Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Berhutang Cerdas Cepat Lunas Untung Besar

Cara berhutang cerdas cepat lunas untung besar sangat mungkin dipraktekan. Tapi, perlu pemahaman dan ilmu dalam mempraktekannya. Asal berhutang akan menjebak dan membuat terpuruk keuangan. Banyak orang-orang yang memperoleh keuntungan berlipat ganda dari hasil ngutang. Tidak jarang pula bangkrut dari hasil ngutang. Berhutang cerdas ditentukan waktu yang tepat, peluang, kecepatan dan ketepatan mengelola uang, serta orang yang tepat untuk meminjam uang.

Cara Berhutang Cerdas Cepat Lunas Untung Besar

Berhutang biasanya digunakan dalam 2 hal, yakni: berhutang untuk memeneuhi kebutuhan dan berhutang untuk mendapatkan keuntungan. Untuk berhutang demi memenuhi kebutuhan sebaiknya jangan dilakukan. Sebab, uang yang digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan saja kurang atau tidak ada, apalagi harus bayar hutang. Berhutang hanya untuk mengisi perut yang lapar saja, bersiap-siaplah untuk berhutang kembali dan kembali berhutang. Masih mending yang pinjamin uang berbaik hati tidak menagih hutangnya alias mengikhlaskannya, sampai dipaksa harus bayar mau jual apaan. Makan aja susah apalagi harus bayar hutang.

Baca juga: Perlakuan Hutang dalam Islam Lengkap dari si Pemberi Hutang (Kreditur) dan Relevansi Ayat Hutang dengan Ilmu Akuntansi

Nah, bukan tidak boleh perkara yang pertama tersebut, tapi itu bukanlah yang akan dimaksudkan dalam artikel ini. Karena yang akan dibahas adalah ngutang cerdas yang arahnya kepada keuntungan. Berhutang untuk menambah aset dan memperbanyak uang. Bukan sebaliknya, berhutang hanya gali lubang dan tutup lubang saja.

Cara berhutang cerdas yang bertujuan untuk cepat dalam melunasi hutang dan mendapatkan keuntungan yang besar bisa menggunakan cara sebagai berikut:

1. Meminjam uang untuk membeli crypto

Salah satu profit yang bisa didapat dari crypto adalah naiknya harga pada saat membeli di harga yang lebih rendah. Sederhananya beli murah jual mahal. Spekulasi di antara beli atau jual merupakan penentu dari profit yang didapatkan. Perlu ilmu dan pengalaman untuk melihat candle dalam memutuskan bayi atau sel sebuah koin. 

Uang dari hasil ngutang dialihkan untuk membeli crypto berpeluang mendapatkan keuntungan yang sangat besar. Harga sebuah koin bisa naik beribu-ribu kali lipat. Sehingga bisa memperoleh keuntungan beribu-ribu persen dari modal yang dikeluarkan untuk membeli coin. 

Jangan sampai salah dalam sebuah koin, hal itu sebaliknya akan merugikan. Tentu ada indikator yang jelas dalam sebuah koin yang memiliki fundamental kuat yang tepat untuk dijadikan sebagai penyimpan aset. Misalnya Bitcoin, Etherium, Litecoin, Ripple, Xlm, DDKoin atau Altcoin lainnya.

Masih ingat dengan Dogecoin yang harganya dari Rp 37 naik menjadi Rp 5.000. Bayangkan dengan modal hanya Rp1.000.000 saja, tiba-tiba aset nilainya naik menjadi ratusan juta rupiah. Untung berkali-kali lipat hanya dengan modal berhutang lalu menjadi keuntungan.

2. Meminjam uang untuk membeli DDKoin

DDKoin merupakan salah satu cryptocurrency yang lagi populer saat ini dengan menggunakan green technology. Mengapa sangat direkomendasikan uang dari ngutang untuk membeli DDKoin?. Sebab DDKoin memberikan profit selain daripada keuntungan ketika harga koinnya naik. 

Jadi, utang bisa dicicil setiap bulan tanpa harus menghabiskan modal. Dalam artian, DDKoin yang dibeli tetap utuh, yang dibayarkan untuk keperluan utang adalah hasil profit setiap bulan. 

Beruntungnya lagi jika pemberi utangan mau dibayar dengan cicilan rendah dalam jangka waktu yang lumayan lama. Dengan begitu, kesempatan untuk mendapatkan untung besar dari hasil ngutang dapat dengan mudah tercapai. Pada saat pelunasan hutang, mudah-mudahan aset yang dimiliki tetap ada dengan nilai aset yang lumayan besar. 

Contoh sederhana perhitungan dari keuntungan DDKoin yakni beli mungkin pada saat harga Rp10.000 dengan jumlah uang 10 juta rupiah. Berarti mendapatkan 1.000 koin. Rencana menjual dengan harga Rp100.000, maka jumlah uangnya menjadi Rp100.000 dikali 1.000 = Rp 100 juta. Hutang yang dibayarkan 10 juta, masih ada sisa 90 juta. Itu belum termasuk profit setiap bulannya yang berkisar 2-8% dari total koin yang dimiliki.

Bagi rekan-rekan dan sahabat sekalian, yang ingin mengenal DDKoin lebih mendalam. Bisa meninggalkan komentar dengan memberikan sebuah pertanyaan atau langsung kirim pesan di halaman kontak yang tersedia.

3. Uang utangan dibelikan blog atau website

Blog atau website merupakan salah satu alternatif terbaik di dalam meletakkan uang untuk mendapatkan Capital Gain yang cukup lumayan. Blog atau website yang sudah di monetisasi memberikan earning setiap bulan. Hasil bulanan yang didapat digunakan untuk membayar cicilan utang yang ada. Sehingga, pada saat pelunasan utangpun, aset berupa blog atau website masih ada dan terus memberikan pundi-pundi uang setiap bulannya. 

Membeli blog/web yang sudah berpenghasilan memang lumayan mahal. Makin besar penghasilan bulanannya, semakin mahal pula harganya. Biasanya pemilik blog atau website berpenghasilan menjual harga 10-15 kali rata-rata penghasilan bulanan. Sebut saja rata-rata bulanan menghasilkan Rp1.000.000, maka harganya 10 sampai 15 juta.

4. Menjadi Agen Lembu dadakan saat menjelang Idul Adha

Harga lembu jantan untuk hari raya Idul Adha naik signifikan dari bulan-bulan biasanya. Menjadi kesempatan bagi orang yang mengumpulkan lembu-lembu jantan yang direncanakan untuk dijual pada hari raya Idul Adha. Uang utangan bisa gunakan untuk membeli lembu-lembu jantan tersebut dan dijual untuk hari raya Idul Adha dengan harga keuntungan 30% sampai 60%. 

Jika berhasil cara ini cukup cepat dalam pelunasan hutang, serta hasil keuntungan yang cukup tinggi. Waktunya juga terbilang cepat, hanya beberapa bulan saja, yang biasanya pembeli melakukan pembelian 4 bulan atau 2 bulan sebelum hari H. 

Usaha ini memang memerlukan lokasi yang strategis bagi lembu-lembu jantan yang dibeli. Area perkampungan sangatlah cocok untuk meletakkan lembu-lembu tersebut. Dengan bekerjasama dengan saudara/keluarga yang ada di kampung, sebagai alternatif jika tidak memiliki lokasi yang tepat. Walau ada biaya yang pastinya dikeluarkan untuk kerjasama tersebut, namun jika usaha ini berhasil keuntungan yang didapat tetap banyak.

Tentu masih banyak cara berhutang cerdas lainnya bisa dimanfaatkan dalam pengelolaan utang. Akan tetapi, mudah-mudahan 4 cara diatas menjadi gambaran dan mungkin saja tertarik mempraktekkannya. Dan dari 4 cara tersebut, sangat direkomendasikan pada nomor 2, yakni pengelolaan utang digunakan untuk meraih keuntungan dengan DDKoin.

Post a Comment for "Cara Berhutang Cerdas Cepat Lunas Untung Besar"