Bisnis Vtube Menjanjikan Income Jutaan Rupiah Hanya dengan Nonton Video atau Iklan selama 5 Menit saja per hari

Bisnis Vtube Menjanjikan Income Jutaan Rupiah Hanya dengan Nonton Video atau Iklan selama 5 Menit saja per hari
Bisnis Vtube menjanjikan income jutaan rupiah hanya dengan nonton video atau iklan selama 5 menit perhari menjadi peluang bisnis yang bagus. Apalagi saat stay at home, bisa jadi pendapatan tambahan daripada hanya menghabiskan kuota data internet secara sia-sia.

Sistem bisnis Vtube ini nantinya berupa aplikasi yang akan di luncurkan dipertengahan April 2020. Dari aplikasi tersebut ada misi yang harus dikerjakan yaitu menonton video atau iklan. Hasil menonton tersebut akan diberikan View Point (VP) yang bisa ditukarkan ke rupiah atau membeli misi berikutnya.

Menjadi bagian dari Vtube 100% gratis, tidak ada biaya yang dikeluarkan sama sekali, kecuali biaya paketin data untuk nonton. Sehingga, siapa saja yang join di bisnis Vtube ini tidak akan dirugikan. Sebaliknya, bila misi yang dikerjakan akan mendapatkan keuntungan berupa poin.

Apa mungkin hanya nonton dapat duit? Mungkin banyak sebagian orang bertanya seperti itu. Jawabnya sangat mungkin sekali. Pertanyaan berikutnya, duitnya darimana? Salah satunya uang yang diperoleh dari layanan iklan.

Sama halnya seperti youtube yang telah menciptakan banyak milyaner, katakanlah Atta Halilintar. Seorang Atta setiap bulannya, bukan lagi dapat duit jutaan tiap bulannya, tapi sudah milyaran rupiah. Padahal kerjanya hanya upload video di youtube, lalu video tersebut ditonton.

Nah youtube juga memberikan penghasilan melalui iklan. Bukan hanya youtube saja, aplikasi media sosial lainnya juga sama. Intinya ketika ada penonton, itulah target promosi, lalu dengan iklan setiap playernya bisa meraup uang.

So, dari dulu marketing promosi terus tetap ada, yang digelincirkan oleh berbagai perusahaan yang mungkin minimal 20% dari profit perusahaan. Bahkan untuk perusahaan di bidang bisnis online bisa mencapai 50% biaya yang dikeluarkan untuk iklan dari profit yang didapatkan. Dengan biaya iklan yang begitu besar, wajarlah jika para publisher, youtuber, dan lainnya bisa mendapat penghasilan yang fantastis.

Cara promosi memang selalu berubah dari waktu ke waktu yang dipengaruhi oleh perkembangan teknologi. Awalnya promosi disampaikan dari mulut ke mulut, kemudian berkembang melalui brosur, papan iklan, billboard, selanjutnya merambah ke siaran radio dan diikuti dengan televisi. Semenjak berkembangnya teknologi internet, promosi iklan bergeser perlahan-lahan mulai berubah. Saat ini banyak advertiser yang menayangkan iklannya di internet, baik itu melalui youtube, blog/web, atau pun  media sosial lainnya.

Jumlah pengguna internet semakin berkembang pesat, sehingga perusahaan banyak mengalihkan dana promosi ke pengguna internet. Internet marketing menjadi pilihan advertiser karena biayanya lebih murah dan pangsa pasar yang tertarget.

Membahas kembali bisnis Vtube yang akan diluncurkan tidak lama. Menjadi wajar kiranya setiap member yang bergabung nantinya akan mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang didapat berupa VP (View Point) saat berhasil melakukan misi.

VP dapat dicairkan ke rupiah atau membeli misi yang baru. Pada sistem nantinya, saat ingin melanjut ke misi berikutnya harus membeli dengan VP yang didapat pada misi sebelumnya. Jika tidak melakukan pembelian, maka misi tidak akan aktif dan tentu tidak bisa mendapatkan VP per harinya. Jadi, misi-misi berikutnya harus dibeli agar statusnya aktif, Anda pun bisa mendapatkan VP tiap hari.

Selain mendapatkan bonus pribadi, untuk meningkatkan penghasilan dorong orang lain untuk gabung. Dengan begitu, VP yang didapatkan semakin bertambah dan akan lebih cepat mengaktifkan misi berikutnya.

Misalnya saja, nonton video atau iklan khusus selama 5 menit tiap hari mendapatkan +- 4,5K. Berarti selama 30 hari sudah mendapatkan 4,5K x 30 = 135K. Bila punya 20 downline yang memberikan hasil perharinya -+ 4,2K, maka perbualannya 30 x 4,2K = Rp. 2.520.000,-. Total keseluruhan menjadi Rp. 135.000,- + Rp. 2.520.000,- = Rp. 2.655.000,-.

Selain dari bonus pribadi dan referal di atas, masih ada lagi bonus-bonus yang lain. Secara detailnya akan diinfokan setelah aplikasi diluncurkan, agar lebih mudah memahami sistem bisnis Vtube  ini. 

Akan tetapi, Anda sudah bisa melakukan pendaftaran kepada leader sekarang juga. Ada bonus VP bagi 250K orang pertama. Mari rebut peluang yang ada dan jadikan HP Kita sebagai ladang duit gratis.

Untuk info lebih lanjut dan cara pendaftaran silahkan hub. WA: 083198055138 (Hadinata). Semua pendaftaran dan bimbingan tidak ada biaya sama sekali, alias 100% gratis. Ayo, jangan ragu segera bergabung, karena bisnis Vtube memberikan uang secara cuma-cuma. 

0 Response to "Bisnis Vtube Menjanjikan Income Jutaan Rupiah Hanya dengan Nonton Video atau Iklan selama 5 Menit saja per hari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel