Berinvestasilah! Jangan Biarkan Uang Nganggur Hanya Ditabung

Di zaman ‘Umar Bin Khattab, ada sahabat yang memiliki uang, tapi hanya ditabung saja. Lalu Ia dinasehati ‘Umar agar uang yang ada di investasikan. Silahkan investasi ke kebun, hewan ternak, dan ke bidang lainnya, yang itu akan mengembangkan uang dan terkelola demi kemasylahatan.
Berinvestasilah! Jangan Biarkan Uang Nganggur Hanya Ditabung

Memang uang yang nonggok tanpa dikelolah tidak memiliki manfaat sama. Jika uang tersebut diinvestasikan, maka uang itu semakin berkembang dan bisa dimanfaatkan. Bila investasinya dikelola orang lain, uang itu bermanfaat bagi si pengelola dan si pemiliknya.

Sifat uang itu adalah lancar. Uang harus terus bergerak atau mengalir. Semakin cepat alirannya, berarti uang tersebut semakin memberikan banyak manfaat. Menabung uang akan melanggar fitrahnya uang dan mungkin keluarnya uang sejalan dengan hal yang buruk. Karena uang bersifat lancar, mau tidak mau harus keluar. Uang berkeinginan agar terus ditransaksikan, sehingga uang yang nganggur mencoba keluar walau dengan sebab keterpaksaan dari si pemilik. Misalnya saja, ada anggota keluarga yang sakit. Uang tabungan pun keluar untuk biaya perobatannya.

Jangan biarkan uang nganggur hanya ditabung. Caranya supaya uang bergerak lancar, lakukanlah investasi. Dengan investasi, uang akan bisa dimanfaatkan sebagai bisnis menguntungkan banyak pihak, termasuk si pemilik sendiri. Daripada ditabung, uang tidak berkembang, malah berkurang (tergerus inflasi dan potongan jasa simpanan).

Umumnya, orang menabung di Bank. Bank dianggap sebagai tempat paling aman menyimpang uang dan saat diperlukan uang tersebut bisa diambil. Padahal, jika dipahami yang benar. Pihak bank memanfaatkan uang yang ditabung tersebut untuk dikelola dalam mencari keuntungan. Pihak bank mendapatkan keuntungan berlipat ganda dengan mengelola dana simpanan, sedangkan pihak penabung tidak mendapatkan hasil apapun dari uangnya yang dikelola pihak bank.

Berinvestasilah! Jangan tabungkan uang dimanapun, termasuk ke bank. Banyak pilihan investasi yang bisa dipilih, termasuk di bidang keuangan seperti bank. Tapi bedanya, uang berkembang, sedangkan di bank tidak (jika itu ada maka hanya sekian kecil persen saja). Atau uang bisa diinvestasikan ke hewan ternak atau ke perkebunan. Yang penting uang nganggur harus diinvestasikan.

Mungkin untuk berinvestasi ke ternak atau kebun memerlukan pengerjaan secara langsung atau mengupahkan pekerja. Jika tidak ingin keduanya, ada alternatif investasi lain, yaitu cryptocurrency. Cryptocurrency itu merupakan produk keuangan masa kini dengan menggunakan teknologi blockchain. Sifatnya sama saja seperti menabung uang, tapi dengan membeli crypto, uang bisa berkembang.

Tidak semua kripto menjamin keuntungan dan pengelolaan uang yang tepat. Sebagai rekomendasi bagi yang memiliki uang nganggur dan ingin bergabung dengan crypto yang tepat. Kami rekomendasikan berinvestasi ke DDKoin. Silahkan register akun DDKoin dan dapatkan koin gratis. Mari berinvestasi dan ikuti perkembangan zaman dalam mengelola uang dengan sangat amat mudah. Tinggal klik dan klik, lalu dapat profit.

Untuk tindak lanjutnya, silahkan hubungi admin dan itu gratis. Semua informasi tentang DDkoin bisa Anda dapatkan dan Anda bisa simpulkan sendiri nantinya, mau berinvestasi atau tidak. Yang jelas, saat ini sudah banyak bertebaran sarana yang memberikan kemudahan bagi siapa saja untuk melakukan investasi. Intinya ada pada setiap diri, mau atau tidak mau saja. Perkara banyaknya bisnis yang tidak jelas dan scam, itu hanya perlu pemahaman dan ilmunya saja sejak awal bergabung.

0 Response to "Berinvestasilah! Jangan Biarkan Uang Nganggur Hanya Ditabung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel