Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Strategi Investasi

Maraknya pinjol (pinjaman online) yang bisa ditemukan di berbagai aplikasi membuat banyak orang tergiur dengan kesenangan sesaat. Hutang pinjol yang dilakukan jika tidak dengan perhitungan matang, akan sangat fatal dampaknya bagi keuangan. Jangan sampai melakukan metode gali lobang, sebab akan semakin memperburuk keadaan. Apakah Anda termasuk orang yang memiliki hutang pinjol?
Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Strategi Investasi

Aplikasi pinjol yang mungkin saja menjadi tempat Anda berhutang adalah Cairin, Adakami, Kredinesia, Easycash, Rupiah cepat, Uangme, Kredit pintar, Julo, Kredinesia, Dana rupiah, Pinjam yuk, Ada kami dan aplikasi sejenis lainnya. Semua aplikasi pinjol hampir sama dalam hal persyaratan dan perhitungan pengembalian uang yang dipinjam.

Berhutang di pinjol sah-sah saja dan dipersilahkan yang penting dapat melunasinya. Tentu sudah sangat umum diketahui banyak orang bahwa pinjol menerapkan bunga yang tinggi dan jangka waktu yang singkat. Sehingga, dalam menggunakan dana pinjaman tersebut jangan sampai salah, yang mengakibatkan kerugian dari pengembalian bunga yang cukup tinggi.

Nah, agar hutang pinjol mudah dilunasi dan dari uang pinjaman tersebut mendapatkan keuntungan, gunakanlah uang tersebut dengan cermat, jangan hanya untuk membeli barang yang tidak terlalu menjadi kebutuhan prioritas. Kan aneh juga, jika membeli barang/jasa yang tidak terlalu dibutuhkan dengan uang hutang.

Bagi yang berniat berhutang di pinjaman online apapun itu, sebaiknya lakukan cara berikut ini agar hutang terlunasi plus mendapatkan keuntungan. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan menginvestasikan uang pinjol tersebut. Berikut ini cara melunasi hutang pinjol dengan strategi investasi.

Tujuan dari investasi adalah mengembangkan aset atau mengelola uang. Saat ini juga lagi marak bisnis keuangan berbasis teknologi yang memberikan keuntungan fantastis bagai stakeholder yang melakukan investasi. Investasi tersebut minimal keuntungannya sebesar 10%, bahkan lebih. Sebagai investasi yang kami rekomendasikan adalah mining DDKoin (bidang cryptocurrency yang sudah menggunakan DPOS). Lebih lanjut, silahkan baca: Cara Register Akun DDKoin dan Dapatkan 0.001 DDKoin Gratisnya, atau Anda bisa chat langsung Admin.

Mungkin banyak bisnis berbasis teknologi zaman now lainnya yang juga sebagai alternatif investasi yang memberikan keuntungan gede. Silahkan saja, Anda juga bisa mengikutinya yang penting bisnisnya tidak scam.

Langkah berikutnya, bandingkan saja bunga pinjol dengan profit investasi. Pilihlah pinjol yang menerapkan bunga lebih rendah dari aplikasi pinjol lainnya dan ambil masa pinjaman terlama. Semakin lama pinjamannya, Anda bisa meraup profit lebih banyak dari keuntungan investasi yang dilakukan.

Baca juga: Cara Untung Berhutang Di Bank Manapun

Secara sederhannya, jika pinjol menerapkan bunga 5%/bulan dan investasi memberikan keuntungan 10%/bulan, maka ambillah pinjol tersebut. Sebaliknya, jika bunga lebih besar daripada profit investasi. Kami sangat menyarankan untuk tidak mengambil pinjol tersebut. Jangan sampai terjerat dengan hutang yang akan memperburuk keadaan keuangan yang ada.

0 Response to "Cara Melunasi Hutang Pinjol dengan Strategi Investasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel