Kuota Gratis Telkomsel, Axis, Indosat, 3, Smartfren 2020 tidak untuk Layanan Reguler

Beredarnya informasi kuota gratis memang benar adanya yang diberikan oleh masing-masing perusaahaan operator telekomunikasi seluler, seperti Telkomsel, Axis, Indosat, 3, dan Smartfren tahun 2020 ini.
Kuota Gratis Telkomsel, Axis, Indosat, 3, Smartfren 2020 tidak untuk Layanan Reguler

Pemberian kuota gratis tersebut karena adanya wabah covid-19 yang telah merebak di sejumlah wilayah di Indonesia, terutama kota-kota besar. Adanya covid-19 ini membuat berbagai aktivitas asensial menjadi madek dan melarang berbagai kerumunan termasuk di lembaga pendidikan, instansi pemerintahan, organisasi kemasyarakat, bahkan acara kemasyarakat yang memicu berkumpulnya banyak orang.

Gerakan yang lagi tren saat ini adalah Social Distancing, yaitu menjaga jarak interaksi antar perorangan atau kelompok agar menghambat penyebaran wabah covid-19 tersebut. Tagar #DiRumahAja menjadi viral walau tidak semua orang bisa melakukannya. Nah, banyaknya aktivitas yang terhenti membuat banyak orang harus berada di rumah dan memang dianjurkan sekali untuk berada di rumah saja.

Sehingga, #dirumahaja aktivitas yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan media internet. Salah satunya belajar dari rumah (daring), telekoferensi, atau merambah bisnis di bidang internet. So, wajar saja perusahan operator telekomunikasi mengratiskan untuk berinternet.

Namun, jangan salah sangka! Kuota gratis Telkomsel, Axis, Indosar, 3, Smartfren 2020 tidak untuk layanan reguler. Sepertinya layanan kuota gratis yang diberikan di masing-masing operator lebih menunjang pada kegiatan pembelajaran yang terkait dengan pendidikan, serta juga terkait dengan telekoferensi yang itu merupakan penting bagi orang yang ingin berkomuikasi jarak jauh, misalnya mengadakan rapat.

Untuk mendapatkan kuota gratisnya bisa melalui aplikasi perusahaan seluler, seperti my.telkomsel untuk pengguna telkomsel atau dibagikan secara otomatis di beberapa kartu lainnya. Tentunya jika Anda menginginkan kuota gratisnya sangat mudah, langsung saja cek di masing-masing aplikasi perusahaan selulernya. 

Tapi perlu diingat sekali lagi, untuk saat ini kuotanya bukan untuk layanan reguler. Layanan reguler seperti nge-youtube, download film, akses blog gratis, dan bermain game online. Yang digratiskan dengan sejumlah kuota yang ditentukan, seperti Microsoft 365, Microsoft Exchange, OneDrive, Skype For Business, Microsoft Office, Microsoft 365 Common Services Online, SharePoint, Microsoft Teams atau aplikasi sejenisnya.


Mungkin saja bila wabah corona ini semakin memburuk dan ada keputusan untuk karantina wilayah, bisa saja para operator seluler menggratiskan layanan regulernya. Ya, semoga saja wabah covid-19 ini segera berlalu, karena bosan juga terus berada di rumah.

0 Response to "Kuota Gratis Telkomsel, Axis, Indosat, 3, Smartfren 2020 tidak untuk Layanan Reguler"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel