Review: Kelebihan dan Kekurangan Hero Johnson Mobile Legends

Mobile Legend merupakan game online yang digemari oleh para remaja laki-laki bahkan perempuan. Bagi kamu sering bermain pasti sudah tahu hero Johnson Mobile Legend.  Yuk, intip apa saja kelebihan dan kekurangan dari hero tersebut.  
Johnson Mobile Legend 1
Johnson Mobile Legend
Hero Mobile Legend, Johnson juga dikenal sebagai Hero Tank yang menyebalkan. Sosok hero ini dapat berubah wujud menjadi sebuah mobil. Kamu pasti sering menemukan hero tersebut baik di Ranked maupun Classic. Apalagi jika kamu bermain di tier Epic yang memang hero Johnson adalah jagoannya. 
Alasan mengapa hero ini menyebalkan bagi sebagian pemain adalah karena kemampuannya yang kerap membuat musuh kaget. Seperti yang diketahui bahwa Johnson dapat berubah menjadi truk dengan ukuran besar. Jadi, para pemain sering kaget ketika sedang asik laning atau farming tiba-tiba ada truk yang nabrak. 
Meskipun demikian, hero Mobile Legend ini memiliki shield yang tebal sehingga cukup sulit untuk dimusnahkan. Perlu diingat bahwa kemampuan Johnson dalam bertahan hidup disebabkan oleh build yang digunakan. 
Bicara tentang hero dan Mobile Legends, tentu kamu juga membutuhkan diamond untuk keperluan pembelian item di dalam game. Untuk kemudahan pembelian diamond MLBB, kamu bisa top up MLBB di UniPin.
Cara Menggunakan Hero Johnson Mobile Legend
Setiap hero yang ada dalam permainan online Mobile Legend harus dikombinasikan dengan build agar kekuatannya menjadi luar biasa sulit dikalahkan. Cara menggunakan hero Johnson Mobile Legend yang paling utama tentu saja dengan mengetahui skill dan combonya. 
– Skill Pasif (Electro Airbag)
Saat durability hero kurang dari 30%, Johnson akan menciptakan shield guna menyerap 300 damage dalam waktu 10 detik. Hal ini akan memberikan dampak cooldown selama 100 detik bagi Johnson.
 
– Skill 1 (Deadly Pincers)
Hero Johnson akan melemparkan Spanner ke arah yang telah ditentukan. Hal ini dapat memberikan 150 Magic Damage dan 200% Total Physical DEF terhadap lawan. Selain itu lawan juga akan merasakan feel stun dalam waktu 0.8 detik. 
– Skill 2 (Electromag Rays)
100 Magic Damage serta 40% Total Magic power akan dirasakan terus menerus sehingga menyebabkan efek slow sebesar 20% ketika Johnson mengangkat shield miliknya. Skill yang digunakan tersebut dapat dilakukan dengan Basic Attack. 
– Skill Ultimate (Rapid Touchdown)
Skill yang paling menyebalkan pemain lainnya adalah ketika Johnson bertransportasi menjadi mobil. Berhasil menabrak musuh merupakan keuntungan bagi Johnson karena dapat memberikan 300 – 525 Magic Damage, efek slow dan stun kepada para musuh. Sementara Damage dihitung berdasarkan kecepatan mobil. 
Johnson juga memiliki combo skill yang dapat digunakan ketika menyerang musuh. Kamu harus mencari target yang ditampilkan pada map. Lalu gunakan ultimate untuk membuat musuh kaget. Setelah itu gunakan skill dua, ketika musuh akan kabur maka gunakan skill satu. Jangan lupa untuk membawa satu hero dari tim kamu guna menghabisi musuh. Ingat! Selain ultimate-nya, Johnson tidak memiliki damage yang besar lainnya. 
Kelebihan Hero Johnson Mobile Legend 
Hero Johnson Mobile Legend tentu saja memiliki kelebihan yang tidak dimiliki hero lain. Wajar saja karena masing-masing hero di Mobile Legend memang diciptakan dengan kelebihan berbeda. Tujuannya agar para pemain memaksimalkan potensi dari hero yang digunakan. 
Jadi, Johnson adalah hero yang dibekali durabilitas tinggi sehingga dapat bertarung lebih lama. Selain itu hero yang satu ini juga memiliki crowd control. Hero Johnson tidak hanya bertugas
menyerang, tapi juga melindungi Hero core dengan sangat telaten. Kelebihan lainnya dari hero Johnson adalah sulit dikalahkan oleh para musuh. 
Kekurangan Hero Johnson Mobile Legend
Rasanya sangat wajar jika Johnson juga memiliki kekurangan sebagai hero. Kamu wajib tahu kekurangannya agar dapat berhati-hati ketika menggunakannya. Kekurangannya terletak di spot tembok atau rintangan pada map yang harus diingat oleh pemain. Jika kamu sulit menghafal spotnya tersebut maka kemungkinan terkena serangan musuh sangat besar. 
Kekurangan lainnya terletak pada penguasaan skill ulti yang harus maksimal. Apabila pemain tidak menguasai dengan baik skill tersebut maka dampaknya sangat fatal. Tanpa ultimate, mobilitas Johnson juga sangat rendah. Jadi Johnson memang harus disertai skill ultimate-nya ketika digunakan. Cooldown skill yang diperoleh hero ini juga tergolong lama. 
Johnson Mobile Legend 3
Tips Mengalahkan Hero Johnson Mobile Legend
Kamu sempat kewalahan menghadapi hero Johnson ketika bermain? Jangan khawatir! Tips mengalahkan hero Johnson Mobile Legend adalah dengan menggunakan hero terbaik yang direkomendasikan berikut ini!
1. Karrie
Johnson memang termasuk hero tangguh dengan performa dahsyat. Bagi kamu yang ingin menghadapinya atau mengalahkannya, hero Karrie bisa menjadi pilihan andalan. Karrie adalah hero Marksman yang mampu counter Johnson. Karrie akan membuat Johson merasakan sakit yang berasal dari kemampuan pasif dan basic attack miliknya. Pastikan kamu memberikan build item yang tepat bagi Karrie agar damage-nya semakin sakit bagi Johnson. 
2. Hayabusa
Hero Assassin yang mampu counter Johnson yakni Hayabusa. Kemampuannya cukup baik untuk menghabisi Johnson. Hayabusa memiliki skill tiga yang dapat digunakan saat berhadapan dengan Johnson. Selain itu Hayabusa juga berkemampuan blink yang membuat dirinya menjadi 4 bayangan.
Saat Hayabusa berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya, Johnson akan merasa kesulitan membunuhnya. 
3. Chou
Hero Fighter yang merupakan counter Esmeralda. Meskipun begitu kemampuan mematikannya juga berlaku bagi hampir seluruh hero lainnya di Mobile Legend termasuk Johnson. Skill tiga milik Chou
dapat diarahkan ke tempat rekan satu tim kamu berada supaya Johnson segera terbunuh. 
4. Esmeralda
Hero yang mampu melakukan counter pada hero Johnson lainnya adalah Esmeralda. Hero tipe Mage sekaligus Tank ini memiliki kemampuan yang tidak main-main. Johnson akan merasakan sakit yang bertahan lama ketika diserang langsung oleh Esmeralda. Kemampuan menyerap shield dari Johnson
juga merupakan skill unik hero counter Johnson yang satu ini. 
Sekian penjelasan singkat mengenai kelebihan, kekurangan serta beberapa hal yang berkaitan dengan hero Johnson Mobile Legend. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published.