Program Niagahoster Affiliate Komisi 70% bersama Perusahaan Hosting Terbaik

Niagahoster merupakan perusahaan web hosting yang telah berdiri sejak tahun 2013, yang mana hingga saat ini telah lebih dari 500 ribu pengguna. Niagahoster sudah tentu masuk sebagai pilihan bagi personal atau bisnis untuk mendapatkan hosting terbaiknya. Bahkan tidak nanggung-nanggung, bagi pengguna yang membeli hosting baru, Niagahoster memberikan diskon hingga 75%. Ini promo yang luar biasa dan sangat membantu bagi pengguna sebagai langkah awal membangun bisnis.
Para rekomendasi hosting banyak mengarahkan ke Niagahoster karena punya banyak keuntungan. Bahkan saat membeli banyak hosting, tidak perlu manage login ke cpanel, tapi bisa melalui login website Niagahoster saja. Ini sangat mempermudah pengguna mengontrol semua websitenya. Pembelian semua produk Niagahoster akan diberikan poin yang nantinya bisa digunakan sebagai voucher belanja domain ataupun hosting.
Kebanyakan pengguna platform blogspot, mereka membeli domain di Niagahoster. Salah satu alasannya karena di Niagahoster pengaturan DNS Management-nya sangat mudah. Sudah support blogspot, pengguna tinggal copy paste saja dari setelan blog untuk melakukan kustom domain. 
program niagahoster affiliate komisi 70 persen
Selain menjadi user Niagahoster, pengguna juga dapat mengikuti program Niagahoster Affiliate komisi 70%. Keuntungan affiliate diperoleh ketika ada pengguna lain yang mendaftar ke Niagahoster menggunakan link afiliasi milik anda. Komisi yang diberikan cukup besar karena mencapai 70% dari harga pembelian produk.
Program Niagahoster Affiliate ditawarkan secara gratis, selain memberikan keuntungan tambahan bagi pengguna, hal itu juga adalah strategi pihak Niagahoster untuk menggait pengguna baru sebanyak-banyaknya. Hingga saat ini, sudah lebih 17 miliar komisi dibagikan kepada anggota program afiliasi Niagahoster.
Untuk produk Unlimited Hosting, Cloud Hosting, dan Mail Hosting, komisinya sebesar 70% dan untuk produk Simple WordPress dan Website Instan, komisi diberikan sebanyak 50%. Sebelum menjalankan program Niagahoster Affiliate, jika anda belum memiliki akun Niagahoster, silahkan klik REGISTER NIAGAHOSTER.
Untuk mendapatkan link dan banner program afiliasi Niagahoster sangat mudah. Klik menu Afiliasi. Baca secara lengkap kewajiban afiliator, kemudian syarat dan ketentuannya. Setelah itu, Centang “Saya menyatakan bahwa data yang saya isi adalah benar dan saya bersedia mentaati aturan dan atau kebijakan yang dibuat oleh Niagahoster”. Klik tombol Setuju, close form Survei jika muncul atau silahkan isi Surveinya secara lengkap.
Pada layanan anda di bagian Kupon, silahkan copy Link Referal anda. Anda juga bisa Kustom URL sendiri agar lebih leluasa mempromosikannya. Tidak hanya link, scroll ke bawah dan dapatkan Banner yang akan memberikan daya tarik terhadap promosi anda. Lihat contoh banner program afiliasi Niagahoster pada gambar di bawah ini:
contoh banner program afiliasi niagahoster
Selanjutnya, lengkapi data rekening bank di bagian pembayaran, isikan data secara benar. Untuk pencairan komisi bisa dicairkan setelah anda mendapatkan minimal 2 afiliasi aktif. Bila dalam 2 tahun berturut-turut anda hanya mendapatkan 1 afiliasi aktif saja, maka komisi akan hangus. Pencairan komisi dilakukan secara kolektif setiap tanggal 6 setiap bulannya, dengan potongan pajak dan administrasi sebesar 3%.
Tips langsung mendapatkan afiliasi aktif Niagahoster adalah dengan mendaftarkan orang terdekat anda sebagai akun ke-2. Ketika anda melakukan pembelian, lakukan itu di akun ke-2 sehingga akun ke-1 mendapatkan komisi. Namun, akun ke-1 sebaiknya juga melakukan transaksi supaya tetap dianggap aktif. 

Leave a Reply

Your email address will not be published.