Aplikasi Uang Gratis: Cara Daftar Vtube dengan OTPBOT Telegram dan Hasilkan Uang Tiap Hari Hanya Menonton Iklan

Vtube merupakan aplikasi penghasil uang digital (View Point) setiap hari dengan menjalankan misi. Misi tersebut diberikan gratis kepada member baru yang terverifikasi. Misi hanya berlaku selama 40 hari saja. Jadi untuk menjalankan misi berikutnya setelah misi aktif habis yakni dengan membeli misi yang baru. Semakin banyak misi yang diaktifkan, maka penghasilan berupa VP juga semakin banyak.

Kloter pendaftaran tahap pertama sudah selesai, dan tunggu kloter kedua yang akan dimulai bulan Juni. Jangan buang kesempatan ini, jika sudah aktif pendaftaran segeralah untuk membuat akunnya dan dapatkan PV tiap harinya. VP tersebut dapat dicairkan ke uang melalui situs leadingoutsource.com. Silahkan cek, transaksi yang ada di sana, tapi sebelumnya harus aktif dan verifikasi dulu di aplikasi Vtube.

Mendaftar dan mendapatkan misi, lalu memperoleh reward saat ini semuanya gratis. Sehingga, tidak ada ruginya sama sekali untuk dicoba. Dan memang sudah terbukti, banyak member yang telah melakukan withdrawal PV ke rekening bank dengan lancar.  

Saat ini 1 VP senilai dengan $1, dimasa mendatang 1 VP bisa lebih dari $1, ya mungkin saja $5. Bila dicermati VP ini seperti digital aset berupa mata uang kripto yang harganya bisa naik. Saat menyelesaikan misi yang diberikan gratis, total VP yang didapatkan sebesar 12 VP. Lumayan juga hasilnya, tanpa modal dan memanfaatkan paket data internet untuk income.

Nah, bagi yang sudah tidak sabar untuk mengubah hiburan menjadi penghasilan. Langsung saja, ikuti petunjuk pendaftaran Vtube dengan benar sebagai berikut:

Langkah 1
Install aplikasi Vtube melalui playstore atau klik link DISINI.

Langkah 2
Pendaftaran Vtube menggunakan OTP yang sudah beralih dari SMS ke Telegram. Oleh sebab itu, pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram dan menggunakan no. HP yang sama untuk pendaftaran Vtube. 

Caranya: Buka aplikasi Telegram - pada pencarian ketik “VTubeOTPBot” - klik Mulai - klik Register - klik Send Us Your Contact - muncul notifikasi, klik Bagi Kontak. Kode OTP sudah berhasil diaktifkan.

Langkah 3
Buka aplikasi, lalu klik Register Now!. Isi data dengan benar:
  • Phone no.: isi no hp yang sama dengan yang dikirim di VtubeOTPBot
  • New password: buat kata sandi baru sesuai dengan keinginan
  • Confirm new password: ulangi kata sandi di atas
  • OTP: klik request OTP untuk mendapatkan kode melalui pesan telegram
  • Masukan captcha dengan benar
  • Klik tombol panah jika sudah ok
register vtube dengan telegram bot

Langkah 4
Proses pembuatan akun Vtube sudah selesai. Berikutnya lakukan verifikasi akun dengan mengirim data dan kode referal (wajib untuk verifikasi akun):
  • Nama sesuai KTP
  • Nomor KTP
  • Kode referal: 213775
Tunggu proses verifikasi akun, mungkin akan memerlukan waktu max 3 harian. Jika sudah berstatus “Verified”, Anda sudah bisa mengaktifkan misi dan menjalankan misi nonton iklan 10 x tiap harinya. Setiap hari misi yang selesai, akan memperoleh rewards sebesar 0,3 VP.

Langkah-langkah menjalankan misi Vtube

Aktifkan terlebih dahulu misi gratis (untuk saat ini) yang diberikan. Buka Vtube - klik Me - klik Mission - klik My Mission - Aktifkan.
Menuju HOME, klik terlebih dahulu simbol kalender pada kanan atas dan klik Checked In. Checked In dilakukan tiap hari untuk mendapatkan voucher belanja yang menjadi program Vtube di masa mendatang. Akan ada situs marketplace untuk berbelanja dengan VP dan juga Voucher tersebut.

Selanjutnya pada HOME, tonton video iklan. Pada bagian today terlihat jumlah tontonan yang ada, jika sudah 10/10 berarti misi selesai pada hari itu. Checked in dan tonton video iklan ini adalah misi yang harus dikerjakan tiap hari untuk memperoleh VP dan voucher belanja.


Bagi teman-teman yang masih belum faham, silahkan langsung chat WA admin ke 083198055138. Mudah-mudahan info ini bermanfaat, dan lakukan action untuk menjadi bagian Vtube yang menjanjikan kesuksesan. Kemudian, cari referall sebanyak-banyaknya agar VP yang diperoleh semakin besar.  

0 Response to "Aplikasi Uang Gratis: Cara Daftar Vtube dengan OTPBOT Telegram dan Hasilkan Uang Tiap Hari Hanya Menonton Iklan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel