Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Token CBFI Multi Chain Hidup di Jaringan BCS, ERC20, SOL, MATIC dan juga DDK Core 2.1 (DRC20)

Ada lagi nih, perkembangan aplikasi dari para Founder DDK, SH, Manajemen, Mitra, dan Developer untuk membuat sebuah solusi bagi para Trader, Investor, Staker, Pedagang, dst. Memperkenalkan CoinBox Finance (CBFI) dengan menerapkan beberapa chain besar terpopuler saat ini, seperti Eth, Sol, Matic, Bsc, dan satu lagi yakni DRC20 dari teknologi DDK, yang akan rilis saat peluncuran DDK Core 2.1.

Menariknya, para pengguna tentu bisa melakukan Swap hanya dengan satu aplikasi saja berbagai Altcoin yang ada. CBFI dirancang untuk platform yang membawa multi jaringan pada wallet Non-Kustodian dengan berinovasi diberbagai fitur. Pengembangnya juga sangat berpengalaman dalam jasa teknologi Blockchain dan DLT (Distributer Ledger Technology) sejak 2016, serta bergerak lebih awal dalam beradaptasi saat Etherium juga mulai bermula. Tim di CBFI memiliki visi dan strategi sehingga mampu membuat kehidupan para pengguna secara penuh memanfaatkan cryptocurrency dalam aktivitas kesehariannya.

Token CBFI Multi Chain Hidup di Jaringan BCS, ERC20, SOL, MATIC dan juga DDK Core 2.1 (DRC20)

Saat ini kebanyakan exchanger menerapkan dompet kustodian, dimana aset dikontrol oleh pihak ketiga. Sedangkan CBFI sudah menerapkan dompet non-kustodian, sehingga pengguna akan lebih nyaman dan aman membeli serta menyimpan asetnya disana. Dalam pengertiannya, dompet non-kustodian pada pokoknya sesuatu yang mendasarkan pada blockchain dengan dompet penyimpanan aset yang memberikan hak penuh user sebagai pihak pengontrol dan pengawal asetnya sendiri. Hal tersebut menyediakan kontrol lengkap atas simpanannya dan yang berhubungan dengan kunci rahasia (private key).

Baca juga: Perbedaan Dompet Kustodian dengan Non-Kustodian pada Aset Digital

CoinBox Finance menawarkan banyak keunggulan kepada investor, trader, penjual, dan menejer yang menyimpan dananya di blockchain. Berikut ini beberapa keunggulan yang diberikan:

1. CBFI Mudah Digunakan

Pada wallet CoinBox mengijinkan para user untuk menemukan setiap aset di market, berdagang dengan tarif terbaik, dan memanajemen semua portfolio koin dari satu tempat. 

CoinBox wallet mengintegrasikan lebih 18 protokol blockchain, yang membuat kemudahan dalam menemukan token, lalu melakukan spread (selisih harga jual dan beli) ke banyak jaringan yang berbeda didalam dalam satu platform.

Juga menjadi sumber likuiditas daripada setiap pertukaran sentralisasi dan desentralisasi. Data dikumpulkan provider dan memberikan akses transaksi satu pintu yang menampilkan harga aset secara real-time.

2. Bukti Masa Depan

Keunggulan lain dari teknologi backend CBFI yakni mampu beralih dan berintegrasi ke blockchain baru kapan saja di masa depan tanpa harus mengubah apapun pada backend-nya. Tentu kita tidak ada yang tahu apa yang terjadi di masa depan, akan tetapi opsi melakukan integrasi pasti selalu ada, dan tim akan selalu mengintegrasikan setiap saat bila ada blockchain baru. Dengan adanya provider Tatum, memungkinkan untuk menyediakan layanan dengan solusi yang lebih cepat daripada harus menulis ulang integrasi blockchain dari awal lagi.

3. Skalabilitas

Blockchain Bitcoin saat ini hanya mampu melakukan sekitar 7 transaksi per detik (TPS) dan blockchain Etherium sekitar 15 transaksi per detik secara global. Jumlah itu tentu tidak banyak, melihat besarnya pengguna yang ada. Padatnya lalu lintas yang terjadi membuat para user harus membayar biaya yang cukup besar pada setian transasi pada jaringan tersebut. Sementara, bagaimana jika kita menggunakannya untuk transaksi harian atau digunakan untuk transaksi pembayaran mikro?

Nah, solusi permasalahan skalabilitas dan adopsi tersebut adalah dengan menggunakan teknologi off-chain Layer 2. CoinBox memiliki teknologi off-chain yang unik karena memanfaatkan Tatum. Dengan begitu, pengguna secara efisien bisa bertransaksi dengan blockchain apapun, apakah itu Bitcoin, Etherium. Maupun DDK yang semuanya secara instan dan tanpa biaya.

4. Adopsi CoinBox

CoinBox memperkenalkan Merchant QR-Invoice, P2P Marketplace, Token Creater dan produk NFT di Mobile yang memudahkan user bahkan seorang pemula sekalipun di blockchain menyangkut kebutuhannya.

Sangat luar biasa sebuah teknologi yang ada pada CoinBox ini. Nantinya para trader tak perlu lagi membuat banyak akun di exchanger, cukup dengan CBFI mereka dapat menyimpan dan berikirm aset, serta berdagang dalam satu aplikasi saja. Jadi, buruan jangan sampai mengabaikan kesempatan berharga ini, langsung kumpulkan token CBFI-nya.

Post a Comment for "Token CBFI Multi Chain Hidup di Jaringan BCS, ERC20, SOL, MATIC dan juga DDK Core 2.1 (DRC20)"