Pernikahan Bunga Zainal: Anak Kandung Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Pernikahan Bunga Zainal dengan suaminya Sukhdev Singh terpaut 18 tahun. Bunga Zainal yang lahir di Jakarta pada tanggal 23 Maret 1987 merupakan seorang aktris sejak 2003 hingga sekarang. Ayahnya bernama Syafury dan ibunya bernama Evi Zainal.
Pernikahan Bunga Zainal

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh pada tahun 2014 dan telah dikaruniani 2 orang anak. Sukhdev Singh merupakan pemilik produksi perfileman keturunan India, yang lahir pada pada tahun 1969. Ada 18 tahun perbedaan umur Bunga Zainal dengan si suami. Tapi sampai sekarang rumah tangganya masih langgeng.

Saat ini umur suami Bunga Zainal sudah mencapai kisaran 51 tahun, sedangkan umur Bunga Zainal di tahun 2020 ini sudah genap 33 tahun. Keduanya memiliki dua putra yang bernama Karan Pradhi Singh dan Harneel Pradhi Singh. Karan dan Harneel adalah anak kandung Bunga Zainal dan Sukhdev Singh.

Bunga Zainal juga memiliki satu anak sambung perempuan dari Sukhdev Singh. Bunga Zainal dikabarkan juga sangat dekat dengan anak tirinya tersebut, bisa dilihat banyak foto-foto yang beredar saat mereka sedang asyik liburan.


Pernikahan Bunga Zainal ini menunjukkan bahwa perbedaan usia tidak menjadi penghalang kebahagiaan dalam berumah tangga. Bahkan, dilansir dari Suara.com ternyata ada keuntungan menikah dengan seseorang yang umurnya lebih tua, yakni:

1. Memiliki pengalaman dalam urusan ranjang

Kerap kali masalah ranjang dijumpai dalam hubungan suami istri yang membuat keharmonisan semakin menjauh. Dalam urusan ranjang biasanya pria tua lebih berpengalaman dibanding dengan pria muda atau pria yang baru pertama kali menikah. Dengan pengalaman tersebut, pria tua akan lebih memprioritaskan kesenangan pasangannya.

2. Memiliki emosional yang lebih stabil

Pria yang sudah berpengalaman memiliki emosional yang cenderung lebih stabil dibandingkan dengan pria muda. Secara finansial biasanya sudah ok, serta jalinan hubungan dengan wanita sebelumnya menjadi pembelajaran yang berharga. Atau pun jika pria tua memilih Anda sebagai pasangan yang pertama kali dinikahi, biasanya Ia sudah stabil dalam mengendalikan emosinya, sebab perjalanan usianya mengajarinya tentang hidup.

3. Memiliki keterbukaan dalam berpikir

Pria lebih tua lebih terbuka dalam berpikir dalam berbagai hal, termasuk persoalan harta atau pun omongan dari orang lain. Pria tua tidak akan mempersoalkan omongan orang lain yang mungkin mengarah ke yang negatif. Tidak hanya itu, persoalan hubungan juga pria tua berpikir terbuka, serta bisa menjadi sandaran yang bijak ketika muncul sebuah masalah.

4. Memiliki waktu untuk kebersamaan dengan keluarga 

Saat ada waktu luang, pria tua akan terpikiran untuk mengisinya dengan keluarga. Sebaliknya, pria muda biasanya masih mau nongkrong lama-lema dengan teman-temannya. Pria tua akan lebih menghargai waktu untuk keluarga dengan mengisinya dengan kenangan yang baik. 

5. Memiliki kematangan dalam mengambil setiap keputusan

Pria tua sangat bijak dalam mengambil keputusan, sehingga kecil kemungkinan akan mengambil yang tersesat. Beda dengan pria muda, yang egonya masih tinggi dan cenderung memenuhi hawa nafsunya saja. 

Itulah keuntungan menikahi pria tua yang mungkin menjadi pelajaran yang bisa diambil dari pernikahan Bunga Zainal dengan Sukhdev Singh. Soal kelebihan pria tua yang sudah diuraikan di atas. Jangan salah paham dalam menafsirkan maksud pria tua tersebut. Sebenarnya pria tua yang dimaksud bukan saja menunjukkan usia, melainkan juga pada sikapnya.


Jika ada seorang pria yang umurnya sudah tua, tapi sikapnya seperti anak-anak berarti Ia tidak termasuk pada pria tua yang diuraikan di atas. Sedangkan untuk pria muda juga, tidak semuanya mengarah ke yang negatif. Tergantung pada pria mudanya juga. Artinya mencari pasangan hidup itu merupakan pilihan. Oleh karenanya, di setiap pilihan ada keuntungan yang bisa diperoleh jika paham caranya.

0 Response to "Pernikahan Bunga Zainal: Anak Kandung Bunga Zainal dan Sukhdev Singh"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel