Review Paket Jasa Artikel 'Hitung Tahun' Double Untungnya dan Hemat Biayanya

Review Paket Jasa Artikel 'Hitung Tahun' Double Untungnya dan Hemat Biayanya
Ada 3 servis paket artikel yang ditawarkan, yaitu paket  “standart”, paket "tambah banyak", dan paket "hitung tahun". Dari ketiga paket tersebut, paket “tambah banyak” dan paket “hitung tahun” memberikan keuntungan lebih kepada pelanggan.

Keuntungannya bisa mendapatkan jumlah artikel lebih banyak ketimbang membeli paket standart. Paket standart merupakan jasa artikel yang umumnya sama dengan penyedia jasa lainnya soal harganya. 

Beda dengan 2 paket berikutnya, yaitu tambah banyak dan hitung tahun. Jika tambah banyak, pembelian artikel dalam jumlah tertentu dengan harga standart plus tambahan artikel sebanyak 50% dari total artikel yang dibeli. Contoh, membeli paket 100 artikel, maka akan mendapatkan 150 artikel. Ini berarti pelanggan mendapatkan keuntungan sebanyak 50 artikel.

Nah, bagaimana dengan paket hitung tahun? Tentunya paket jasa artikel 'hitung tahun' double untungnya dan hemat biayanya. Jelas paket ini keuntungannya mengalahkan paket 1 dan 2. 

Perhitungan paket ketiga ini, sebenarnya berdasarkan tahun. Sebab artikel yang ditulis dalam jumlah besar, tapi tetap update setiap harinya. Paket “hitung tahun” sangat cocok bagi pemilik blog atau web yang ingin updating artikel tiap harinya dalam jangka waktu panjang, dengan mengeluarkan biaya yang minim.

Untuk harga paket “hitung tahun” bisa cek ke laman promosi: Paket Jasa Artikel Indonesia dan English SEO, Unik, No Plagiat Termurah. Lihat pada bagian 2, terkait paket “hitung tahun”. Jika belum faham atau ingin memberikan penawaran, silahkan langsung kontak admin.

Penjelasan sederhana terkait paket “hitung tahun”, misalnya ambil paket 4 juta untuk artikel bule 500 kata. Maka, pelanggan akan mendapatkan 1 artikel setiap hari selama 3 tahun.

Berapa artikel yang didapat selama 3 tahun? Tentu perhitungannya sangatlah mudah. Asumsinya setiap bulan mendapatkan 30 artikel. Lalu, 30 x 12 bulan x 3 = 1.080 artikel.

Bayangkan saja, bila membeli artikel dengan harga standart. Per 100 kata artikel bule 3,5K. Untuk 500 kata, berarti 5 x 3,5K= 17,5K (Rp. 17.500,-/artikel). Total artikel ada 1.080, maka 17,5K x 1.080 = 18.900K (Rp. 18.900.000,-).

Nah, dari perhitungan sederhana di atas, yang seharusnya pelanggan membayar 18,9 juta untuk mendapatkan artikel sebanyak 1.080, dengan paket “hitung tahun” cukup mengeluarkan biaya hanya 3 juta saja.

Untuk kualitas artikel jangan diragukan lagi, sebab saya punya tim profesional yang sudah berpengalaman. Pelanggan bisa mengirimkan hingga 4 keyword setiap artikelnya dan setiap artikel saya berikan SS dari SmallSEOTools untuk ke-originalannya.

Saya dan tim memiliki banyak bidang bisnis yang digarap. Dengan bisnis-bisnis itulah, dana pelanggan kami kembangkan. So, setiap writer dibayar sesuai dengan harga standart. Hal itu akan menjamin kualitas artikel yang terbaik sampai kepada peng-order. 

Bagi yang tertartik, silahkan kontak admin atau chat WA: 0831 9805 5138. Silahkan pilih paket sesuai dengan keinginan, tapi sebagai rekomendasi pilihlah paket “hitung tahun”. 

0 Response to "Review Paket Jasa Artikel 'Hitung Tahun' Double Untungnya dan Hemat Biayanya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel