Risiko 100 Persen Bisnis Hector Trade yang Perlu Diketahui oleh Membernya

Semua bisnis punya risiko kerugian yang ditanggung terutama bagi investornya. Saat ini, sedang berkembang bisnis digital dengan berbagai skema yang menjanjikan keuntungan, tapi juga memiliki risiko besar. Bisnis digital tersebut ada risiko karena kehilangan nilai aset, ada pula risiko karena bisnis scam.
Risiko 100 Persen Bisnis Hector Trade yang Perlu Diketahui oleh Membernya

Seperti mata uang kripto yang sudah sangat familiar saat ini, digadang-gadang menjadi bisnis spektakuler dengan keuntungan hingga ribuan persen. Risikonya pada uang kripto saat nilai koinnya turun. Tapi, aset tetap aman terjaga di wallet yang dimiliki. Bandingkan dengan bisnis digital scam, yang biasa polanya tetap sama yaitu menggunakan skema ponzi.

Banyak contoh bisnis dengan skema ponzi tidak bertahan lama. Dalam skema tersebut pihak owner sangat diuntungkan dan pada batas keuntungan tertentu, bisnisnya berhenti dan pihak ownerpun kabur tanpa tanggung jawab. Jelas yang dirugikan para investor yang baru bergabung. Di Indonesia, memiles investasi bodong meraup milyaran rupiah dengan skema ponzi hanya bertahan kurang dari setahun saja.

Banyak lagi contoh-contoh bisnis dengan skema ponzi mengatasnamakan bisnis digital masa kini. Memang penerapan bisnisnya, menggunakan digitalisasi. Tapi motif bisnisnya tetap sama, yaitu ingin menipu orang dan meraup banyak keuntungan.

Sekang lagi beredar bisnis baru yang bernama Hector. Hector Trade berbasis komunitas dalam menjalankan roda bisnisnya juga menggunakan digitalisasi. Keuntungan yang didapatkan juga sangat fantastis, lebih dari 30% selama sebulan hanya menjadi member pasif. Walau bisnis tersebut memberikan keuntungan yang besar, hati-hati dengan bisnis hector trade yang lagi booming. Waspadai dan jangan mencari keuntungan sesaat saja.

Memang hector trade belum terbukti 100% scam dan saat ini masih berjalan, serta keuntungan masih lancar dibagikan. Akan tetapi perlu diingat! ada kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi kedepannya, yang membuat bisnis ini berhenti seketika.

Risiko 100 persen bisnis hector trade yang perlu diketahui oleh membernya benar-benar nyata dan sudah disampaikan banyak leader (upline) hactor juga. Artinya, jika 100% risiko terjadi pada bisnis ini nantinya, siap-siap semua aset koin dalam bentuk hector akan lenyap.

Profit yang terlalu tinggi dan dianggap aman, ini pikiran yang sangat keliru. Makanya, usahakan buat seminimal mungkin tingkat risiko yang ditanggung. Salah satunya buat prediksi kapan hector trade akan scam dan lenyap.

Sebenarnya, jika melihat dengan jernih sangat jelas hector trade menerapkan skema ponzi. Salah satu alasannya adalah keuntungan didapat dari uang member baru. Keuntungan-keuntungan tersebut masih bisa berjalan dengan lancar, jika banyak member baru yang bergabung. Tapi, bagaimana jika tidak ada member baru yang join lagi? Siapa yang akan membeli hector trade tersebut?

Lalu selanjutnya, konfirmasi dengan jelas jumlah hector trade yang ada. Mengetahui jumlah hector, akan memberikan informasi terkait keberlangsungan bisnis tersebut. Karena semakin banyak hector tercipta, konsekuensinya adalah semakin banyak profit yang harus dibagikan dan itu harus relevan dengan semakin banyaknya member yang ikut serta.

Analogi sederhananya, bila semua pemilik hector menjual asetnya. Apa yang akan terjadi? Tentu bisnis tersebut akan lenyap, disebabkan tidak bisa tertampungnya penjualan secara massal yang terjadi seketika. Itulah mengapa para orang yang dianggap leader atau orang-orang yang lebih dulu join selalu berpromosi supaya demand tetap terjaga.

Mengambil bisnis dengan risiko 100 persen memang hak setiap orang. Apalagi, di hector modal minimal hanya 150 ribuan. Jika nantinya uang itu hilang, maka tidak terlalu terasa kerugiannya dan tidak pula membuat miskin. Tapi jangan sampai membuat orang lain mengalami kerugian saat gabung ternyata hector sudah scam. Pasti secara moril ada perasaan tidak enakan, walau modal terbilang kecil. Dan biasanya, bila terbukti profit, kebanyakan orang akan top up lagi dan lagi, dengan keyakinan asetnya terus bertambah dan menjadi orang kaya.

Terakhir sebagai sebuah saran, terkhusus kepada member baru. Tetap selalu berhati-hati dan lihat perkembangan bisnis tersebut. Mulailah dengan uang bebas, bukan uang beras. Ambil modal ketika sudah unlock, sehingga uang yang diputarkan berupa profitnya saja atau bisa ambil modal sebesar 50% nya untuk meminimalkan risiko. Kemudian, sebisa mungkin hindari merekrut orang karena itu bisa menjadi bumerang secara tiba-tiba mengenai Anda saat bisnis hector hancur.

0 Response to "Risiko 100 Persen Bisnis Hector Trade yang Perlu Diketahui oleh Membernya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel