Cara Melacak HP yang Hilang dengan Nomor HP Dijamin Ketemu

Ada berbagai cara melacak hp yang hilang, namun tidak semua orang beruntung hpnya bisa kembali dengan selamat kepadanya. Perlu kecepatan bertindak yang itu memberikan peluang seberapa besar kesempatan hp bisa ditemukan. Terkadang, hp yang hilang itu bukan dicuri, tapi bisa saja jatuh dijalan atau lupa meletakkannya entah dimana.
Bila hp yang hilang itu karena dicuri, memang kesempatan ketemunya agak sulit. Apalagi pencuri yang paham bagaimana ia memutus segala koneksi yang bisa melacaknya dengan hp tersebut. Dan jelas hp yang hilang bisa terlacak ketita hp itu lagi aktif.
Cara melacak hp yang hilang dengan nomor hp dijamin ketemu memerlukan tindakan yang tepat dan cepat, serta tindakan antisipasinya. Tindakan antisipasi ini dilakukan sebelum hp anda hilang. Mulai membuat akun gmail, membuat kunci (atau lebih baik menggunakan sidik jari), atur PIN di kartu SIM, install aplikasi “temukan perangkat saya” dan buat cadangan data. Itu beberapa yang perlu dilakukan sebelum hp anda hilang. Sehingga, saat hp itu hilang maka pencuri atau orang yang menemukannya tidak bisa mengakses hp tersebut dengan mudah.
Nah, selanjutnya tindakan cepat dan tepat jika hp hilang. Tapi, sebelumnya mudah-mudahan hp anda tetap aman dan selalu jaga baik-baik. Tindakan-tindakan yang menjadi cara melacak hp yang hilang dengan nomor hp diantaranya sebagai berikut:
Langkah 1
Install aplikasi “temukan perangkat saya” di playstore. Kemudian, klik login sebagai tamu dan masukan email yang aktif di hp yang hilang tersebut.  Klik amankan perangkat, buat sandi baru dan klik lanjut.
aplikasi temukan perangkat saya
Langkah 2
Masih berada di aplikasi temukan perangkat saya, cek lokasi keberadaan hp yang hilang itu dan gunakan google map untuk menuntun keberadaan lokasinya. Penggunaan aplikasi ini harus dengan cepat dilakukan!
Langkah 3
Menggunakan jasa lacak terpercaya. Jasa lacak akan melacak hp yang hilang dengan nomor hp. Akurasi yang diberikan 100 meteran di area perkotaan dan 500 meteran di area pedesaan. Jadi, hp yang hilang bisa diketahui lokasinya walau belum pasti titik lokasinya, setidaknya informasi tersebut menjadi gambaran bagi anda siapa kira-kira yang ambil atau di daerah mana hp tersebut jatuh?
Banyak di media online menawarkan jasa lacak hp hilang dijamin ketemu, padahal nyatanya tidak. Sementara, anda sudah bayar uang dimuka mungkin 30-50%. Sudah hp anda hilang, ditambah lagi uang raib oleh tipuan jasa abal-abal. Sebagai contoh saja, mereka-mereka yang jual jasa lacak hp abal-abal jika janjinya terlalu berlebihan, anda patut sudah curiga. Ketika merek bilang “hp bisa dilacak walau nomor hp dinonaktifkan”, itu sudah pasti bohong. Atau bahkan menjamin 100% kepastian hp bisa ketemu, itu juga tidak benar.
Nah, BacaNulis.com akan memberikan rekomendasi bagi anda yang memerlukan jasa lacak hp dengan nomor hp terpercaya selama ini. Ingat ya! Selama ini terpecaya, tapi tidak kemungkinannya di lain hari. Untuk nomor hp yang bisa dilacak hanyalah provider Telkomsel saja. Jadi, pengguna kartu AS atau SIMPATI bisa menggunakan jasanya untuk melacak hp yang hilang dengan nomor hp.
Biaya per-lacak nomor hp adalah 50K dan anda sudah bisa mengetahui lokasi dimana hp hilang tersebut berada. Memang ada bias dari lokasi yang diberikan, namun informasi tersebut bisa anda gunakan untuk secara mendalam melakukan tindakan intel.
Bagaimana cara menggunakan jasa lacak hp yang hilang tersebut? Anda cukup komunikasi melalui chat FB. Selanjutnya melakukan pembayaran dan tunggu lokasi yang akan dikirimkan. Link fbnya tidak saya berikan di artikel ini, tapi bagi anda yang ingin mendapatkannya, silahkan beritahu di kolom komentar.
BACA JUGA :  Usaha di Bulan Ramadhan yang Laris dan Menguntungkan Dipadukan dengan Sistem Penjualan Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.