Spesifikasi HP Huawei p40 Pro dan Harga Huawei P40 Pro 2020, serta Cara Pembeliannya secara Online

Spesifikasi HP Huawei p40 Pro dan Harga Huawei P40 Pro 2020
Huawei P40 Pro telah resmi diluncurkan pada tanggal 10 April 2020 untuk pasar Indonesia yang merupakan ponsel papan atas terbaru dari Huawei. Seri terbaru smartphone ini diluncurkan melalui media sosial Huawei Indonesia secara online. Diyangkan via youtube dan facebook hp ini diklaim punya banyak fitur fotografi sebagai keunggulannya.

Pada seri sebelumnya yaitu Huawei P40 telah diluncurkan pada 26 Maret 2020 secara global, ungkap Deputy Country Director Huawei Consumer Business Groups Indonesia, Lo Khing Seng. Lo Khing Seng menyebutkan untuk smartphone versi pro punya keunggulan pada fotografinya, plus desain yang visioner, kinerja yang kuat, serta AI yang ditampilkan secara mulus agar pengguna mendapatkan pengalaman terbaik. 

Tentunya kehadiran Huawei P40 Pro tersebut dapat membawa para pengguna ke era baru fotografi yang visioner. Bahkan Huawei P40 Pro sudah didukung 5G dan juga chipset Kirin. Versi pro ini sendiri sudah bisa dipesan mulai tanggal 11 April 2020

Spesifikasi HP Huawei P40 Pro

Untuk melihat gambaran dari HP Huawei P40 Pro, di bawah ini detail spesifikasi Huawei P40 Pro:

- Layar OLED Huawei P40 berukuran 6,58 inci, dilengkapi dengan resolusi 1200 x 2640 px dengan refresh rate 90Hz, dan untuk layarnya sudah didukung oleh fitur HDR10

- Smartphone ini memliki empat kamera, yaitu 50MP di kamera utama, 12MP kamera telefoto, 40MP ultrawide angle, dan 32 MP kamera depan yang didukung dengan IR TOF 3D yang berfungsi pemindai wajah (face unlock) dan juga autofocus. Dengan triple Leica camera, kualitas gambar menjadi lebih baik dibandingkan smartphone yang ada di kelasnya. Gambar bisa dizoom lebih dari 20 x dengan warna yang cerah dan kaya di berbagai kondisi.

- Kinerja smartphone ini cukum mumpungi yang ditenagai ipset 5G kirin 990 dengan didukung RAM 8 GB dan memori internal UFS 3.0 sebesar 128/256/512 GB. Ruang media penyimpanannya juga bisa di perluas sampai 256 GB dengan Nano Memory.

- Huawei P40 Pro memiliki daya 4200 mAh dukungan fast charging 40W, fast wireless charging 27 W, fast reverse wireless charging 27 W untuk menunjang kinerjanya dan hanya membutuhkan 30 menit untuk pengisian baterei 0%-70%.

- Versi pro sudah menggunakan Android 10, tapi tidak mendukung Google sebagai sistem operasinya. Jadi HP ini tidak ada aplikasi Google Play Storenya, melainkan diganti dengan Huawei App Gallery. P40 Pro juga memiliki quad curve display dan dilengkapi dengan generasi terbaru fingerprint.


Harga Huawei P40 Pro 2020

Huawei P40 Pro harganya dibandrol Rp. 14.499.000,- yang dapat dipesan mulai 11-17 April 2020 secara pre-order di Indonesia. Huawei P40 Pro hadir dengan variasi dua warna, yakni Deep Sea Blue dan Silver Frost.

Cara Pembeliannya Secara Online

Cara pembeliannya secara online bisa memalui berbagai marketplace yang ada, seperti BliBli, Shopee, JD.ID, Tokopedia, Lazada, Huawei High end Experience, dan toko resmi Erafone secara pre-order.

Dengan mengikuti program pre-order mulai tanggal 11 hingga 17 April, pelanggan berhak mendapatkan hadiah dengan total 5 jutaan dan 1 juta cashback saat melakukan pembelian. Pembelian menggunakan BCA, BRI, Mandiri, Maybank, digibank oleh DBS, CIMB Niaga, Bukopin, UOB, Citi, BNI, Kredivo, Akulaku. HSBC, serta OCBC NISP juga memberikan angsuran 0% sampai 24 bulan.

Tidak hanya itu saja, pelanggan juga dapat melakukan tukar tambah dengan cashback sebesar 1 juta, garansi 2 tahun, layanan penyimpanan cloud 50 GB gratis 12 bulan, Free Buds 3, dan paket bundling dengan Indosat, Telkomsel, atau XL. 

Pembelian dengan beberapa bank dan sistem pembayaran digital juga saat ini menjadi alternatif terbaik saat diterapkannya PSBB di daerah tertentu. Dengan begitu, bagi yang mau membeli Huawei P40 Pro atau ingin mengganti HP lamanya dapat membelinya dari rumah saja. 

Kabar terbaru dari perusahaan juga, akan diluncurkannya produk lainnya dalam waktu dekat setelah P40 pro, yakni P40 Plus, Pad, hingga Notebook. Tunggu saja kehadirannya dan jangan sampai lewatkan kesempatan saat diselenggarakannya program pre-order.

0 Response to "Spesifikasi HP Huawei p40 Pro dan Harga Huawei P40 Pro 2020, serta Cara Pembeliannya secara Online"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel