedia, shopee, dan lainnya. Dengan berdagang secara online menggunakan marketplace tentu banyak keuntungannya. Selain memperluas jaringan pelanggan, marketplace juga memberikan kemudahan pada fitur-fiturnya dan promo-promo menarik lainnya.

Dengan berjualan di marketplace adanya ongkir secara gratis atau potongan saja sudah sangat membantu bagi seller untuk mendapatkan keuntungan tambahan. Apalagi dilancarkan berbagai promosi dari pihak manajemen yang itu memberikan manfaat dan profit.

4. Nge-blogger

Yang hobi berbagai konten tulisan, silahkan usaha menjadi seorang blogger. Sudah banyak bukti menjadi blogger bisa sukses dalam finansial. Dalam menjalankan usaha tersebut tidak memerlukan modal. Cukup dengan memiliki laptop/PC yang tersambung dengan internet.

5. Nge-youtube

Bagi yang mampu editing video, membuat konten video menarik dan memiliki peralatan dasar menjadi youtuber, tidak salahnya menggeluti usaha konten video kreatif ini.

6. Penulis Bayaran

Banyak pemilik blog yang malas update artikel atau sudah kebanyakan duit, mereka memilih mencari penulis untuk mengisi konten blog/webnya daripada harus menulis sendiri. Hal ini merupakan kesempatan untuk menjalani usaha jasa artikel. Hasilnya cukup lumayan, karena untuk artikel Indonesia saja, per 500 kata harganya mulai dari 10 ribu sampai 20 ribu. Hitung saja bila tiap harinya bisa menulis minimal 5 artikel.

7. Membuka Privat Online

Anda punya keahlian atau sudah sukses di usaha dalam bidang tertentu. Keahlian dan pengalaman tersebut bisa menjadi ladang uang jika dimanfaatkan. Salah satunya bisa membuka layanan privat online. Setiap member yang join dikenakan biaya les yang harganya bisa disesuaikan dengan minat dari keahlian yang ditawarkan.

Untuk menjalankan usaha privat online ini tentu sangatlah mudah. Anda bisa menggunakan layanan chatting gratis, seperti whatsapp dan telegram.

8. Menjual Tema atau Plugin

Bila Anda seorang ahli koding tentu punya peluang besar meraup penghasilan yang besar dengan membuat tema untuk blog atau wordpress, lalu menjualnya. Jika tema yang dijual bagus, maka tentu akan banyak yang membelinya.

Untuk harga tema blog biasanya di bandrol 100 ribu sampai 500 ribu. Harga segitu masih standar dan banyak blogger yang masih mampu membelinya tanpa patungan. Hitung saja jika produk Anda di beli hingga 1000 orang.

9. Jasa Desain Online

Usaha jasa desain online ini juga memiliki banyak peminat. Apalagi jika desainnya bagus dan profesional, tentu sangat banyak yang mau. Semakin bagus desain yang dibuat, tentu harganya juga semakin tinggi.

Jasa ini tentu berdasarkan orderan pelanggan, tapi jika ingin memburu uang yang cepat, Anda bisa bergabung di situs internasional yang mempertemukan desainer dengan pembeli. Keuntungan yang diperoleh bisa lebih tinggi daripada hanya berkutak pada pelanggan lokal saja.

10. Investasi Online

Investasi online sangat banyak ditawarkan melalui internet. Hal yang terpenting adalah menemukan investasi yang terbaik, yaitu investasi jangka panjang, serta memberikan profit yang besar. Termasuk juga DDKoin juga bisa dijadikan sebagai instrumen investasi, karena memberikan profit bulanan 10%, ditambah dengan bonus jaringan.

Baca juga: Cryptocurrency (Mata Uang Kripto) Dapat Dijadikan Sebagai Bisnis Online yang Menguntungkan

Pilihan investasi murni ditangan Anda, tapi yang jelas temukanlah investasi online yang benar-benar terpercaya.

0 Response to "10 Usaha yang Menjanjikan di Tahun 2020 di Bidang Internet "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel