Cara Trading Cryptocurrency yang Benar pada Studi DDKoin

DDKoin adalah real koin yang sudah terlisting di beberapa exchanger dan memiliki lebih dari 14 market, dan berjalannya waktu baik exchanger maupun marketnya tentu akan terus bertambah. DDKoin merancang platformnya sendiri dan tergolong unik dalam cara miningnya. Hanya dengan melakukan staking dan voting, proses mining koin pun berjalan dan itu sangat sangat efisien dalam energi dan biaya.

Berbicara DDKoin berbicara masa depan dengan potensi finansial yang mencerahkan. Tapi kok trend harganya turun terus ya! Hal itu tentu ada sebabnya, mulai dari hasil mining yang besar (staking reward 10%), airdrop 900K DDKoin yang masih berjalan, turunnya harga alcoin, ataupun cara trading yang salah.

Kalau dilihat dari berbagai koin yang masuk ke market sih, rata-rata harganya mengalami penurunan. Penurunan harga tersebut salah satunya dipengaruhi oleh trading koin di market. Apalagi DDKoin yang saat ini memberikan profit mining terbesar dari semua koin yang ada. Jadi, stakeholder pada saat menjual DDKoin di pasar pinginnya yang cepet, hampir gak peduli untuk pasang harga yang bagus. Ya, toh yang dijual itu profitnya, bukan modalnya. Itulah cara berpikir yang salah.

Berikut ini akan diuraikan cara trading cryptocurrency yang benar pada studi DDKoin:

Berangkat dari pemikiran harga jual ditentukan oleh komunitas (stakeholder). Sederhananya, DDKoin ini maunya dihargai berapa di market? Mau 100 ribu, 500 ribu, 1 juta, dst, ya maka pasanglah dengan harga sesuai keinginannya. Walau harga ditentukan oleh demand dan supply, bukan berarti jika demandnya tetap harganya stabil atau malah mengalami penurunan. Ingat! Harga tergantu kepada pemilik DDKoin, jika mau jual 1 juta, pasanglah dengan harga 1 juta, pasti juga akan dibeli. Kuncinya pertahankan harga yang diinginkan tersebut, jangan ikut harga para buyer yang selalu ingin harga murah.


Kenalilah produk DDKoin ini sedetail-detailnya, sehingga paham ilmunya dan bisa disampaikan kepada orang lain, baik keluarga, teman, atau masyarakat luas. Dengan menyimpan DDKoin sama juga seperti deposito di bank, bahkan DDKoin punya banyak kelebihan dan keuntungan daripada menyimpan uang di bank. Produk ini tidak ada masa basinya bro-bro sekalian, di tradingpun tidak kenak lost assets. Anda tidak bakalan kehilangan aset DDKoin, seperti halnya jika trading mata uang (rupiah, dollar, ringgit, dll), hanya saja nilai koin dapat naik atu turun dan itu wajar dalam dunia cryptocurrency.

Bila stakeholders DDKoin berpirnsip “beli murah jual maha”, yakin deh gak bakalan trend nilainya terus menurun. Kebanyakan melakukan sebaliknya, jual murah karena panic sell. Jelaslah harga trendnya menurun. So, jangan salahkan siapapun jika komunitas tidak bisa pasang harga yang kompak untuk menaikkan harga.

Lalu yang anehnya, ketika melihat harga murah kok rasanya ingin jual aset. Lho ini yang salah, seharusnya saat harga murah beli DDKoin sebanyak mungkin. Adanya halving down yang di alami DDKoin dalam mendapatkan profit mining nantinya, itu cara membuat peredaran DDKoin semakin sedikit. Dengan berjalannya waktu dan plan-plan founder, manajemen, dan developer terus berkembang otomatis akan menaikkan demand, pada saat itu itu harga juga akan ikut naik.


Nah, kita akan masuk pada bahasan utamanya yaitu trading yang benar untuk DDKoin kita yang tercinta ini. Ada beberapa hal yang harus dilakukan sebagai berikut:

1. Jangan melakukan quick sell
harga buy sell ddkoin pairing usdt

Harga buy dan sell selalu ada selisih. Harga sell di market selalu lebih tinggi dari harga buy yang diletakkan oleh buyer. Jika melakukan quick sell yang terjadi adalah harga mengikuti set harga para buyer. Sehingga, harga DDKoin di market akan mengalami penurunan. 

2. Setting harga jual 
setting harga jual ddkoin

Setting harga jual cukuplah mudah. Lihat harga sell yang sudah ada, kemudian ikuti harga tersebut. Jangan letakkan harga di bawah harga sell yang sudah ada tersebut. Alangkah lebih baik jika setting harga di atas harga sell yang udah ada tersebut. Pelan-pelan dengan cara ini harga DDKoin akan merangkak naik.

3. Lakukan quick buy
quick buy ddkoin

Jangan mikir bagi pecinta DDKoin untuk meletakkan harga menjadi murah. Jika ingin menambah aset DDKoin lakukan dengan quick buy. Otomatis akan mengikuti harga para seller DDKoin. Dengan begitu harga DDKoin juga akan naik dan bisa diikuti oleh yang lain buyer lainnya, sehingga secara pelan-pelan para seller terus menaikkan harg jualnya.

Jangan takut harga akan mengalami penurunan lagi. Ini kunci sebagai pemegang aset DDKoin itu hal tersebut “jangan jual DDKoin di bawah harga beli”. Bila Anda beli dengan harga 100 ribu/DDKoin, maka minimal harga jualnya juga 100 ribu atau idealnya >100 ribu. Jika harga turun menjadi 30 ribu, ya jangan dijual, gitu aja kok repot.

4. Transaksi peer to peer (p2p) saat jual murah
transaksi peer to peer ddkoin

Adakalah memang kondisi terdesak dan ingin menjual hasil profit atau sebagian LDDK untuk memperoleh uang. Anjurannya jual ke TD, Sub TD, atau sabahat DDKoiners lainnya. Ini akan menghindari terjadinya quick sell. Dengan cara p2p ini juga transaksinya tidak di record di market, sehingga tidak berdampak pada penurunan harga, yang biasa memicu seller lain untuk menurunkan harga jualnya.

0 Response to "Cara Trading Cryptocurrency yang Benar pada Studi DDKoin"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel