Dampak Virus Corona Terhadap Cryptocurrency (Mata Uang Kripto)

Dampak Virus Corona Terhadap Cryptocurrency (Mata Uang Kripto)
Adanya gejala meluasnya virus corona yang dialami masyarakat dunia sangat berimbas ke berbagai sektor. Bidang parawisata, perhotelan, travelling, sudah pasti terkena imbas buruk dari wabah yang melanda tersebut. Secara global virus ini akan berefek buruk terhadap perekonomian dan pendapatan suatu negara. Sebab banyak jalur-jalu aktivitas yang mendatangkan pendapatan, kini harus terhenti.

Melihat dampak terhadap mata uang dibanyak negara juga merosot, khusus di Indonesia mengalami keparahan yang amat yang angkanya seperti terjadinya krisis 98. Jika tidak ada upaya penanganan yang serius dan mata uang semakin jeblok, tentu hal sangat berisiko.

Sudah sangat jelas efek virus ini terhadap beberapa mata uang yang mengakibatkan penurunan. Dan ternyata juga dialami oleh mata uang kripto (cryptocurrency), seperti bitcoin, etherium, litecoin, dan lain-lain. Pada top koin yang ada mengalami penuruan hingga 40%, seperti bitcoin yang jatuh ke harga 70 jutaan dari 120 jutaan.

Dampak virus corona terhadap cryptocurrency (mata uang kripto) tidak terlalu lama. Melihat trend yang ada untuk cryptocurrency sudah mulai uptrend kembali. Biasanya, jika sudah begitu banyak orang kembali borong membelinya.

Bandingkan dengan mata uang, kita sebut saja rupiah. Apakah bisa bertahan atau semakin jeblok jika virus ini terjadi berkepanjangan. Sebaiknya mulai juga berpikir untuk memindahkan aset rupiah ke mata uang kripto. Rekomendasi kripto terbaik; DDKoin, Bitcoin dan Etherium. Silahkan pilih salah satunya.

Apalagi ada saran dari Presiden untuk bekerja dari rumah, yang sangat tidak realistis bila tidak ada alternatif pekerjaan yang memenuhi kebutuhan. Untuk itu, alihkan saja aset yang ada ke cryptocurrency. Misalnya DDKoin yang nyata memberikan profit tiap bulan, sehingga tidak perlu bekerja diluar dan dapat menghidarkan diri dari terjangkitnya virus corona.

Pada kesimpulan akhir, secara signifikan virus corona tidak memiliki dampak pada cryptocurrency (mata uang kripto). Untuk DDKoin sendiri sama sekali tidak ada efeknya. Yang terjadi dampaknya kepada stakeholder cryptocurrency. Mungkin merasa panik dan membutuhkan uang untuk membeli kebutuhan-kebutuhan (stok makanan), sehingga terjadi banyak penjualan mata uang kripto.

Baca juga: Bisnis Menguntungkan 2020 dengan Membeli Crypto DDKoin Minimal 1 Koin Dapat Gaji Bulanan

Adanya penjualan besar-besaran, jelas harga sebuah kripto akan menurun. Sudah menjadi ketentuannya bahwa harga koin berdasarkan demand dan supply. Jika supply lebih besar dari demand, tentu koin akan mengalami penurunan.

0 Response to "Dampak Virus Corona Terhadap Cryptocurrency (Mata Uang Kripto)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel