Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Program DDK Army: Patungan Beli DDK Setiap Minggunya Mulai Sepuluh Ribuan. Ayoo! Perbanyak Aset Kripto DDK Kita

Di situs BacaNulis.com ini, telah banyak mengulas berbagai hal terkait dengan aset kripto DDK. Baik itu, berkaitan dengan teknologinya, harganya, peluang cuannya, miningnya, dan lain sebagainya. Aset DDK ini telah berhasil diluncurkan sejak tahun 2019 dengan harga 2 jutaan, lalu dalam satu malam turun menjadi 500 ribuan, hingga sampai hanya ribuan saja harganya. Banyak stakeholder yang kecewa, tentu saja sebab expektasinya tidak tercapai dalam beberapa tahun yang telah dilewati. 

Akan tetapi masih banyak stakeholder yang tetap HOLD sampai sekarang dengan harapan DDK dapat berjaya atau setidaknya bisa mengembalikan modal yang telah dikeluarkan. Rasa kesal dan kecewa memang banyak dialami oleh para stakeholder lama atau yang ikut sejak pra-ISO dimulai. Bagi pemain baru belum ada yang komplen, malahan sudah banyak cuan karena hasil mining DDK dikonversikan ke altcoin untuk didagangkan.

Sederhana pemikiran pemegang aset DDK ini memandang koinnya berjaya adalah saat harganya naik. Tidak mengesampingkan kehebatan teknologi yang diimplementasikan, faktanya memanglah begitu adanya. Trend harga naik menjadi patokan dasar koin itu hebat dan berjaya. Ini persepsi tidak benar sebenarnya, sebab harga tidak mencerminkan kompleksitas secara utuh. Teknologi yang ada pada DDK itu yang menjadi faktor utamanya.

Akan ada upgrade DDK core 2.1, terciptanya token DDK, chain reward dari promosi link, staking menurun (gaya mining di DDK) yang menambangnya ramah lingkungan, merchant DDK, dan seterusnya. Nah, persoalan harga memang penting, tapi itu lebih kepada faktor eksternal saja. Secara natural harga dipengaruhi oleh permintaan. Mining DDK sangatlah mudah dengan jumlah profit yang besar mulai dari 10%. Kemudahan itulah menjadikan stakeholder jual DDK dengan harga pembeli yang ada di pasar. Ya, sering kita dengar pernyataan “jual DDK harga murah tak apa-apa, karna itu kan profit yang di dapat setiap bulannya”. Jelas bukan! Yang buat harga DDK itu turun adalah stakeholder itu sendiri bukan pihak luar. Kalaulah mau tahan harga jual tinggi, maka buyer pun akan ikut harga jual tersebut. It’s simple, Ok.

Kebanyakan stakeholder diam dan menunggu, tapi kurang berbuat dalam mempromosikan DDK ke khalayak ramai. Padahal cerita DDK ini sangatlah menarik, bukan hanya tentang persoalan harga yang dilihat hari ini saja. Soalan teknologi DDK itu yang harus banyak-banyak disampaikan. Ceritakanlah DDK bukan untuk saat ini saja atau untung jangka pendek, tapi untuk masa depan yang mudah-mudahan menjadi rizki bagi para stakeholdernya yang yakin dan faham terhadap aset yang dipegangnya.

Berapapun harganya, yang penting jangan jual lebih rendah dari harga saat membelinya. Itu teori dasar supaya tidak rugi dalam bermain kripto. Dan yang lebih penting, sudah berapa banyak DDK Kita? Sebagai penyimpan aset DDK haruslah terus berpikir agar asetnya bertambah walau sedikit demi sedikit. Memang, hasil dari staking tiap bulan menambah jumlah DDK. Tapi, jika ada uang nganggur bisalah dialihkan sebagian untuk membeli DDK lagi. 

Khusus bagi kaum emak-emak sebagai strong holder DDK atau bapak ibu yang tak faham membeli DDK di pasar global. Maka disini kami informasikan tentang program DDK Army yaitu Patungan Membeli DDK. Besarannya dimulai dari 10 ribuan saja dan dapat diikuti setiap minggunya. Dengan hanya Rp. 1.500,- saja per hari tiap minggu sudah bisa menambah aset DDK. Dipikir-pikir uang jajan ada SD saja sekarang ini sudah lebih 10K dalam seminggu. Jadi, sangatlah mudah mengumpulkan 10K tersebut dari semua kalangan dengan berbagai profesi. 

Untuk bisa mengikuti program patungan tersebut, diperlukan kode mitra yang caranya mendaftar terlebih dahulu. Dengan mengirimkan Nama Bank dan ID Akun (Alamat DDK), maka sudah bisa mendapatkan kode tersebut. Lalu, mengkorfirmasi jumlah pembelian di grup WA DDK Army. Selanjutnya menunggu data rekening dan jumlah transfer dari admin. Kirim uang via transfer bank (PT. Flip), dompet digital (dana, ovo) atau BRI admin. Tunggu pengiriman DDK dan lihat laporan yang dikirimkan ke grup WA.

Program ini sangat dahsyat bila diterapkan oleh seluruh stakeholder. Saat ini ada ratusan ribu stakeholder DDK. Jika kompak 10% saja atau 10 ribu stakeholder, menyisihkan uangnya 10 ribu untuk membeli DDK tiap minggunya. Maka 10.000 SH dikalikan dengan Rp. 10.000, = Rp. 100.000.000,-. 100 juta x 4 minggu, maka sebulan ada 400 juta dana segar untuk membeli DDK. Cara ini sangat mudah karena 10 ribu itu cukup murah, tapi dampaknya pada harga sangat luar biasa. Dengan menciptakan demand otomatis harga pun akan ikut berdampak. Ingatlah! Total DDK hanya 45 juta saja.

Sudah tidak sabar untuk ikut program DDK Army tersebut, bisa langsung kunjungi linknya dengan meng-KLIK GAMBAR di bawah ini:

Patungan Beli DDK Setiap Minggunya Mulai Sepuluh Ribuan

Bagi yang belum memiliki akun DDK atau ingin belajar tentang DDK. Langsung saja konsultasikan ke Whatsapp, silahkan KLIK KONSULTASI.

Post a Comment for "Program DDK Army: Patungan Beli DDK Setiap Minggunya Mulai Sepuluh Ribuan. Ayoo! Perbanyak Aset Kripto DDK Kita"