Usaha Sampingan Online di Rumah untuk Karyawan

Usaha sampingan online merupakan bisnis yang dikerjakan melalui media internet. Istilah saat ini jadikan Hpmu menjadi ladang uang, yaitu memanfaatkan HP dengan data internet untuk mendapatkan penghasilan.
Usaha Sampingan Online di Rumah untuk Karyawan

Usaha sampingan online di rumah tentu sangat cocok menjadi usaha sampingan online untuk karyawan. Di selah-selah waktu di rumah setelah bekerja di kontor, bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari online.

Usaha sampingan online sangat banyak macamnya, tapi tidak semua bisnis online dapat dikerjakan di rumah. Contohnya jasa antar barang online, memang internet sebagai medianya, tapi tetap saja harus keluar rumah untuk menitipkannya ke jasa layanan pengantar, seperti JNE, JNT, POS, dan lain sebagainya.

Bila usaha sampingan online harus juga keluar masuk rumah, ini tentu sangat melelahkan. Sementara, hari-hari udah capek bekerja di kantor. Jadi, bagi karyawan cocoknya usaha sampingan online yang bisa dikerjakan hanya di rumah saja.

Usaha sampingan online yang bisa dikerjakan di rumah saja untuk karyawan mulai yang gratisan sampai yang memerlukan dana awal. Ya tentu usaha dengan modal lebih gurih. Tapi memulai usaha tanpa modal juga bisa sukses, namun wajib digenjot dengan usaha yang sungguh-sungguh.

Tidak perpanjang lebar lagi, yukss simak usaha sampingan online di rumah untuk karyawan yang bisa dikerjakan sebagai tambahan penghasilan selain ngantor:

1. Mining DDKoin Gratis

Istilah mining adalah menambang koin dengan metode dan alat tertentu. Tentu pernah dengan Bitcoin yang sistemnya menggunakan Proof of Work (PoS)tersebut ditambang dengan mesin mining super canggih. Namun untuk menambang Bitcoin memerlukan modal yang tidak kecil, sehingga perusahaan-perusahaan atau perorangan yang berduitlah yang mampu melakukan itu.

Nah, DDKoin memberikan solusi mining yang murah dan efektif. Caranya cukup membeli minimal 1 Ddkoin, Anda sudah dapat menikmati keuntungan setiap bulan tanpa mengurangi modal awal. Jadi, DDKoin yang dimiliki akan terus bertambah selama koin masih ada untuk di mining.

Ddkoin itu sama seperti Bitcoin yang memiliki platform dengan mainnetnya sendiri. Bedanya DDKoin menggunakan sistem yang baru yakni Delegated Proof of Stake (DpoS), bahkan dikembangan menjadi Arai Ezzra Proof of Stake (AEPoS). 

Dengan membeli DDKoin, lalu melakukan Staking, Vote setiap pekan (4 x voting), maka mining sebesar 10% keluar menjadi milik Anda. Contohnya, Anda membeli 100 DDKoin, setelah stake dan vote, maka Anda mendapatkan 10 DDKoin gratis (100 DDKoin x 10%). 

Saat ini harga DDKoin berkisar 35 ribuan dan harganya berfluktuatif, sebab DDKoin termasuk cryptocurrency yang harganya berdasarkan Demand dan Supply. Sehingga, ada kesempatan keuntungan lainnya selain mining adalah ketika harga koin naik. Saat ini beli dengan harga 35K, saat menjual di harga 100K, maka sudah untung 65K per koinnya.


DDKoin merupakan projek baru yang masih seumur jangun dalam dunia cryptocurrency, sehingga kedepannya memiliki potensi yang sangat besar dan mudah-mudahan dapat membantu keuangan siapa saja yang ikut bergabung. Saat ini sudah ada beberapa Exchanger yang telah available dengan DDKoin. Pengembang juga terus mengerjakan projek untuk meningkatkan kebergunaan dari DDKoin ini. Untuk list ke Indodax (DDKoin pairing ke IDR) tidak lama lagi dan akan dilistingkan setelah menempatkan pada 25 pasar kripto dan 8 exchanger.

Untuk info lebih lanjut, silahkan kontak saja admin blog ini yang juga merupakan stakeholder DDKoin sejak awal mula. Bisa juga chat WA ke 0831 9805 5138. Mining DDKoin sangat cocok bagi karyawan karena bisa dikerjakan di rumah. Hanya dengan klik dan klik tiap pekan, dapat DDKoin gratis, kemudian Anda pun bisa mencairkannya melalui exchanger atau dengan saya juga boleh.

2. Trading Cryptocurrency

Melanjut dari poin nomor satu di atas, DDKoin selain memberikan keuntungan mining. Andapun bisa memperdagangkannya untuk memperoleh keuntungan. Trading antar koin jika mahir per harinya bisa mendapatkan keuntungan lebih 10%. DDKoin bisa diperdagangkan ke Bitcoin, Etherium, Litecoin, USDT, dan lainnya, adanya selisih buy dan sell itulah profit yang bisa didapatkan.

3. Menjadi Reseller atau Dropshiper Online

Baik reseller dan dropshiper keduanya tidak perlu antar-antar barang. Cukup di rumah saja melakukan promosi produknya, bila ada yang memesan kemudian langsung kontak supplier barangnya untuk mengirimkan produk yang dibeli. 

Keuntungan yang didapat tentu dari seberapa besar produk yang dapat dijual. Saat ini mempromosikan produk sangatlah mudah, dengan media sosial Anda bisa mempromosikan produk secara gratis kepada keluarga, teman-teman atau orang lain yang jauh sekalipun.

4. Jualan Online di MarketPlace

Banyak situs marketplace yang bisa dimanfaatkan untuk membuka lapak online, seperti bukalapak, shopee, tokopedia, dan sejenisnya. Anda bisa bekerjasama dengan supplier produk atau jasa, kemudian memasukkan produk/jasa tersebut ke lapak online Anda.

5. Ikut Perlombaan Online

Pada situs-situs tertentu setiap tahunnya mengadakan perlombaan seperti kompetisi menulis. Situs memberikan tema tulisan yang diperlombakan, jangka waktu perlombaan online, beserta syarat dan ketentuan lainnya.

Hadiah dari kompetisi biasanya hingga jutaan rupiah dan mengambil sampai 5 pemenang. Perlombaan online tersebut tentu merupakan peluang yang bisa diambil dan dikerjakan di rumah untuk karyawan. Walau kompetisi yang diadakan bersifat musiman, tapi jumlah hadiahnya cukup besar lho.

Tidak hanya kompetisi menulis saja, ada juga perlombaan terkait dengan kuis, give away untuk hadiah tertentu, komntar terbaik atau terunik, dan lain sebagainya.

6. Menjadi Mitra Program Afiliasi

Program afiliasi konsepnya adalah mempromosikan produk atau jasa milik perusahaan atau orang lain. Jika produk/jasa tersebut dibeli maka Anda akan mendapatkan penghasilan sesuai ketentuan yang berlaku. 

Untuk mengikuti program afiliasi biasanya tanpa biaya, hanya saja perlu kerja keras untuk melakukan promosi agar mendapatkan hasil yang maksimal. Produk atau jasa dalam program afiliasi juga beragam. Untuk melihat contoh dari afiliasi, silahkan daftar ke niagahoster afiliasi dan dapatkan rewardnya.

7. Membuka Kursus Online

Anda memiliki keahlian yang dibutuhkan banyak orang, misalnya Anda memiliki keahlian dalam membuat artikel SEO. Keahlian tersebut dapat mendatangkan uang dengan membuka kursus SEO. 

Anda bisa membuat grup WA bagi peserta yang join dan mereka wajib membayar uang dalam jumlah tertentu yang sudah ada tentukan. Grup WA tersebut sebagai kelas online yang dijadikan sebagai media pembelajaran SEO.

8. Menjadi Content Writer Blog

Punya waktu menulis konten juga merupakan peluang menghasilkan tambahan uang yang bisa dikerjakan di rumah untuk karyawan. Lebih bagus lagi jika Anda bisa menulis artikel english, yang harganya lebih mahal dari artikel Indonesia.

Anda bisa memasuki grup-grup blogger di WA, Telegram, dan sosial media lainnya. Kemudian promosikan jasa artikel dengan mencntumkan harga, jumlah kata, serta niche artikel yang dapat Anda kerjakan.

9. Menjadi Youtuber

Menjadi youtuber bisa menjadi pekerjaan sampingan online bagai karyawan. Di selah-selah waktu dirumah, Anda dapat mempublish konten video milik Anda. Mungkin video-video motivasi, tips-tips bisnis, tutorial memasak, dan lain sebagainya.

10. Menjadi Blogger

Hampir sama dengan youtuber, blogger juga cocok dijadikan sebagai usaha sampingan untuk karyawan. Penghasilan menjadi youtuber atau pun blogger yakni dari iklan. Jadi, buatlah artikel sebaik mungkin dan buat target trafik untuk blog yang dibuat supaya hasilnya maksimal.

Jika hasilnya semakin besar dan blog semakin berkembang, yakinlah usaha ini bukan saja menjadi tambahan penghasilan, tapi bisa dijadikan sebagai pendapatan utama untuk keluarga Anda.


Itulah usaha sampingan online untuk karyawam yang benar-benar bisa dikerjakan hanya di rumah saja. Pililah usaha sampingan online sesuai dengan minat Anda, serta jangan lupa walaupun usaha ini menjadi sampingan, tetap harus fokus ya.

0 Response to "Usaha Sampingan Online di Rumah untuk Karyawan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel