Beli Domain dan Hosting Murah Luar Negeri di UltaHost

Perusahaan layanan hosting ada banyak sekali, di Indonesia sendiri tim BacaNulis.com biasa merekomendasikan Niagahoster sebagai salah satu pilihan terbaik penyedia domain dan hosting, apalagi untuk pengguna platform blogspot sudah tersedia fitur kustomisasi untuk blogspot di DNS Management yang memudahkan untuk domain kustom di platform blog.

Baca juga: Template Landingpage Blogger Profesional dan Murah

Ternyata, jika searching dan cek penyedia layanan domain dan hosting luar negeri bisa jadi pilihan yang lebih mantap lagi, karena selain murah, kualitasnya juga sangat mumpuni. Ini berdasarkan pengalaman, uptime, page load, dan layanan supportnya sangat bagus.

Langsung saja ke perusahaan yang dituju, yakni Ultahost. Awalnya kami mengetahui Ultahost dari pengerjaan projek sosial media. Developer aplikasi sosmed tersebut merekomendasikan layanan hosting di Ultahost bahkan support install host. Ini keren sih, karena mereka support beberapa script web atau app di Envanto.

Jenis Hosting UltaHost adalah Shared Hosting, WordPress Hosting, VPS Hosting, Virtual Dedicated (VDS), Dedicated Server, dan Windows Hosting. Semua harga hosting yang ditawarkan sangat murah, tapi sangat powerful. Kecepatannya hingga 20x lebih cepat dibanding dengan hosting lainnya, sangat cocok untuk pelaku bisnis yang menginginkan performa web hosting yang handal.

UltaHost juga menawarkan domain dan SSL gratis, bagi membeli hosting 1 tahun. Hosting tersedia 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan dst. Semua layanan yang tersedia di UltaHost, belum memenuhi kriteria anda, hal ini bisa didiskusikan kepada operator melalui chat support team yang ada di websitenya atau melalui Telegram. Responnya sangat cepat dan itu sangat menyenangkan bagi semua pengguna layanan.

Pembayaran via Paypal dan anda bisa beli di layanan penjual paypal terpercaya di mata uang USD. Uniknya juga Ultahost menggaransi pengembalian uang dalam tempo 30 hari jika pengguna tidak menyukai layanan hostingnya. Tapi, saat anda mencobanya pasti berasa bedanya dengan hosting-hosting lain dengan spek yang sama. Setiap server sudah dialokasikan sumber dayanya sendiri, tanpa overselling atau berbagi CPU, RAM, atau sumber daya sistem lainnya.

Untuk uptime-nya sangat perfect dan ada pusat data Tier-3 dan Tier-4 yang memberikan waktu kerja terbaikan kepada pengguna. Tersedianya teknisi khusus yang akan secara rutin memantau masalah server apapun itu, private peering network-nya memberikan keamanan ektra di bawah Manajemen Server yang lengkap. Itu akan sangat mempengaruhi peningkatan trafik website pengguna.

Tersedia Solid State Drives (SSDs) meningkatkan kecepatan situs web, caching dan kueri basis data, menurut perhitungan tim Ultahost hingga mencapai 200% lebih cepat dari HDD. Ultahost juga membantu migrasi gratis bagi pengguna yang ingin mentransfer server ke UltaHost, dengan cara cukup mudah dan sederhana, serta tanpa biaya tambahan sedikitpun.

Layanan lokal VPS Hosting harganya cukup mahal-mahal. Sebagai perbandingan harga di UltaHost untuk VPS Hosting 1 tahun di awal pembelian dengan promo, pengguna sudah mendapatkan 3 CPU Core, 4 GB RAM, 75 BG NVMe SSD, dan dst, dengan harga $165,5/tahun atau setara dengan 2,3 jutaan. Nilai sendiri apakah hosting dengan kriteria dan harga segitu sangat murah, murah atau mahal?

Pasti anda tahu layanan domain dan hosting luar negeri seperti HostGator, GoDaddy, BlueHost, Inmotion Hosting, Site5 atau Arvixe web hosting. Coba bandingkan harga yang mereka patokan, kecepatan SSD Storage, Technical Support-nya atau juga proteksinya dengan UltaHost. Dari situ, rasakankan murahnya, cepatnya, dan kehandalan layanan UltaHost yang bisa anda dapatkan.

daftar ultahost

UltaHost telah mendapatkan penghargaan HostAdvice Awards sebagai WordPress Hosting terbaik, rangking #1 di SourceForge, dan Rangking tertinggi pada Local Search. Jadi, tunggu apalagi! Khususnya bagi anda yang berencana beli domain dan hosting murah luar negeri di UltaHost, silahkan coba layanan yang diberikan oleh UltaHost. Anda bisa buat akun terlebih dahulu dengan klik REGISTRASI. Isi data-data yang ada di formulir tersebut, jika sudah ok klik tombol Registrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.