Bisnis Tanpa Modal dan Terbukti Membayar di Bidang Internet

Banyak jenis bisnis internet yang memberikan janji keuntungan tanpa harus mengeluarkan modal. Ada berupa aplikasi, PTC, jaringan, menulis online, jasa desain, kreatif konten video, dan lain sebagainya. Tergantung mana yang mau diambil untuk dijadikan sebagai bisnis yang menambah penghasilan. Macam macam bisnis tersebut juga memiliki potensi yang berbeda-beda, cara dan waktu memperoleh profitnya juga berbeda. Ada yang perlu kerja keras dan memerlukan waktu yang lumayan lama, ada juga yang instan tapi ada risikonya. Yang paling penting, setiap bisnis tersebut harus dipelajari secara detail.
Bisnis Tanpa Modal dan Terbukti Membayar di Bidang Internet

Bahasan bisnis tanpa modal memang sangat menarik sekali, karena banyak orang berpikir bisnis tersebut tidak akan merugikan. Namanya juga tanpa modal, jika suatu saat apa yang sudah dikerjakan tidak ada hasilnya juga tidak apa-apa. Tapi, bisnis gratisan yang dilakoni membuahkan hasil, kan lumayan sebagai tambahan penghasilan. Tanpa berpikir panjang, setiap ada bisnis yang menawarkan keuntungan dan tanpa mengeluarkan modal dalam menjalankannya, langsung akan dicoba oleh banyak orang.

Nah, bisnis tanpa modal memang ada juga yang belum terbukti membayar atau bisnis tersebut memberikan penghasilan yang kecil, sehingga untuk payout saja memerlukan waktu yang lama. Menjalankan bisnis tersebut membuat capek, lelah, dan lambat berkembang, sehingga pada akhirnya ditinggal begitu saja. Contohnya bisnisnya adalah PTC, program klik iklan memang terbukti membayar, akan tetapi hasilnya cukup kecil. Untuk memperoleh hasil yang besar memerlukan jaringan download yang cukup besar yang akan membantu meningkatkan pendapatan.

Berikut ini akan disajikan bisnis tanpa modal dan terbukti membayar di bidang internet. Bidang internet saat ini sudah menjadi ladang bisnis banyak orang. Internet sudah memberikan bukti mensukseskan banyak orang yang menekuninya. Berikut ini bisnis yang mungkin bisa Anda coba:

1. Menulis Online

Melalui media internet, orang-orang mencari informasi dengan mudah tanpa harus pergi ke perpustakaan. Dengan Smartphone yang terhubung dengan jaringan internet, berbagai sumber informasi bisa didapatkan dengan mudah. Informasi yang tersedia itu merupakan tulisan dari berbagai pihak, baik personal, perusahaan, ahli atau sekedar hobi yang membagikannya media internet, baik itu blog, website, e-book, dan lain sebagainya.

Ternyata, menulis online bisa menghasilkan uang. Menulis online dapat dijadikan sebagai bisnis yang benar-benar tanpa modal dan terbukti membayar. Bila punya keahlian dalam menulis dan memahami teknik-tekniknya, itu sudah menjadi modal dasar untuk melakoni bisnis tersebut. 

Contoh dari bisnis ini adalah menjadi blogger atau penulis e-book. Seorang blogger mendapat penghasilan melalui iklan, biasanya yang umum adalah google adsense. Tidak hanya itu, dengan memiliki blog, bayak jasa lain yang bisa ditawarkan dan itu menyumbang pundi-pundi keuntungan, seperti jasa backlink dan iklan mandiri dengan memberikan ruang slot iklan.

2. Berbagai Video Menarik dan Original

Pandai mengkreasikan konten video menjadi menarik dan infromatif akan sangat disukai viewer. Untuk menyajikan video yang menarik, memang memerlukan keahlian di bidang editing, creating, animator, dan lain sebagainya. Tapi ada juga yang membuat video original berupa fakta-fakta yang ada dan itu juga menarik pengunjung untuk melihatnya. Yang jelas, video dengan penonton yang banyak bisa memberikan keuntungan bagai creatornya.

Ingin mencoba bisnis tanpa modal yang satu ini! Anda bisa menjadi seorang youtuber atau memanfaatkan media yang lainnya. Saat ini facebook juga memberikan kesempatan memonetitasi video bagi siapa saja yang membagikannya di facebook.

3. Jualan Online di Marketplace dengan Sistem Dropship atau Reseller

Perdagangan online terus meningkat jumlahnya, bahkan di bidang tertentu sudah mengalahkan perdagangan secara konvensional. Wajar saja banyak perusahaan besar yang gulung tikar karena peralihan ini. Bagi pihak yang bisa memanfaatkan peluang besar ini sangatlah dapat memberikan keuntungan yang besar. 

Salah satu sistem yang diikuti dalam jualan online tanpa modal yaitu dengan dropship atau reseller. Siapa saja bisa menjual barang atau jasa tanpa harus mengeluarkan modal dan tanpa harus stok barang/jasa tersebut. Keuntungan didapat melalui komisi atau harga member dari berang/jasa yang dijual. 

Untuk memperluas jaringan promosi barang/jasa tersebut, bisa memanfaatkan keberadaan marketplace yang sekrang ini sudah tersedia lebih dari satu. Misalnya shopee, bukalapak, tokopedia, elevenia, dan lainnya. Bahkan dengan melakukan perdagangan melalui marketplace tersebut juga mendapatkan keuntungan, seperti gratis ongkir, lapak toko online gratis, memudahkan pelanggan menemukan produk yang Anda jual, dan juga door prize yang mungkin diadakan oleh pihak marketplace. 


4. Program Bisnis Jaringan

Bisnis tanpa modal pada program jaringan dimaksudkan keuntungannya melalui para member yang bergabung menjadi downlinenya. Banyak perusahaan yang mengatur skema semacam ini dan memang hasilnya cukup memuaskan jika berhasil merekrut banyak member. Untuk bisa menjalankan program ini, Anda harus mencarinya di internet. Sebab bisnis ini biasanya lebih cocok untuk penawaran perdana saja. Bila jaringan sudah sangat besar dan bisnis tersebut sudah familiar, sebaiknya cari program bisnis jaringan yang lainnya.  

5. Mengikuti Survey Online

Survey online memang terbukti membayar sesuai ambang pembayaran yang telah ditentukan dan tentunya tanpa modal. Tapi, survey online ini terbatas dan disesuaikan kepada surveyornya. Sehingga, Anda tidak akan terus menerus mendapatkan pengajuan survey dan itu menyebabkan pendapatan tidak ada. Survey online ini sih, lebih cocok sebagai tambahan penghasilan saja dan iseng iseng daripada quota internet habis begitu saja.

6. Mining Koin

Mana nih yang ngaku kaum milenial, tentunya tidak asing dengan cryptocurrency, seperti bitcoin, etherium, dan ddkoin. Banyak program mining gratis melalui aplikasi atau program airdrop yang bisa diikuti yang akan memberikan keuntungan secara cuma-cuma. 

Cek saja di pencarian dengan kata kunci "mining gratis dengan aplikasi atau program airdrop". Untuk program airdrop Anda bisa mengikuti ARP ddk yang baru saja diluncurkan akhir bulan Februari. Baca: Kabar Gembira! DDKoin telah Meluncurkan Airdrop 2.0 (Airdrop Reloaded Proposal). Buruan Ambil Kesempatan Ini untuk Memperoleh Koin Gratis

0 Response to "Bisnis Tanpa Modal dan Terbukti Membayar di Bidang Internet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel