Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

CPC Blog Indo Ancur saat Pandemic Corona. Mari Bangun Blog Bule dan Beli Artikelnya di BacaNulis.Com dengan Harga Murah dan Dapatkan Keuntungan Double

Mari Bangun Blog Bule dan Beli Artikelnya di BacaNulis
Banyak faktor penentu dari nilai CPC iklan, salah satunya adalah jumlah advertiser. Jumlah advertiser menjadi penentu tinggi rendahnya CPC iklan. Bila advertiser banyak, sedangkan publishernya sedikit, nah itu bisa dipastikan CPC akan lumayan tinggi.

Di Indonesia, jumlah publisher cukup banyak, sehingga wajar nilai CPCnya rendah. Itu dana iklan dari advertiser akan dibagi-bagi semua publisher. Mirisnya lagi bila advertiser berkurang, tentu akan semakin ancur nilai CPCnya.

Melihat banyak postingan di grup-grup media sosial terkait menurunnya nilai CPC iklan, terutama yang pakai Adsense menandakan ada penurunan jumlah advertiser. Para blogger sudah pada ngeluh dengan nilai CPC, padahal untuk mendapatkan klik saja sudah susah. 

Dalam kondisi merebaknya wabah covid-19, terutama di Indonesia. Hal tersebut membuat para advertiser mengurangi dana promosinya karena diperkirakan tidak efektif. Walau hanya advertiser tertentu saja, namun imbasnya tentu kepada publisher juga akan terasa.

Banyak perusahaan atau perseorangan yang membidangi bisnis online, tapi tentu tidak semua bisnis online itu murni 100% bergerak dibidang online saja. Walau bergerak kepada online, tapi yang offline juga harus dijalankan. Sehingga, advertiser yang masih harus menjalankan secara offline, akan mengurngi jatah iklannya.

CPC blog Indo ancur saat pandemic corona menjadi sangat wajar sekali dan mudah-mudahan itu tidak menyurutkan semangat para blogger untuk terus berkarya. Yang pentingkan jumlah kliknya, jika CPC kecil tapi mendapatkan ribuan klik per hari, maka hasilnya juga akan tetap lumayan.

Sembari terus berkarya di blog Indo, kenapa tidak mencoba bangun blog bule? Mari bangun blog bule dan beli artikelnya di BacaNulis.Com dengan harga murah dan dapatkan keuntungan double. Ajakan ini tentu untuk kebaikan dan nilai investasi yang lebih besar lagi. Dengan begitu, mudah-mudahan hasilnya juga akan semakin besar.

Kita tahu, nilai CPC untuk blog bule sungguh fantastis bila dibandingkan dengan blog Indo. Perkiraan nilainya bisa berbanding 100 hingga 1000 kali lipat. Lihat saja SS yang sering dibagikan di media sosial terkait CPC blog Indo, mulai dari ribuan, puluhan ribu, dan ratusan ribu, bahkan ada yang sampai mendapatkan jutaan di akhir tahun.

Peluang inilah yang harus disadari dan mulai segera dibagun walau dengan pelan-pelan. Dengan blog bule juga, tidak perlu punya visitor hingga ribuan, ada ratusan PV saja hasilnya sudah sangat lumayan.

Nah, untuk membangun blog bule biasa terkendala di pembuatan artikelnya, bukan! Pembuatan artikel blog bule selain menggunakan bahasa inggris, tentu juga harus mampu bersaing. Dan persaingan mencari visitor juga ditentukan oleh banyaknya artikel yang dipubliksikan. Semakin banyak artikel, kesempatan meriah pengunjung akan semakin terbuka lebar.

Untuk mendapatkan artikel bule, sangat mudah sekali. Ada banyak jasa yang menawarkan jasa penulisan artikel bule. Tapi disarankan untuk membeli di BacaNulis.Com saja, mengapa? Alasannya karena artikelnya sangat murah dan pengorder pasti untuk ketika dibandingkan dengan jasa yang lain.

Sudah banyak pelanggan yang membeli paket artikel di BacaNulis.Com dan mereka merasa sangat diuntungkan, karena harga sangat murah, tapi kualitas tetap dinomorsatukan. Harga artikel murah tersebut tentu ada syarat utamanya, yaitu pembayaran dilakukan diawal.

Pembayaran dilakukan diawal dimaksudkan untuk pengolahan dana kepada bisnis yang dijalan oleh admin BacaNulis.Com. Dengan bisnis yang super canggih dengan menggunakan dana pelanggan, maka hasilnya pelanggan mendapatkan artikel murah, sedangkan tim writer (penulis) dibayar sesuai dengan harga standart.

Untuk saat ini ada 2 paket yang ditawarkan, yakni “Tambah Banyak” dan “Hitung Tahun”. Jika pilih paket “Tambah Banyak”, maka pelanggan akan mendapatkan tambahan artikel sebanyak 50% dari jumlah paket. Contoh: pelanggan membeli dengan paket 100 artikel, maka total artikel yang didapatkan oleh pelanggan sebanyak 150 artikel. Berarti ada keuntungan sebanyak 50 artikel.

Jika memilih paket “Hitung Tahun”, akan mendapatkan updating artikel tiap hari selama 3 tahun. Contoh: pilih dengan harga 4 juta, maka akan mendapatkan 1 artikel perhari (30 artikel/bulan) selama 3 tahun. Sehingga total artikel yang didapatkan sebanyak 30 x 12 x 3 = 1.080 artikel. Waoo,, paket ini bila dihitung makin gila lagi keuntungan yang didapatkan oleh pelanggan.

Yuks, buruan bangun blognya dan beli artikelnya disini ya. Untuk melihat jasa artikel yang ditawarkan, segera kunjungi: Paket Jasa Artikel Indonesia dan English SEO, Unik, No Plagiat Termurah.

Post a Comment for "CPC Blog Indo Ancur saat Pandemic Corona. Mari Bangun Blog Bule dan Beli Artikelnya di BacaNulis.Com dengan Harga Murah dan Dapatkan Keuntungan Double "