Untung Pakai Gopay Paylater Bulan Pertama, Tapi Pemakaian Gopay Paylater Bulan Berikutnya Dikenakan Biaya

Pada tulisan Gopay Paylater hingga 500 Ribu + Cashback untuk Transaksi Perdana testimoninya sangat positif banget. Penggunaan gopay paylater perdana yang dilakukan dalam bulan pertama dapat cashback dan setiap transaksi terhitung dengan harga normal. Benar-benar sangat membantu dan menguntungkan penggunakan gopay paylater perdana.
Untung Pakai Gopay Paylater Bulan Pertama, Tapi Pemakaian Gopay Paylater Bulan Berikutnya Dikenakan Biaya

Batas gopay paylater untuk akun yang admin miliki sebesar 500K. Saat melakukan transaksi pertama kali, mendapatkan cashback sebesar Rp. 10.000,- yang masuk ke wallet gopay. Untuk transaksi berikut pada bulan yang sama tidaka ada cashback yang diberikan, tapi harga bayar terhitung secara normal. Itupun sudah cukup membantu saat saldo gopay lagi minim dan ada keperluan yang mendesak, seperti kehabisan pulsa atau kuota data menipis.

Sangat senang rasanya menggunakan gopay paylater pada bulan pertama tersebut. Dan di awal bulan berikut harus top up ke saldo gopay untuk bayar paylater yang telah digunakan. Di bulan berikutnya, tidak kepikiran ada biaya yang dikenakan saat menggunakan gopay paylater. Dan setelah melakukan pembelian paket data menggunakan gopay paylater pada bulan kedua tersebut, ada biaya tambahan sebesar Rp. 25.000,-.

Untung pakai gopay paylater bulan pertama, tapi pemakaian gopay paylater bulan berikutnya dikenakan biaya dana ada rasa penyesalan juga. Fee sebesar 25K lumayan besar juga sebagai tambahan biaya yang harus dikeluarkan saat top up untuk melakukan pembayaran. Fee 25K tersebut transaksinya berupa pembelian paket internet axis kuota bronet 24 jam 16 GB. Tidak tahu apakah transaksi berikutnya dikenakan fee yang sama? Adanya membuat fee membuat jerah untuk melakukan transaksi berikut. Bagi yang punya pengalaman silahkan berbagi di kolom komentar ya.

Nah dari pengalaman tersebut, sebaiknya habiskan saja batas gopay paylater pada bulan pertama. Tidak ada fee sama sekali dan terbukti sudah melakukan lebih dari 6 transaksi. Dana paylater sebesar 500K lumayan cukup besar. Namun jangan juga menghabiskannya tanpa digunakana sama sekali. Misalnya beli pulas hingga ratusan ribu, padahal tidak digunakan untuk telponan.

Gopay paylater yang telah digunakan wajib dibayar pada akhir bulan atau selambatnya di awal bulan. Jika tidak dibayar, ada pengnonaktifan akun (akun dibekukan). Pengalaman akun dibekukan belum ada sementara ini. Alasan takut akun dibekukan tentu yang memaksakan diri untuk berusaha melunasi penggunaan gopay paylater yang telah dinikmati. 

Apakah Anda masih berani menggunakan gopay paylater pada bulan kedua? Ya, mungkin bukan alasan berani atau tidak berani. Pada saat terdesak fee yang dikenakan menjadi tidak masalah dibandingkan dengan kebutuhan yang harus dipenuhi. Saat keadaan tidak terlalu memaksa menggunakan gopay paylater mungkin pikir-pikir dulu untuk menggunakannya dengan fee yang cukup lumayan itu.

0 Response to "Untung Pakai Gopay Paylater Bulan Pertama, Tapi Pemakaian Gopay Paylater Bulan Berikutnya Dikenakan Biaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel