Gopay Paylater hingga 500 Ribu + Cashback untuk Transaksi Perdana

Cek aplikasi gojek sisa saldo hanya 2 ribuan, untuk top up melalui bank sangat jauh. Ternyata gojek sudah menyediakan fitur gopay paylater. Gopay paylater tentu sangat memudahkan pengguna pada saat ada kebutuhan mendesak, seperti isi pulsa atau paket data internet. Fitur tersebut memberikan waktu untuk repayment selama sebulan. Artinya, paling lambat uang yang terpakai dikembalikan sebelum bulan depan.

Gojek menyediakan fitur gopay paylater membuktikan sebagai perusahaan yang benifit. Fitur ini membuat perusahaan harus membayar terlebih dahulu keperluan pengguna dan pengguna pun sebagai pihak yang berhutang harus membayar sesuai kesepakatan harga dan waktu yang telah ditentukan.

Aplikasi gojek yang saya pakai memberikan jumlah maksimal penggunaan gopay paylater sebesar 500 ribu. Dana tersebut cukup lumayan besar untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak. Lalu, saya mencoba mengisi pulsa sebesar 15 ribu dengan gopay paylater. Jumlah pengembalian sebesar Rp. 15.356,-, harga yang terbilang standar pada umumnya.

Setelah pulsa masuk ke no HP dengan pembayaran melalui gopay paylater, ternyata ada cashback sebesar Rp.10.000 yang masuk ke saldo gopay. Waooo... sudah dimudakan dengan adanya gopay paylater ditambah lagi mendapatkan cashback.
Gopay Paylater hingga 500 Ribu

Saya belum melakukan transaksi yang kedua dan saya yakin cashback hanya diperuntukkan pada transaksi perdana saja. Untuk jumlah gopay paylater, saya tidak tahu apakah jumlah nya sama atau tidak? saya mendapatkan 500 ribu apakah itu sudah paling tinggi atau ada pengguna lain yang mendapatkan jumlah yang lebih tinggi. Mungkin teman-teman bisa berbagi cerita di kolom komentar sebagai wawasan bagi kami.

Baca juga: Darimana Keuntungan Aplikasi Ojek Online Seperti Gojek Dan Grab

Penggunaan dari gopay paylater untuk semua transaksi yang terdapat di gojek, bisa untuk isi pulsa dan paket data, gofood, gocar, goride, dan transaksi lainnya. Jika Anda pengguna gojek! sebaiknya manfaatkan fitur gopay paylater sebaik mungkin. Jangan sampai kelewatan dan ke-enekanan mengunakannya, tapi malah bingung saat jatuh tempo untuk membayarnya. 

0 Response to "Gopay Paylater hingga 500 Ribu + Cashback untuk Transaksi Perdana"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel