Cara Dapat Uang di Internet dengan DDKoin, Stay at Home tetap Berpenghasilan

Cara Dapat Uang di Internet
Dunia sedang direset secara total menuju digitalisasi. Digitaliasi dalam semua sektor termasuk keuangan. Jadi jangan heran nantinya tidak ada lagi yang pakai uang kertas untuk melakukan transaksi. Penggunaan uang kertas akan tergantikan dengan Digital Money.

Gopay, Dana, Ovo, Link Aja, dan aplikasi wallet digital sejenisnya akan mengganti penggunaan uang kertas. Tidak hanya itu, munculnya produk keuangan baru tanpa kontrol dari pihak otoritas dengan teknologi blockchain (teknologi ber-algoritma) akan menjadi aset yang menjadi mata uang dunia baru.

Produk teknologi blockchain yang sering disebut dengan cryptocurrency telah membuktikan kehandalannya sejak bermulanya Bitcoin. Berjalannya waktu tercipta pula teknologi terbarukan dalam penciptaan koin jenis kripto tersebut. Bagi Anda yang sudah memiliki crptocurrency berada di depan menyongsong uang masa depan tersebut.

Wallet digital dari fiat money berbeda dengan cryptocurrency. Yang ada di gopay misalnya, itu digitalnya uang kertas, tapi bukan uang kripto. Jadi tetap saja dikontrol dan diawasi pihak otoritas, serta terus tergerus dengan inflasi. Bahkan penggunaan masih sempit berlaku di negara tertentu saja, kecuali mata uang yang diakui dunia seperti dollar. Sedangkan rupiah hanya bersifat nasional saja dan harus dikonversikan terlebih dahulu bila melakukan transaksi dengan orang luar negara.

Jika begitu, uang kripto lah yang dapat dihandalkan sebagai aset yang ideal dari segit teknologi. Transaksinya secara global, efisien, cepat, disentralisasi, aman, dan yang paling utama menghilangkan kong kalkong atau manipulasi uang yang sering terjadi pada uang kertas.

Sekarang tinggal pilih, mana cryptocurrency yang menjadi andalan Anda? Butuh rekomendasi, silahkan beralih ke DDKoin. DDKoin adalah koin yang punya mainnetnya sendiri dan telah buat platformnya sendiri. Jadi DDKoin hidup dalam blockchainnye sendiri, tidak numpang pada koin populer yang saat ini banyak dibuat. Contohnya CPay, sebuah token yang pakai blockchain Etherium. 

DDKoin menggunakan DPoS (Delegated Proof of Stake) yang telah diperbaharui. Artinya teknologinya sudah melampaui DPoS. DDKoin juga merupakan satu-satunya koin yang memberikan rewards sebesar 10%. Wouw, tunggu apalagi silahkan join sekarang juga. Cara dapat uang di internet dengan DDKoin, stay at home tetap berpenghasilan akan menjadi kenyataan bagi siapa saja yang memiliki aset DDKoin.

Bandingkanlah rewards yang diberikan altcoin dengan DDKoin. Pelajari, kaji, dan gali DDKoin sedalam-dalamnya, serta dapatkan rewardnya. Anda akan sangat bersyukur telah bergabung dengan DDKoin, karena teknologinya akan membantu mengelola aset dengan baik.  

Cek koin dengan penggunaan PoS (Proof of Stake), seperti Tron dan Etherium yang memberikan reward tidak sampai 5% dalam setahun atau kira-kira 0,35% per bulan. Atau Anda bisa cari koin populer dengan menggunakan POS, lihatlah semuanya memberikan rewards yang kecil. Cek rewards 9 koin populer yang menggunakan PoS dalam setahun:
  • DASH = 7.5% Setahun
  • NEO = 5.5% Setahun
  • PIVX = 4.8% Setahun
  • REDDCOIN = < 5% Setahun
  • NEBLIO = 10% Setahun
  • QTUM = +- 8% Setahun
  • OKCASH = 10% Setahun
  • NAV COIN = +- 5% Setahun
  • STRAT = 0.5 - 1% Setahun
Bandingkan juga dengan koin-koin lain yang menggunakan DPOS, cek reward yang diberikan dalam setahun:  
  • ARK = 10% Setahun
  • EOS = 1.84% Setahun
  • LISK = 3.1% Setahun
  • Cardano = 3.7% Setahun
  • Bitshares = 1% Setahun
Dari semua koin-koin tersebut, DDKoin lah yang memberikan rewards sebesar 10% per bulan. Walau akan mengalami halving ke 8%, 6%, 4%, dan 2%, tetap saja DDKoin memberikan rewards tertinggi bila dibandingkan dengan koin lainnya yang sudah terlisting saat ini.

Bagaimana pendapat Anda tentang DDKoin? Sungguh dahsyat bukan! Jadi rebut kesempatan rewardsnya dengan tetap berada di rumah dan dapatkan penghasilan setiap bulannya, dengan mencairkan rewards yang diberikan tanpa harus mengurangi modal pembelian DDKoin.

Sebagai ilustrasi: membeli 100 DDKoin, akan memperoleh rewards 10%, maka hasilnya 100 x 10% = 10 DDKoin per bulan. Jikapun halving ke 8%, maka 100 x 8% = 8 DDKoin, begitu seterusnya sampai halving ke 2% yang akan perkirakan 2 tahunan lagi.

Saat ini sangat berkesempatan bagi siapa saja untuk mengumpulkan rewards DDKoin dengan persentase tinggi. DDKoin teknologi yang terdesentralisasi, tidak ada yang bisa menghalangi Anda melakukan pembelian, pencairan, trading, peer to peer, dan transaksi lainnya. Semuanya berjalan dalam mesin otomatis yang hidup dalam blockchain.

Ayo buruan beli DDKoin yang saaat ini di market harganya berkisar 30-50 ribu per DDKoin. Sebelum upgrade ke 2.0 yang mungkin harga akan naik, sebaiknya dari sekarang simpan sebagian uang dalam bentuk DDKoin. Untuk info lebih detail, silahkan hubungi:
Nama: Hadinata Siddiq
Chat WA: 083198055138
Registrasi akun DDKoin, minimal beli 1 koin dan dapatkan 5% bonusnya.

Baca juga: 

0 Response to "Cara Dapat Uang di Internet dengan DDKoin, Stay at Home tetap Berpenghasilan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel