Usaha Rumahan InMeet Voucher Wifi 2020 Peluang Usaha Warnet Zaman Now Wilayah Kisaran, Sentang, Sidodadi, Dadimulyo, Kedai Ledang, dan Sureng

Bagi Anda yang lagi bingung mau usaha yang mudah dengan modal terbatas? Atau Anda pemilik usaha yang ingin menarik pengunjung sekaligus mendapatkan income tambahan? Kini telah hadir InMeet yang mengajak Anda untuk mendapatkan usaha dengan menjadi mitra penyedia layanan internet Wifi Voucher untuk masyarakat.

Usaha rumahan InMeet voucher wifi 2020 ini cocok bagi pelaku UMKM dan pemberdayaan Usaha Rumahan, sehingga mampu meningkatkan Pertumbuhan ekonomi keluarga. Atau yang lagi kerja di rumah menggunakan internet sebagai usaha menjalankan bisnis onlinenya.

Zaman now internet menjadi kebutuhan banyak masyarakat dari berbagai kalangan. Mulai anak-anak sampai orang tua, banyak menggunakan internet mulai dari sekedar hiburan hingga pekerjaan. Nah, dengan memasang internet bersama InMeet tidak perlu khawatir terhadap kuota data internet yang digunakan, sebab layanan internetnya tanpa batas (unlimited). 

Harga Paket InMeet Voucher

Dapatkan penghasilan tambahan dengan berjualan voucher internet bersama InMeet Voucher di rumah atau kantor Anda.

1. Paket Startup
Biaya Investasi
Rp. 2.000.000,-
Fasilitas yang didapatkan:
  • Perangkat internet 2 Hotspot
  • Speed upto 5 Mbps per User/Pengguna
  • Voucher Wifi senilai 500 ribu
  • Potensi penghasilan 300 ribu per bulan 
2. Paket Premium
Biaya Investasi
Rp. 3.000.000,-
Fasilitas yang didapatkan:
  • Perangkat internet 3 Hotspot
  • Speed upto 5 Mbps per User/Pengguna
  • Voucher Wifi senilai 650 ribu
  • Gratis internet rumah selama 1 bulan
  • Potensi penghasilan 500 ribu per bulan 
Pemasangan Internet bersama InMeet Home

Nikmati layanan internet Unlimited tanpa FUD (Fair Usage Policy / Batas Pemakaian Wajar) dengan InMeet Home bersama keluarga, teman-teman, atau masyarakat.

Registrasi dengan biaya Rp. 1.300.000,- untuk jarak maksimal 5 km dari tower. Tower kami ada di wilayah Sidodadi, Sentang dan  Kisaran. Jadi direkomendasikan pemasangannya dalam cakupan wilayah Sentang, Sei Dadap, Kisaran Naga, Kedai Ledang, Sidodadi, Dadimulyo, dan Sureng. Bila jarak pemasangan lebih dari 5 km dari tower, maka harga di atas  tidak berlaku.

Biaya berlangganan

- 5 Mbps = Rp. 275.000,- per bulan
- 10 Mbps = Rp. 500.000,- per bulan
Usaha Rumahan InMeet Voucher Wifi 2020 Peluang Usaha Warnet Zaman Now Wilayah Kisaran

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan chat WA: 083198055138.
*Syarat dan ketentuan berlaku

0 Response to "Usaha Rumahan InMeet Voucher Wifi 2020 Peluang Usaha Warnet Zaman Now Wilayah Kisaran, Sentang, Sidodadi, Dadimulyo, Kedai Ledang, dan Sureng"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel