Iklan yang Cocok untuk Blog Download Anime dan Film dengan Model CPM

Blog download anime dan film memiliki pengunjung yang banyak, tapi sayang tidak bisa dimonetisasi Adsense. Blog download anime dan film page view perhari ribuan masih tergolong sedikit, karena biasanya page view perhari bisa puluhan ribu bahkan ratusan ribu. 

Cara lain memperoleh uang Adsense dari blog download dengan safelink, yakni mengarahkan ke blog/web lain sebelum mendownload atau streaming video. Tapi, umur safelink biasanya tidak lama, ketika pihak adsense mengetahuinya akan langsung di banned. Makanya link safelink sering gonta-ganti karena badai banned. Saat ini metode saflink semakin sulit, sebab pihak Adsense akan selalu melakukan review terhadap penayangan iklan pada blog/web baru. 

Banyak alternatif adsense yang memberikan hasil yang cukup besar, semuanya terletak pada visitor. Jenis blog apapun jika visitor bejibun, hasilnya juga akan besar. Sebaliknya, blog yang di monetisasi Adsense, bila pengunjung sedikit hasilnya juga bakalan sedikit. 

Alternatif adsense itu jumlahnya cukup banyak, ada yang yang metode pembayarannya CPC, CPM, CPA, dan lain sebaginya. Jenis iklannya juga beragam, ada yang banner, native, pop up, pop under, dan lain sebagainya. Jadi perlu memilih iklan yang cocok untuk blog download anime dan film.

Tentu model CPM sangat cocok untuk blog download. Menggunakan model pop juga lumayan dari segi hasil, tapi sangat menggangu pengunjung. Bahkan terkadang iklan pop banyak mengandung malware. Untuk yang CPM hasil terhitung dari jumlah pengunjung, artinya sangat cocok bagi blog download yang punya trafik bejibun. 

Bagi yang punya blog download, berikut ini iklan yang cocok untuk blog download anime dan film dengan model CPM:

1. Mgid
penerbit mgid

Mgid menyediakan jenis iklan native. Banyak yang menggunakan Mgid sebagai alternatif Adsense terbaik. Untuk menjadi penerbit terlebih dahulu harus mendatarkan blog/web download yang dimiliki. Bila disetujui maka iklan akan tayang dan jangan khawatir terkena banned seperti Adsense. Silahkan kunjungi situnya: www.mgid.com.

2. Clickaduads
penerbit clickaduads

Clickaduads juga cocok untuk blog download anime dan film, selain model CPM ada juga modal POPUnders yang diklaim dapat meningkatkan pengahasilan. Ini menjadi pilihan mudah bagi pemilik situs, untuk memilih jenis iklan apa yang dipakai. Bagi yang ingin menjadi publisher Clickaduads, silahkan kunjungi situnya: www.clickaduads.com.

3. Propellerads
penerbit propellerads

Propellerads memiliki banyak jenis iklan yang bisa digunakan. Bagi blog download dapat memilih modal CPM saja agar tidak mengganggu para pengunjung. Iklan Banner Propellerads dapat digukana dengan syarat minimal page view mencapai 10K per hari. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan ke url: www.propellerads.com.

4. Revenuehits
penerbit revenuehits

Revenuehits juga merupaka partner dari Propellerads dan Clickaduads. Ini berarti penghasilan penerbitnya tidak jauh berbeda dengan memilih salah satu dari mereka. Revenuehits juga memiliki banyak jenis iklan, yang uniknya untuk jenis Display sangat cocok untuk blog download. 

Tampilan iklan Display Revenuehits berupa tombol download, sehingga sering membuat terkecoh pengunjung yang melakukan download. Jadi penertbit diuntungkan dalam menaikkan penghasilannya. Untuk mencoba Revenuehits sebaiknya pantau selama 30 hari ya dan silahkan kunjungi situnya: www.revenuehits.com.

5. A-ads
penerbit a-ads

A-ads hanya menyajikan jenis iklan banner dan tergolong memiliki rate CPM yang tinggi. A-ads membayar penerbitnya dengan Bitcoin, jadi perlu punya wallet Bitcoin untuk menerima pembayarannya. Saat ini ambang batas pembayarannya 0,001 BTC dn tidak ada ketentuan waktu pembayaran. Jika sudah cukup syarat payout, maka secara otomatis pembayaran akan masuk ke Btc Anda. Bagi yang ingin mencobanya, silahkan kunjungi: www.a-ads.com.

Itulah beberapa rekomendasi iklan yang cocok untuk blog download. Daftar di atas sudah terbukti terpercaya membayar para penerbitnya hingga saat ini. Bagi yang punya blog download, silahkan pilih salah satunya dan dapatkan penghasilannya.

0 Response to "Iklan yang Cocok untuk Blog Download Anime dan Film dengan Model CPM"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel