Viralmu Mempromosikan Toko atau Usaha dengan Biaya Murah melalui Promoter

Viralmu mempromosikan toko atau usaha dengan biaya murah melalui promoter
Viralmu merupakan platform yang mempertemukan seller dengan promoter, yang bertujuan toko/usaha yang dimiliki penjual semakin populer, dengan begitu akan meningkatkan aktivitas penjualan. Nah, sebagai jasa dari promoter yang memiliki pertemanan dan followers di akun sosial medianya, baik itu facebook, instagram, twitter, maupun whatsapp yang telah mempromosikan toko atau usaha milik seller, mereka tentu berhak mendapatkan rewards berupa uang, diskon tiket, ataupun voucher dengan nilai tertentu.

Tugas promoter adalah menyebar link campaign penjual pada akun sosmed yang dimilikinya. Link campaign yang bisa di share bisa langsung ceka daftarnya di akun viralmu. Pada artikel sebelumnya sudah dibahas tentang daftar promoter viralmu dapatkan uang gratis.

Viralmu menjadi peluang bagi penjual siapa saja yang mungkin bergerak pada UMKM yang saat ini sedang mengalami krisis. Dengan viralmu toko/usaha yang dimiliki akan di viralkan, sehingga potensi penjualan akan naik lagi. Biaya yang dikeluarkan sangatlah murah bila dibandingkan dengan jasa periklanan lainnya. Hasilnya juga akan bakalan efektif, sebab link campaign yang di share promoter wajib di klik atau di share kembali oleh pengunjung yang melihat iklan campaign tersebut.

Dengan metode klik dan share akan menjangkau kampaye secara luas dan tertarget. Link campaign yang dibagikan promoter, kemudian dilihat oleh teman ataupun followersnya jelas akan diklik bila mereka merasa tertarik dan akan di share kembali jika mereka merasa mungkin ada orang lain yang butuh. Sehingga interaksi terhadap link campaign para seller akan lebih komunikatif dan terarah.

Tenang saja! Promoter yang membagikan link campaign seller tidak dikenakan biaya, padahal link campaign toko atau usaha Anda sudah dilihat banyak orang. Hanya pada saat ada yang klik link tersebut atau membagikannya kepada orang lain lagi, disitulah dikenakan biaya.

Biaya yang dikenakan saat ada yang klik hanyalah Rp.10,- saja. Wao, cukup murah bukan! Sedangkan biaya jika link tersebut di bagikan kembali tergantung pada pihak seller, mungkin Rp.500,- atau Rp.1.000,-. Para penjual bisa dengan mudah membuat campaign di viralmu sesuai dengan budgetnya masing-masing. Jadi sudah gampang viralkan tokonya ditambah lagi murah biayanya.

Nah, tunggu apalagi, coba sekarang bergabung di viralmu sebagai merchant, kemudian buat campaign untuk meningkatkan penjualan. Viralmu mempromosikan toko atau usaha dengan biaya murah melalui promoter sudah bisa dirasakan dan sangat membantu  tentunya terutama dalam hal biaya kampanye iklan. Silahkan yang ingin bergabung sebagai merchant viralmu, bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

Langkah 1
Register akun viralmu sebagai merchant, silahkan kunjungi linknya: https://app.viralmu.id/register.

Langkah 2
Isi form pendaftarannya secara lengkap, mulai dari:
  • Nama: nama lengkap Anda
  • E-Mail: email aktif
  • Nomor HP: nomor HP Anda
  • Password: kata sandi rahasia Anda
  • Pilih daftar sebagai: Merchant
  • Pilih pekerjaan: Pilih sesuai dengan pekerjaan Anda. Pilih lainnya, jika tidak ada daftar pekerjaan yang sesuai.
  • Centang “Saya setujua dengan syarat dan ketentuan”
  • Centang “Saya bukan robot”
  • Klik tombol Daftar
fom pendaftaran sebagai merchant viralmu

Langkah 3
Verifikasi email, cek pada inbox lalu klik tomblo Verifikasi.

Langkah 4
Akun merchant viralmu telah siap digunakan.

Untuk membuat campaign silahkan merujuk kepada link: https://viralmu.id/goviral. Semoga langkah ini akan membantu para seller untuk meningkatkan penjualannya. Apalagi semua usaha saat ini perlu memanfaatkan peluang secara online. Dengan online yang salah satunya menggunakan platform viralmu bisa terus membuat toko/usaha Anda tetap eksis dan semakin viral tentunya. 

0 Response to "Viralmu Mempromosikan Toko atau Usaha dengan Biaya Murah melalui Promoter"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel