Daftar Promoter Viralmu Dapatkan Uang Gratis Otomatis Per Klik dan Per Transaksi

Bagi usaha yang ingin naik populeritasnya, viralmu membantu mencapainya secara cepat dan efisien terintegrasi dengan media sosial, seperti facebook, instagram, twitter, maupun whatsapp. Usaha tersebut akan di share oleh promoter viralmu ke jaringan sosial media, sehingga potensi penjualan semakin meningkat.

Menjadi promoter viralmu yang tugasnya hanya share dan share sebanyak-banyaknya campaign lalu mendapatkan uang dapat mendaftar secara gratis. Tentu promoter dengan banyak followers atau teman berpeluang besar sukses mengkampanyekan toko usaha dan memviralkannya, sehingga advertiser mendapatkan banyak keuntungan. 

Untuk mendapatkan freecash promoter perlu melakukan kampanye ke media sosial sebanyak-banyaknya sesuai dengan ketentuan campaign, bisa berdasarkan share link lalu link tersebut di share kembali, atau juga saat ada pembelian melalui link campaign yang di share tersebut. 

Promoter yang ingin mencairkan freecash yang diperoleh bisa melalui ipaymu. Ipaymu telah bekerjasama dengan viralmu dalam akun yang sama. Untuk mencairkan freecash pada dashboard ipaymu pilih menu penarikan. Silahkan masuk ke https://my.ipaymu.com/login

Sudah tidak sabar menjadi promoter dan mendapatkan uang gratis melalui viralmu hanya berada di rumah aja. Silahkan lakukan pendaftaran terlebih dahulu dengan mengikuti cara daftar promoter viralmu berikut ini:

Langkah 1
Kunjungi link pendaftarannya: https://app.viralmu.id/register

Langkah 2
Isi form pendaftarannya secara lengkap, mulai dari:
  • Nama: nama lengkap Anda
  • E-Mail: email aktif
  • Nomor HP: nomor HP Anda
  • Password: kata sandi rahasia Anda
  • Pilih daftar sebagai: Promoter
  • Pilih pekerjaan: Pilih sesuai dengan pekerjaan Anda. Pilih lainnya, jika tidak ada daftar pekerjaan yang sesuai.
  • Centang “Saya setujua dengan syarat dan ketentuan”
  • Centang “Saya bukan robot”
  • Klik tombol Daftar
form pendaftaran promoter viralmu


Langkah 3
Setelah pendaftaran berhasil, akan ada notif “silahkan periksa email Anda untuk melakukan aktivasi akun Anda”. Cek inbox dari viralmu pada email dan klik tombol Verifikasi.
verifikasi email viralmu

Catatan: Viralmu bekerjasama dengan ipaymu, sehingga saat langkah 2 di atas “done”, maka otomatis akun ipaymu juga dibuat. Info tersebut juga terkirim ke email yang didaftarkan di viralmu.
akun ipaymu otomatis saat mendaftar ke viralmu

Langkah 4
Lakukan login akun viralmu dengan email dan password yang sudah terdaftar.
login akun viralmu

Langkah 5
Pada dashboard viralmu, silahkan klik menu FREECASH dan pilih campaign yang ingin di share. Lakukan share sebanyak-banyaknya supaya freecash yang diperoleh bisa maksimal. Selain itu ada juga rewards dalam bentuk voucher dan diskon, pilih saja menu VOUCHER MERCHANT atau TICKET HOTEL, kemudian share link campaign yang terdaftar.

Untuk mendapatkan voucher atau diskon harus ada pembelian yang dilakukan lewat link campaign yang di share. Voucher ataupun diskon yang diperoleh idealnya digunakan saat keadaan normal kembali saja.

Cara lainnya untuk memperbanyak duit yang diperoleh dengan viralmu untuk mendapatkan freecash, yakni dengan menggunakan aplikasi TagPay
install aplikasi tagpay

Ikuti petunjuk berikut dan mulai terima uang otomatis:
  • Download dan install aplikasi TagPay di Play Store atau App Store
  • Registrasi atau login dengan akun iPaymu Anda. Jika sudah punya akun ipaymu, maka tidak perlu melakukan pendaftaran lagi.
  • Cari dan Scan QR Campaign Merchant dengan TagPay
  • Share Link Campaign ke teman-teman Anda
  • FreeCash akan masuk ke Akun iPaymu Anda
Anda juga bisa melihat petunjuk secara langsung dengan mengunjungi link: https://app.viralmu.id/getfreecash


Semoga informasi ini bermanfaat bagi yang sedang di rumah aja dan butuh uang tambahan. Jadilah promoter viralmu gratis dan dapatkan uang secara otomatis. Ingat juga! Promoter juga diperkenankan membuat campaign atau menawarkan kepada teman, sanak saudara yang toko/usahanya lagi terpuruk penjualannya.

0 Response to "Daftar Promoter Viralmu Dapatkan Uang Gratis Otomatis Per Klik dan Per Transaksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel