Cara Melunasi Hutang Bank dengan Bisnis DDKoin, serta Dapatkan Keuntungan Berlipat

Cara Melunasi Hutang Bank dengan Bisnis DDKoin, serta Dapatkan Keuntungan Berlipat
Banyak tujuan berhutang di bank, seperti ingin membangun usaha, membeli kendaraan, membeli rumah, dan lain sebagainya. Semua uang pinjaman di bank bila tidak tepat penyalurannya akan sangat merugikan kreditur. Sebab, bunga yang dibebankan dalam pinjaman bank cuku tinggi yakni berkisar 10% hingga 25%. Artinya penyaluran dana bank yang tidak tepat pasti tidak akan bisa membayar bunga plus pokok hutang tersebut.

Di era digital ini, jangan berpikir hutang di bank untuk membuka usaha konvensional. Usaha konvensional yang sedang dirintis tentu banyak risiko yang dihadapi, sehingga tidak tepat pendanaannya diambil dari pinjaman bank. Sebaiknya, untuk membuka usaha dana merupakan uang pribadi atau dana patungan. Itu akan lebih aman risiko dari kerugian berlipat bila tidak mampu melunasi hutang bank. Toh, bila merugi risiko yang ditanggung hanya uang sendiri atau kelompok dan tidak ada beban terhadap bunga dari pinjaman bank.

Banyak real bisnis secara digital yang bisa disalurkan menggunakan dana pinjaman bank, sehingga hutang dapat terlunasi bahkan mendapat keuntungan berlipat. Tapi harus hati-hati dalam memilih bisnis digital, sebab tidak semua bisnis di bidang itu bisa eksis lama. Jangan hanya tergiur dengan keuntungan besar, tapi hanya sesaat saja.

Rekomendasi bisnis di era digital ini yang sangat tepat untuk dijadikan peluang mendapatkan keuntungan dengan cara berhutang di bank adalah DDKoin. DDKoin merupakan aset digital jenis cryptocurrency yang satu-satunya memberikan rewads yang cukup besar. Dengan rewards tersebutlah maka bisnis ini sangat tepat jika dananya diambil dari berhutang sekalipun.

Sebenarnya bukan saja hutang di bank, hutang dengan instansi keuangan manapun silahkan saja, yang penting alokasi dananya ke bisnis DDKoin. DDKoin dipandang menjadi solusi melunasi hutang dengan tepat dan cepat, sekaligus memberikan keuntungan. Bisa dibayangkan bukan! Dari uang pinjaman tersebut membuahkan keuntungan, karena cicilan semua ditanggung oleh hasil dari DDKoin. Hanya duduk-duduk saja, hutang terlunasi dan modalpun tetap menjadi milik Anda.

Cara Melunasi Hutang Bank Dengan Bisnis DDKoin, Serta Mendapatkan Keuntungan Berlipat 

DDKoin memberikan rewards sebesar 10%, 8%, 6%, 4%, dan 2%. Saat ini masih 10% rewards yang diberikan dan diperkirakan sampai Agustus 2020. Rewards diberikan dalam bentuk DDKoin, bukan fiat money (Rupiah, Dollar, atauun Ringgit). Misalkan punya 100 DDKoin, maka dengan rewards 10% per bulan mendapatkan 10 DDKoin (100 x 10%). 

Dengan rewards tersebutlah hutang bank dilunasi, mari beranjak pada tips dan perhitungannya:
a. Tips berhutang di bank
  • Dapatkan pinjaman sebanyak mungkin, karena pelunasannya tetap sama waktunya seberapun jumlah hutang banknya.
  • Usahakan pembayaran bunga saja tiap bulannya dan pokok dilunasi di akhir.
  • Ambil tenor terlama, sehingga keuntungan yang diperoleh semakin besar.
b. Perhitungannya
  • Pinjaman bank: 30 juta
  • Asumsi harga DDKoin rata-rata tetap
  • Tenor 4 tahun, kira-kira bayar bunga setiap bulan dengan hitungan kasar sebesar 500 ribu (asumsi bunganya 14%)
  • Semua dana masuk ke DDKoin sebesar 30 juta atau 1.000 DDKoin.
  • Setiap bulan mendapat 100 DDKoin atau 3 juta (asumsi rewards tetap).
  • Bayar per bulan 500 ribu dan sisa uang masih ada 2,5 juta.
  • 2,5 jt x 48 (4 tahun) = 120 juta plus masih ada aset 1.000 DDKoin
  • Bayar pokok, 120 jt – 30 juta = 90 juta
Catatan: hutang bank terlunasi tanpa mengurangi modal, cukup hanya dengan reward DDKoin.

Dua keuntungan berlipat yang diperoleh yakni reward dan aset DDKoin. Rewards juga dapat dimaksimalkan menjadi lebih besar lagi dengan memasukannya dalam aset DDKoin. Jadi profit bulanannya jangan diambil semua, tapi sisakan untuk di top up kembali ke DDKoin. Bila itu terus dilakukan selama 4 tahun, maka jumlah DDKoin pun menjadi sangat banyak.

Berkenaan dengan aset DDKoin bila asumsinya naik harganya menjadi 2 kali, artinya dari 30K menjadi 60K. Hasil dari penjualan aset 1000 DDKoin adalah 60 juta. Waoo, untung berlipat-lipat dari hasil ngutang di bank. 

Nah, baik tips maupun perhitungan di atas tidaklah detail. Namun, bagaimana perhitungannya DDKoin akan tetap menjadi solusi pelunasan hutang bank yang tepat. Bagi yang ingin memiliki aset DDKoin, silahkan lakukan register akun DDKoin gratis. Dapatkan hadiah gratis sebesar 5% dari total pembelian secara langsung bagi yang daftar melalui admin.

Ingin bertanya lebih jauh, silahkan hubungi admin:
Nama: Hadinata Siddiq
Chat WA: 083198055138
Informasi dan ilmu tentang DDKoin akan dibedah secara gratis bagi siapa saja yang ingin memiliki aset tersebut.

Dalam keadaan yang lagi dianjurkan untuk Work From Home, tentu DDKoin juga menjadi solusinya. Tetap berada di rumah tapi tetap berpenghasilan, itulah inti dari bisnis DDKoin. Aktivitas mendapatkan rewards dapat dilakukan dimana saja, termasuk hanya berada di rumah saja dengan tersambung dengan jaringan internet. 

Jangan ragu menjadikan DDKoin sebagai pilihan tabungan aset masa depan dan dapatkan keuntungan yang akan merubah keadaan keuangan Anda dan keluarga. Semua data secara jelas terhadap DDKoin sebagai aset digital. Anda bisa cek di CMC atau beberapa exchanger yang tentang DDKoin. Semoga artikel ini bermanfaat dan jangan lupa untuk bertindak! Salam hangat perubahan melalui DDKoin.

0 Response to "Cara Melunasi Hutang Bank dengan Bisnis DDKoin, serta Dapatkan Keuntungan Berlipat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel