Harga Realme GT 2 Pro Pre Order dan Spesifikasi Realme GT 2 Pro

Secara resmi Realme GT 2 Pro diluncurkan di Indonesia, dengan menghadirkan material bodi yang ramah lingkungan dan produksinya di klaim mengurangi 3,5 juta botol plastik. Smartphone android ini hadir dengan mengusung Paper Tech Master, dimana panel belakang ponsel terbuat dari kertas, jadi sebesar 35,5% emisi karbon berkurang dari adanya Biopolimer Sabic tersebut.
harga realme gt 2 pro
Harga Realme GT 2 Pro Rp. 9.499.000,- saat Pre Order berlangsung yang dibuka mulai tanggal 22-29 Maret 2022, yang bisa ditemukan di Shopee, akulaku dan realme com. Selanjutnya pada tanggal 30 Maret hingga 4 April 2022 diselenggarakan program Flash Sale (Ready Stock).
Realme GT 2 Pro harga setelah pre order menjadi Rp. 9.999.000,-, jadi ada selisih harga 500 ribu rupiah bagi anda yang melakukan pembelian secara pre order. Segera dapatkan dan rasakan ponsel dengan fitur premium ini tanpa harus mencemari bumi, makanya Realme GT 2 Pro disebut dengan flagship premium. Desainnya pun tidak sembarang dibuat, memerlukan 1 tahun riset dan pengembangan yang bahkan bekerja sama dengan Naoto Fukasama seorang desainer industri terkenal yang telah ber-sertifikasi ISCC. 
Spesifikasi Realme GT 2 Pro pada fitur utamanya terdapat chipset Snapdragon 8 Gen 1, kamera primer Sony IMX 766, charging cepat 65 W, Super Reality Display 2K dengan LTPO 2.0 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 12 GB.
Dukungan layar 2K Super Reality Display menghasilkan 120 Hz Adaptive LTPO refresh rate tinggi dan 1000 Hz pada sampel sentuh yang ditingkatkan. Sehingga, memberikan kinerja luar biasa, serta 50% menghemat daya baterai.
1 miliar warna di layarnya dengan puncak kecerahan sampai 1.400 nits. 509 ppi pada kerapatannya dan dilapisi dengan pelindung Corning Gorilla Glass Victus, sehingga memiliki ketahanan saat terjatuh dari ketinggian 2 meter.
Menggunakan baterai 5.000 mAh plus teknologi SuperDart 67 W membuat pengisian daya mencapai 100% hanya dalam 33 menit dan diklaim bisa sampai 21 jam untuk nonton video streaming. Dengan bekal speaker Dolby Atmos ganda membuat pengalaman main game dan nonton film menjadi lebih baik.
Ponsel Realme GT 2 Pro memiliki 3 kamera dengan konfigurasi 50 MP ultrawide, 50 MP OIS yang bahkan masih mendapati 3 MP setelah melakukan 40x magnification, dan untuk kamera selfinya sebesar 32 MP.
Realme GT 2 Pro telah didukung pemindahan NFC dan telah diuji fitur tersebut bekerja dengan baik di setiap ponsel. 
Bagi anda yang sudah berniat membeli Realme GT 2 Pro, ponsel ini disajikan dalam 2 warna yakni Paper White dan Steel Black. Memori RoM nya pun sudah mencapai 256 GB, yang bisa digunakan untuk menyimpan dengan kapasitas yang lumayan besar. 
Yukksss, yang mau ganti HP, Realme GT 2 Pro bisa menjadi alternatif pilihan terbaik anda untuk dijadikan sebagai teman ponsel yang kece.

Leave a Reply

Your email address will not be published.