Judul ILC Malam Ini Tanggal 3 Maret 2020

Pada pekan lalu, judul ilc tanggal 25 Februari 2020 adalah Jakarta Dirundung Banjir: Salahkah Anies?. Banyak ahli yang hadir dari kalangan, baik dari akademisi (prof Effendi, dll), politisi (sdr. Romli), Budayawan (Babe Ridwan), dan SEKDA DKI, serta pengamat dari BMKG juga berhadir. Yang sangat menariknya juga ilc pekan lalu ada wajah baru yang berapi-api dalam mengungkapkan pernyataannya di hadapan para hadirin, yaitu Geisz Chalifah.

Nah, judul ilc malam ini tanggal 3 Maret 2020 adalah "Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia". Telah di tweet oleh presiden ilc, dato' Karni Ilyas di akun twitternya, dengan tambahan kata "Selamat menyaksikan" dibelakang judul.
Judul ILC Malam Ini Tanggal 3 Maret 2020 (Ketika Corona Sudah Sampai di Indonesia)

Beberapa hari yang lalu presiden Joko Widodo telah mengumumkan secara resmi bahwa ada 2 WNI yang positif terkena virus corono. Padahal sesaat sebelum diumumkannya berita mengerihkan tersebut, beberapa menteri menyatakan "Indonesia zero virus corona", serta menegaskan berita tentang corona yang sudah menyebar di Indonesia adalah hoaks.

Tapi anehnya, setelah itu muncul pernyataan yang mengagetkan langsung dari presiden, bahwa WNI sudah ada yang terkena. Jadi, apakah masuknya wabah virus di Indonesia yang sudah dicurigai oleh pihak WHO, telah disembunyikan oleh pihak yang berkuasa di negeri ini? Untuk tujuan apa hal tersebut? Apakah ada kepentingan wisatawan dan keuntungan dibalik itu?, tentu jawabannya" mari saksikan acara ilc malam ini di TV ONE"

Begitu lihai dato' Karni Ilyas dalam menanggapi isu-isu penting yang patut dibuka ke publik. Mudah-mudahan acara malam ini berfaedah bagi yang menyaksikan dan secara jelas terkuak misteri dari petanyaan di atas?

0 Response to "Judul ILC Malam Ini Tanggal 3 Maret 2020"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel